Bab 12: Pohon Raksasa di Gunung Tinggi.
Ratu Andora dengan hati yang sedih dan penuh kekhawatiran menatap putrinya, Victoria, yang terbaring lemah di tempat tidur. Sakit keras yang dialaminya belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan, dan Ratu pun mengambil keputusan yang sulit. Dia memanggil para anggota Blackpink Magic ke ruang kerajaan.
"Jisoo, Jennie, Rosé, Lalisa," Ratu Andora memanggil anggota Blackpink Magic. "Saya memiliki tugas penting untuk kalian semua. Putriku, Victoria, sedang berjuang melawan penyakit yang tidak bisa sembuh dengan obat biasa. Kalian adalah empat penyihir terkuat di kerajaan ini, dan saya meminta bantuan kalian."
Para anggota Blackpink Magic mendengarkan dengan seksama. Mereka sadar betapa seriusnya situasi ini dan ingin membantu Ratu menyelamatkan putri kesayangannya.
Ratu Andora melanjutkan, "Terdapat serbuk ajaib yang tersimpan di dalam pohon raksasa yang berada di puncak gunung tinggi. Serbuk itu memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Aku memerintahkan kalian untuk mendapatkan serbuk ajaib tersebut agar dapat menyembuhkan Victoria."
Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lalisa saling berpandangan. Mereka mengerti bahwa tugas ini tidak mudah, tetapi tak bisa mengabaikan permohonan Ratu.
"Majulah ke puncak gunung dan temukan pohon raksasa itu," Ratu Andora meminta dengan penuh harap. "Kalian memiliki kekuatan yang luar biasa, dan aku percaya kalian mampu melakukannya."
Para anggota Blackpink Magic menunjukkan rasa hormat mereka dan bersiap-siap untuk perjalanan mereka yang berbahaya. Mereka berpamitan kepada Ratu Andora dan segera bergerak.
Perjalanan mereka menuju gunung tinggi penuh dengan rintangan. Di sepanjang jalan, mereka harus melawan monster-monster buas dan menghadapi medan yang sulit. Namun, keempat anggota Blackpink Magic tidak pernah menyerah.
Akhirnya, setelah berhari-hari berjalan dan melewati berbagai ujian, mereka tiba di puncak gunung. Di sana, mereka menemukan pohon raksasa yang menjulang tinggi, dengan daun-daunnya yang memancarkan cahaya magis.
"Kita harus mencapai serbuk ajaib itu," kata Jisoo dengan tekad. "Setiap satu dari kita harus menggunakan kekuatan sihir kita untuk melewati rintangan yang tersembunyi di sekitar pohon ini."
Masing-masing anggota Blackpink Magic mendekati pohon dengan hati-hati. Jisoo menggerakkan tangannya, mengendalikan air untuk membantu melumpuhkan rintangan yang muncul. Jennie memunculkan api di sekitarnya untuk membersihkan jalan. Rosé menggunakan kekuatan anginnya untuk membawa mereka melintasi jurang yang mengerikan. Dan Lalisa memancarkan kilatan petir untuk menjaga mereka aman dari ancaman yang tak terlihat.
Setelah melewati serangkaian ujian yang sulit, keempat anggota Blackpink Magic berhasil mencapai serbuk ajaib yang terletak di pusat pohon raksasa itu. Mereka merasa lega dan gembira, karena tugas mereka hampir selesai.
Mereka mengumpulkan serbuk ajaib dengan hati-hati dan memasukkannya ke dalam wadah khusus. Dalam hati, mereka berdoa agar serbuk ini bisa menjadi penyembuh bagi Victoria.
Dengan perasaan lega dan senang, para anggota Blackpink Magic kembali ke kerajaan Andora dengan hati penuh harapan. Mereka menghadap Ratu Andora dan menyerahkan serbuk ajaib yang mereka dapatkan.
Ratu Andora, dengan penuh harap, mengambil serbuk ajaib itu dan membawanya ke Victoria. Dia mengoleskan serbuk ajaib itu pada putrinya dengan penuh kasih sayang. Tidak lama kemudian, tubuh Victoria mulai terasa hangat dan energi mulai kembali mengalir dalam dirinya.
Dengan sukacita, Ratu Andora melihat putrinya pulih dari penyakitnya yang mematikan. Dia berterima kasih kepada anggota Blackpink Magic atas kerja keras dan dedikasi mereka.
Dalam kebahagiaan yang dirasakan oleh kerajaan Andora, Ratu Andora mengumumkan bahwa keempat anggota Blackpink Magic akan mendapatkan penghargaan tertinggi atas jasa mereka. Mereka dihormati dan diakui sebagai penyihir paling berani dan terampil di kerajaan.
Dengan perjalanan mereka yang berbahaya dan misi penyelamatan yang berhasil, anggota Blackpink Magic telah menunjukkan keberanian dan kekuatan sejati mereka. Dan kerajaan Andora pun akan selalu mengingat pengorbanan mereka demi keselamatan putri Ratu Andora, Victoria.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]
FantasyThe Power of the Four Elements (Kekuatan Empat Elemen) : BLACKPINK MAGIC **** Kisah empat anggota sihir yang mempunyai kekuatan masing-masing. Jisoo dengan kekuatan airnya dan sebagai anggota tertua di Blackpink Magic sangat berperan penting dalam m...