Bab 26: Reuni di Kerajaan Andora
Hari itu, sinar matahari terik menyinari kerajaan Andora ketika kabar kedatangan Pangeran Jungkook dari kerajaan Andromeda menyebar dengan cepat. Anggota Blackpink Magic dan Ratu Andora menanti kedatangan sahabat mereka dengan penuh antusiasme di ruang audiensi istana.
Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa berkumpul di sekitar Ratu Andora yang duduk anggun di singgasana. Di sebelahnya, terdapat Victoria yang tersenyum manis menanti kedatangan Pangeran Jungkook.
"Ratu, apakah Pangeran Jungkook sudah dekat?" tanya Jisoo yang memandangi pintu masuk istana dengan penuh harap.
Ratu Andora tersenyum lembut, "Iya, ia sebentar lagi akan tiba. Aku senang melihat kalian semua begitu bersemangat menyambutnya."
Tak berselang lama, para pengawal kerajaan memberikan laporan bahwa Pangeran Jungkook telah sampai. Ketika pintu istana terbuka, seorang pria tampan berpakaian megah dan gagah masuk ke dalam ruangan. Jungkook tersenyum cerah melihat wajah-wajah akrab di depannya.
"Jisoo, Jennie, Rosé, Lisa, Victoria!" seru Jungkook gembira sembari mendekati anggota Blackpink Magic satu per satu untuk memberikan pelukan.
"Kami merindukanmu juga, Jungkook!" sahut Jennie sambil menepuk pelan bahu pangeran itu.
"Pangeran Jungkook, selamat datang di kerajaan Andora," ucap Ratu Andora dengan ramah. "Kami merasa terhormat atas kedatanganmu."
"Panggil aku Jungkook saja, Ratu," balas pangeran itu ramah. "Aku bahkan tak sabar untuk menyaksikan kekuatan luar biasa yang kalian miliki. Sudah lama sejak terakhir kali kita bertarung bersama."
"Mungkin kita bisa menunjukkan kepadamu beberapa gerakan baru yang telah kita pelajari," sahut Lisa bersemangat.
Kemudian, anggota Blackpink Magic dan Jungkook berkumpul di tengah ruangan, membentuk lingkaran kecil. Mereka saling berhadapan, menyiapkan diri untuk berlatih dan bertarung.
"Aku ingin melihat kemampuan kalian dalam aksi," kata Jungkook dengan antusias.
Jisoo tersenyum dan mengangguk. Dengan anggun, ia menggerakkan tangannya, dan di hadapan mereka muncullah air yang berputar-putar dengan indahnya. Jennie tidak mau kalah, ia mengeluarkan api dari telapak tangannya, menciptakan pertunjukan cahaya yang memukau.
Tak mau ketinggalan, Rosé menggerakkan tangannya, membuat angin berputar di sekeliling mereka. Lisa mengangkat tangannya ke atas, dan kilatan petir menyambar langit-langit ruangan, menciptakan cahaya yang menyilaukan. Terakhir, Victoria mengeluarkan sinar cahaya yang indah dari telapak tangannya, menambah keajaiban pertunjukan mereka.
Pangeran Jungkook melongo melihat keajaiban kekuatan mereka. "Kalian luar biasa! Semakin lama kalian semakin hebat."
"Kami saling belajar dan saling mendukung, Jungkook," ucap Ratu Andora dengan bangga. "Itulah yang membuat kita begitu kuat."
Malam itu, kerajaan Andora merayakan kedatangan Pangeran Jungkook dengan penuh sukacita. Mereka tertawa, berdansa, dan menikmati kebersamaan mereka. Semangat persahabatan yang kuat terpancar dari setiap wajah yang bersinar di bawah sinar bulan.
Saat suasana mulai mereda, Jisoo berbisik pada Jungkook, "Kamu akan tetap tinggal untuk beberapa hari, kan?"
Jungkook tersenyum, "Tentu saja. Aku ingin menjelajahi kerajaan ini bersama kalian dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama sahabat-sahabat terbaikku, Blackpink Magic."
Dan begitulah, Pangeran Jungkook dari kerajaan Andromeda kembali bersama dengan anggota Blackpink Magic, menikmati momen indah mereka dalam persahabatan dan kekuatan sihir yang selalu menyatukan mereka. Hingga akhirnya, mereka siap untuk menghadapi petualangan baru yang menunggu di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]
FantasyThe Power of the Four Elements (Kekuatan Empat Elemen) : BLACKPINK MAGIC **** Kisah empat anggota sihir yang mempunyai kekuatan masing-masing. Jisoo dengan kekuatan airnya dan sebagai anggota tertua di Blackpink Magic sangat berperan penting dalam m...