BLACKPINK MAGIC 70

9 0 0
                                    

Bab 70: Masa Depan yang Gemilang

Di suatu pagi yang cerah, keenam anggota Blackpink Magic berkumpul di halaman kerajaan Andora. Mereka telah melakukan perjalanan melalui pintu gerbang waktu yang diciptakan oleh Demian, menuju ke masa depan. Mereka mengetahui bahwa kerajaan mereka akan berkembang menjadi megah dan lebih besar di masa mendatang, dan itu membuat mereka sangat penasaran.

Jennie, dengan wajah yang berbinar-binar, bertanya, "Kita akan melihat seperti apa Andora di masa depan?"

Lalisa menambahkan, "Apakah kita tetap menjadi anggota Blackpink Magic yang berjumlah enam, ataukah ada yang lain yang bergabung dengan kita?"

"Kita akan segera mengetahuinya," kata Jisoo dengan senyum lembutnya, "Mari kita lanjutkan."

Demian berjongkok di depan pintu gerbang waktu dan berkonsentrasi. Setelah sesaat, pintu itu terbuka, memperlihatkan pemandangan luar biasa di depan mata mereka.

Di masa depan, kerajaan Andora tampak luar biasa. Istana yang sebelumnya megah kini berkembang menjadi sebuah kompleks yang mengagumkan, dengan menara yang menjulang tinggi dan taman yang indah. Jalanan dipenuhi dengan orang-orang yang berbahagia dan bangunan-bangunan baru yang menakjubkan.

"Wow! Ini sungguh luar biasa," ucap Rosé dengan suara terpana.

Victoria, dengan sorot mata penuh harap, menambahkan, "Lihatlah betapa gemilangnya kerajaan kita di masa depan!"

Saat mereka menjelajahi kerajaan yang baru ini, tiba-tiba mereka melihat sepuluh sosok misterius di kejauhan. Sepuluh anggota Blackpink Magic lainnya! Mereka semua memakai jubah serupa, tetapi masing-masing memiliki kristal berwarna yang berbeda di tengah dada mereka, mencerminkan kekuatan unik mereka.

"Kita tidak hanya berjumlah sepuluh di masa depan, tetapi kami memiliki kekuatan yang unik masing-masing," ucap Jennie kagum.

Anggota Blackpink Magic di masa depan ini berjalan mendekati mereka dengan ramah. Mereka menyambut keenam anggota asli dengan hangat.

"Salam kenal, kami dari masa depan. Aku adalah Aurora, yang memiliki kekuatan es," kata salah satu dari mereka dengan tersenyum lembut.

"Aku Epsilon, dengan kekuatan tanah," ujar anggota lainnya dengan penuh semangat.

Kemudian, anggota lain memperkenalkan diri satu per satu. Ada Zenith yang mengendalikan waktu, Crystal yang memahami kristal dan batu permata, Nox dengan kemampuan bayangan dan kegelapan, serta Stellar yang menguasai ruang.

"Kalian semua begitu hebat," ucap Lalisa, kagum dengan kekuatan baru anggota Blackpink Magic di masa depan.

"Kalian juga hebat, karena inilah yang akan kalian capai di masa mendatang," kata Zenith dengan penuh keyakinan.

Mereka semua berbincang-bincang dan berbagi cerita tentang petualangan mereka. Anggota Blackpink Magic masa depan memberikan petunjuk dan bimbingan pada anggota asli untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

Setelah hari yang penuh keajaiban itu, keenam anggota Blackpink Magic kembali ke masa sekarang dengan perasaan bahagia dan penuh semangat. Mereka tahu bahwa meskipun masa depan penuh dengan ketidakpastian, mereka akan selalu memiliki satu sama lain dan kekuatan mereka untuk menghadapinya.

Perjalanan mereka belum berakhir, dan mereka siap menghadapi setiap petualangan yang akan datang. Bersama-sama, mereka adalah Blackpink Magic - anggota yang telah terjalin oleh persahabatan, kepercayaan, dan keajaiban.

****

Beberapa minggu telah berlalu sejak petualangan mereka ke masa depan. Keenam anggota Blackpink Magic kini lebih bersemangat dan lebih kuat dalam melatih kekuatan masing-masing. Mereka merasa percaya diri dan yakin bahwa masa depan kerajaan Andora akan menjadi gemilang berkat dedikasi mereka.

Suatu hari, ketika mereka sedang berkumpul di Aula Sihir kerajaan, Ratu Andora, ibu Victoria, memanggil mereka untuk sebuah pertemuan penting. Dengan penuh hormat, keenam anggota Blackpink Magic menyambut Ratu di hadapan tahta.

"Putri-putriku, kalian telah menunjukkan keberanian dan kebaikan hati dalam menjalani tugas sebagai Blackpink Magic. Aku merasa bangga memiliki kalian sebagai anggota kerajaan," ucap Ratu dengan hangat.

Lalisa dengan rendah hati menjawab, "Terima kasih, Ratu. Kami akan terus berusaha menjadi pahlawan bagi kerajaan ini."

Ratu tersenyum dan melanjutkan, "Kalian semua telah menemukan takdir kalian sebagai anggota Blackpink Magic. Namun, masa depan kerajaan tidak bisa ditentukan hanya oleh enam anggota. Itulah mengapa aku memanggil kalian di sini."

"Maksud Ratu apa?" tanya Jennie dengan perasaan penasaran.

Ratu mengangguk dan menjelaskan, "Aku ingin kalian mencari enam penerus untuk menggantikan posisi kalian sebagai Blackpink Magic. Mereka harus memiliki kekuatan yang unik dan hati yang penuh kasih seperti kalian. Dengan demikian, kerajaan Andora akan terus berkembang dan dilindungi oleh pahlawan-pahlawan baru."

Keenam anggota Blackpink Magic saling pandang dengan tatapan penuh makna. Misi ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan kelangsungan kerajaan, tetapi juga untuk membuka kesempatan bagi orang lain untuk menemukan takdir mereka.

"Kami mengerti, Ratu," kata Jisoo dengan tulus, "Kami akan mencari enam penerus yang tepat untuk melanjutkan warisan Blackpink Magic."

Ratu tersenyum puas, "Aku yakin kalian akan melakukan yang terbaik. Ingat, kekuatan sejati bukan hanya berasal dari sihir, tetapi dari keberanian, kebaikan, dan persahabatan yang kalian miliki."

Setelah pertemuan dengan Ratu, keenam anggota Blackpink Magic mulai mencari bakat-bakat muda yang mungkin menjadi penerus mereka. Mereka melakukan perjalanan ke berbagai sudut kerajaan Andora, mengadakan uji coba, dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki potensi sihir.

Beberapa bulan berlalu, dan akhirnya mereka menemukan enam individu muda yang memiliki kekuatan luar biasa. Ada Minho, seorang pemuda berbakat dengan kemampuan manipulasi tanaman yang tumbuh subur. Lalu ada Luna, seorang gadis yang dapat berbicara dengan hewan dan mengendalikan alam. Dengan kemampuan berbicara dengan batu-batu dan tanah, mereka menemukan Ravi, seorang pemuda bijaksana. Tidak ketinggalan, mereka juga menemukan seorang gadis bernama Elara, yang memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa.

Terakhir, ada dua saudara kembar, Kian dan Kiara, yang dapat memanipulasi energi gelombang dan membawa kedamaian di sekeliling mereka.

Ketujuh anggota Blackpink Magic kini telah lengkap, dan kekuatan mereka bersinar lebih terang dari sebelumnya. Dengan hati penuh harap, keenam anggota asli memperkenalkan para penerus mereka ke Ratu Andora.

"Ratu, inilah enam individu yang kami yakini akan menjadi penerus Blackpink Magic," ujar Jisoo dengan rasa bangga.

Ratu tersenyum, merasa terharu melihat semangat dan dedikasi para anggota Blackpink Magic dalam mencari penerus. "Kalian telah mengambil keputusan dengan bijaksana. Semoga kelompok ini dapat menghadapi masa depan dengan hebat seperti kalian."

Bersama-sama, ketujuh anggota Blackpink Magic mengangkat tangan mereka ke atas. Cahaya warna-warni yang mempesona muncul di sekitar mereka, mengikat takdir mereka sebagai para pahlawan dan pelindung kerajaan Andora.

Petualangan Blackpink Magic takkan pernah berakhir. Dengan generasi baru yang penuh semangat, kerajaan Andora akan terus menjadi tempat keajaiban, persahabatan, dan keadilan. Dalam sejarah, mereka akan dikenang sebagai legenda yang membawa terang bagi dunia yang penuh dengan sihir dan keajaiban.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang