BLACKPINK MAGIC 28

18 0 0
                                    

Bab 28: Pertemuan dengan Suga

Perjalanan Blackpink Magic menuju gunung yang jauh dari kerajaan Andora telah berlangsung selama beberapa hari. Mereka berlima, Jisoo, Jennie, Rosé, Lalisa, dan Victoria, berjalan dengan penuh semangat, menikmati indahnya pemandangan di sepanjang jalan.

Kini mereka sudah sampai di lereng gunung, di mana keanekaragaman flora dan fauna menghiasi lingkungan mereka. Sinar matahari yang menyinari sekeliling membuat perjalanan mereka semakin mempesona.

"Gunung ini sangat indah, bukan?" ujar Jennie, sambil mengelus lembut batang pohon di dekatnya. "Aku merasa energi alam di sini begitu kuat."

"Tentu saja, ini adalah tempat yang penuh dengan kehidupan dan energi. Aku benar-benar menyukainya," tambah Rosé dengan ceria, menyentuh bunga-bunga liar yang mekar di rerumputan.

Lalisa melompat riang, menciptakan kilatan cahaya kecil di sekitarnya. "Ini menyenangkan! Ayo kita eksplorasi lebih jauh!"

Namun, sebelum mereka bisa melangkah lebih jauh, tiba-tiba, sebuah pohon besar terguling, menghalangi jalan mereka. Dari balik pohon yang tumbang itu, muncullah seorang laki-laki muda dengan rambut hitam yang terurai panjang, dan matanya penuh semangat.

"Maafkan aku karena menghalangi jalurmu. Aku Suga, seorang pengendali tanaman, sedang mengasah kekuatanku di gunung ini," kata Suga sambil tersenyum lembut.

Jisoo menatapnya dengan tajam, "Jadi, kamu seorang pengendali tanaman? Apa kamu punya niat buruk terhadap kerajaan kami?"

Suga menggeleng, "Tidak, sama sekali tidak! Aku hanya ingin memperkuat kemampuanku untuk melindungi alam dan makhluk hidup di sekitar sini."

Mendengar jawaban yang jujur dari Suga, Victoria melepaskan cahaya lembut yang menyelimuti dirinya, menunjukkan kepercayaannya. "Kalau begitu, mari bergabung bersama kami dalam perjalanan ini. Mungkin kita bisa belajar satu sama lain."

Suga mengangguk senang, bergabung dengan Blackpink Magic dalam petualangan mereka. Selama beberapa hari berikutnya, Suga menunjukkan keahliannya dalam mengendalikan tanaman, dan anggota Blackpink Magic juga saling berbagi kekuatan sihir mereka.

Pada suatu hari, ketika mereka beristirahat di bawah pepohonan rindang, Suga bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kalian adalah anggota dari Blackpink Magic, bukan? Bisakah kalian ceritakan lebih banyak tentang kerajaan Andora dan peran kalian di sana?"

Jisoo menjawab, "Tentu saja. Kerajaan Andora adalah tempat di mana kami dilahirkan dan dipilih untuk menjadi anggota Blackpink Magic. Kami bertugas melindungi kerajaan dan alamnya dari ancaman apapun."

"Dan bagaimana kamu bisa memiliki kekuatan sihir?" tanya Suga lagi, tertarik dengan cerita mereka.

Jennie tersenyum, "Setiap anggota Blackpink Magic memiliki bakat alami dalam mengendalikan elemen tertentu sejak lahir. Kami menjalani pelatihan dan pembinaan untuk mengasah kekuatan tersebut agar dapat digunakan dengan bijaksana."

Mendengar hal itu, Suga terlihat termenung. "Aku mengembara karena ingin belajar lebih banyak tentang alam dan memahami tanaman dengan lebih dalam. Sepertinya aku perlu meningkatkan latihanku untuk mencapai tujuan itu."

Lalisa memberi semangat, "Tentu saja, kamu bisa melatih kekuatanmu bersama kami. Kita bisa saling membantu dan belajar satu sama lain."

Saat hari-hari berlalu, ikatan antara Blackpink Magic dan Suga semakin kuat. Mereka berpetualang bersama, melintasi lembah dan hutan, melindungi alam, dan membantu makhluk hidup yang mereka temui.

Suatu malam, ketika mereka berkumpul di sekitar api unggun, Suga berkata dengan penuh rasa terima kasih, "Kalian telah membuat perjalanan ini menjadi luar biasa. Aku belajar begitu banyak tentang kekuatan alam dan persahabatan."

"Kami juga sangat menghargai kehadiranmu, Suga," kata Jisoo sambil tersenyum ramah. "Kamu sudah menjadi bagian dari keluarga Blackpink Magic sekarang."

Saat anggota Blackpink Magic dan Suga tertawa bahagia, malam itu menjadi kenangan indah yang akan selalu mereka ingat. Bersama-sama, mereka merayakan persahabatan dan kekuatan sihir mereka yang dapat menyelamatkan alam dan dunia mereka.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang