BLACKPINK MAGIC 30

21 0 0
                                    

Bab 30: Pertemuan Kembali

Suasana di istana kerajaan Andora begitu ceria saat kabar kunjungan Suga, sang ahli sihir tanaman, sampai ke telinga anggota Blackpink Magic. Jisoo, Jennie, Rosé, Lalisa, dan Victoria sangat bersemangat menunggu kedatangan teman lama mereka.

"Kita harus menyambutnya dengan pesta kecil di taman istana," ucap Ratu Andora, memutuskan untuk merayakan kedatangan Suga dengan penuh kegembiraan.

Di taman istana yang indah, bunga-bunga berwarna-warni bermekaran, menghiasi sekitar para tamu yang datang dari berbagai kerajaan terdekat. Suasana semakin meriah dengan alunan musik dari alat musik sihir yang dimainkan oleh para penghibur istana.

Tiba-tiba, Suga muncul di depan pintu gerbang taman dengan senyuman lembut di wajahnya. Dia terlihat sedikit berbeda dari sebelumnya, dengan jubah hijau daun yang elegan dan sebuah kalung dari daun emas di lehernya.

"Suga!" seru Jennie, berlari mendekat untuk memberikan pelukan hangat. "Kami sangat senang kamu datang!"

"Terima kasih, Jennie," jawab Suga, membalas pelukan dengan penuh keakraban. "Aku merindukan kalian semua."

Ratu Andora menyambut Suga dengan ramah, "Selamat datang kembali ke kerajaan Andora, Suga. Kamu selalu dianggap sebagai salah satu keluarga di sini."

"Terima kasih, Ratu Andora. Kerajaan Andora selalu memiliki tempat khusus di hatiku," ucap Suga dengan tulus.

Selama pesta, Suga bercerita tentang petualangan dan penemuan terbarunya di dunia tanaman. Ceritanya membuat semua orang terpesona dan kagum akan kekuatannya yang unik. Blackpink Magic juga bercerita tentang perjalanan mereka dalam melindungi kerajaan dari ancaman-ancaman jahat yang datang dari waktu ke waktu.

"Kami sangat bangga dengan apa yang kalian lakukan, dan kami berterima kasih telah melindungi kerajaan ini," kata Ratu Andora dengan penuh haru.

Percakapan berlanjut hingga senja tiba. Cahaya jingga yang memancar di langit senja membuat suasana semakin magis. Mereka semua bercengkrama dengan penuh kebahagiaan, menikmati kebersamaan yang begitu istimewa.

Lalisa, yang selalu riang dan ceria, mengajak Suga bermain petir dan kilat di atas taman. Mereka tertawa dan berlarian di antara pepohonan, meninggalkan jejak cahaya di belakang mereka. Rosé dan Victoria mengendalikan angin dan cahaya untuk membuat pertunjukan tari yang indah, sementara Jisoo dan Jennie menari di antara percikan air dan nyala api dengan lemah gemulai.

Malam itu, semua orang merasa betapa istimewanya persahabatan mereka. Kekuatan sihir mungkin membedakan mereka, tetapi persahabatan dan dukungan yang mereka berikan satu sama lain adalah ikatan yang paling kuat.

Suga tetap tinggal di kerajaan Andora selama beberapa minggu, berkolaborasi dengan Blackpink Magic untuk melakukan percobaan sihir dan menemukan cara-cara baru dalam melindungi alam sekitar. Setelah beberapa waktu berlalu, saatnya bagi Suga untuk melanjutkan petualangannya.

"Kami akan merindukanmu, Suga," kata Lalisa dengan penuh kasih sayang.

"Kalian juga akan selalu ada di hatiku," jawab Suga, tersenyum lembut. "Jangan ragu untuk menghubungiku jika kalian membutuhkan bantuan atau sekadar ingin mengobrol."

Setelah perpisahan yang hangat, Suga berangkat menuju petualangannya yang baru dengan harapan untuk bertemu kembali dengan sahabat-sahabatnya suatu hari nanti.

Malam itu, bintang-bintang bersinar dengan gemerlap di langit kerajaan Andora. Blackpink Magic duduk bersama di atas menara tertinggi istana, merenung tentang keajaiban persahabatan dan kekuatan yang mereka miliki. Mereka tahu bahwa tak ada yang tak mungkin jika mereka bersatu dan saling mendukung satu sama lain.

Akhirnya, mereka menepati janji untuk tetap bersama selamanya dan melanjutkan perjalanan mereka sebagai Blackpink Magic—anggota sihir yang penuh cinta, persahabatan, dan harmoni.

****

Notes : Diingatkan kepada semua pembaca. Bahwa cerita ini bukanlah novel dengan alur yang saling berkaitan, tetapi cerita ini berbentuk cerpen dengan tokoh yang tetap sama, alur cerita yang berbeda di setiap babnya dan tidak ada hubungannya dengan bab sebelumnya. Makanya jangan bingung, ya.🤗

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang