24. Air Mata Penyesalan

3.8K 133 6
                                    

🌹 السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 🌹

"Jangan lupa berikan vote dan komen ya, karena itu penyemangat saya."

🌹 بسم الله الرحمن الرحيم 🌹

"Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah."

🌹🔪🌹🔪🌹🔪

Air Mata Penyesalan
by LieWeyWey.

Air Mata Penyesalanby LieWeyWey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AMP

Alaska. Pria itu berjalan dengan lunglai sambil menaiki anak tangga rumah, matanya tidak sengaja menangkap sisa bercak darah di antara anak tangga itu. Nafasnya memburu karena terlalu sesak, perlahan tapi pasti tangannya dia gerakkan untuk menyentuh cairan berwarna merah tadi.

Tidak dapat dipungkiri lagi jika mata pria ini memanas dan semakin memanas. Ia masih belum percaya dengan apa yang sudah dialami oleh istrinya, tidak mungkin Alifa jatuh dengan sendirinya dari tangga ini. Kepalanya sangat terasa sakit memikirkan rumah tangga dia dan Alifa. Terlebih waktu dirumah sakit tadi Gara dengan bersih keras melarang Alaska untuk menemui Alifa.

Ia memejamkan matanya dan mendongak ke atas untuk menghalau butiran-butiran air mata yang akan mengaliri pipinya. Ingatan-ingatan dari rumah sakit tadi kembali memasuki pikiran itu.

"Saat ibu hamil terjatuh, ada beberapa perlindungan yang dapat menjaga keselamatan bayi. Yaitu, cairan ketuban yang berfungsi sebagai bantalan yang menjaga bayi dari berbagai guncangan, dinding rahim yang tebal, lemak pada perut ibu, otot perut ibu, dan
tulang panggul ibu."

"Dengan semua perlindungan tersebut, mungkin bayi tidak akan merasakan apa-apa saat ibu terjatuh. Namun, ini juga tergantung dari seberapa parah kondisi jatuh yang dialami. Jika ibu terjatuh cukup parah dan menyakitkan, bayi dapat terpengaruh secara langsung maupun tidak langsung."

"Jatuh saat hamil tidak langsung dapat membahayakan bayi dan menyebabkan keguguran, terutama selama trimester pertama. Pada usia kandungan yang muda, janin masih kecil, begitu pula dengan rahim yang masih berada di sekitar panggul."

"Rahim pada trimester pertama masih terlindungi dengan baik oleh tulang panggul. Sehingga meskipun terjatuh, risiko membahayakan janin atau plasenta relatif kecil."

"Namun, seperti yang istri anda alami ini adalah jatuhnya cukup parah sehingga anak yang ada di dalam kandungannya tidak bisa diselamatkan lagi. Kemungkinan besar saat istri anda terjatuh, itu tepat mengenai perutnya."

Dokter tersebut menghela nafas sebentar hingga akhirnya melanjutkan penjelasan tadi. "Pak, takdir sudah ditetapkan oleh yang maha kuasa, dan sekarang Allah sedang menguji kalian dengan cara mengambil anak dari kalian."

Air Mata Penyesalan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang