🌹السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 🌹
Selamat membaca, jangan lupa berikan vote dan komen karena itu semua penyemangat saya. Saya tunggu jika ada kritik dan saran dari kalian, xiexie.
🌹بسم الله الرحمن الرحيم 🌹
"Ingat, jangan pernah Selfi atau foto memakai mukena, karena itu akan membuat ibadahmu riya. Rahasiakan lah ibadahmu seperti Allah merahasiakan aibmu."
Fahimtum?🌹🔪🌹🔪🌹🔪
"Air Mata Penyesalan
by LieWeyWey."AMP
Kini, keluarga Alaska pulang ke rumah. Mereka akan membersihkan diri dahulu kemudian baru pergi ke rumah sakit lagi. Di dalam mobil tersebut dinaiki oleh ibu Sulastri, Pak Bagas dan Alifa. Pak Bagas membawa mobil waktu pergi ke rumah sakit tadi sedangkan mobil yang dibawa oleh Mang Joko tadi disuruh oleh pak Bagas membawanya pulang sendiri.
Ibu Sulastri kali ini menjadi sedikit pendiam setelah mendengar penjelasan dari Dokter tadi.
Flashback.
"Begini, anak Ibu sama Bapak mengalami amnesia," ucap Dokter tadi.
Alifa yang sedang memperbaiki jilbabnya yang sedikit berantakan karena ditarik oleh mertuanya tadi jadi tidak mendengar apa yang dibilang oleh Dokter tersebut, sungguh mertua durhaka. Ibu Sulastri melirik ke arah Alifa, melihat Alifa yang tidak memperhatikan mereka pun akhirnya ibu Sulastri dan Pak Bagas mengajak Dokter tersebut ke ruangan saja.
Setelah sampai di ruangan Dokter tersebut, barulah ibu Sulastri menanyakan tentang keadaan putranya, Alaska. "Jadi bagaimana keadaan putra saya, Dok?"
"Begini, kami melihat benturan keras di kepala anak kalian. Cedera kepala penyebab amnesia yaitu,
selain dipicu oleh adanya kondisi kesehatan yang serius, penyebab amnesia juga bisa terjadi karena orang mengalami cedera kepala yang parah alias gegar otak berat, misalnya karena jatuh, kecelakaan lalu lintas, maupun saat sedang berolahraga. Gejala-gejala yang akan dialami seseorang bila mengalami cedera kepala berat, antara lain penurunan kesadaran, nyeri kepala hebat, muntah-muntah, kejang, sampai gejala amnesia.
Hal ini karena ketika kepala terbentur sesuatu dengan sangat keras, maka ada kemungkinan dinding otak mengalami cedera berupa retak. Bila pembuluh darah di sekitar otak mengalami kelainan, misalnya otak kecil cedera dan terhimpit akibat tekanan saat benturan keras terjadi, maka seseorang akan mengalami amnesia sementara dengan jangka waktu yang berbeda-beda. Bila benturan hanya mencederai dinding otak, maka amnesia yang terjadi mudah disembuhkan. Namun, bila cedera sudah cukup parah sampai mengenai bagian otak besar, kecil, dan tengah, maka pengidap amnesia akan membutuhkan waktu lama untuk sembuh," jelas dokter. (Sumber google)
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Penyesalan
General FictionJANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA YA FRIENDS AGAR MENDAPATKAN NOTIFIKASI. DAN DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBANDINGKAN LAPAK SAYA & ORG LAIN, TERIMA KASIH. "Nanti janji ya, nikah sama kakak," ucap seorang laki-laki yang berusia 14 tahun. "Nanti kalau Ali...