BLACKPINK MAGIC 07

43 3 0
                                    

Bab 7: Pertemuan dengan Blackpink Magic

Kekuatan kegelapan dari penyihir Eros telah menyelimuti seluruh kerajaan Andromeda. Raja Helios dan Pangeran Jungkook berusaha keras untuk melawan, namun kekuatan mereka tidak mampu mengatasi sihir gelap yang begitu kuat. Dalam keadaan putus asa, Raja Helios mengumpulkan penasihatnya, mencari jalan keluar dari situasi yang kritis ini.

"Sangat sulit menghadapi Eros tanpa bantuan. Kami harus meminta pertolongan Blackpink Magic," ucap Raja Helios dengan hati bergetar.

Penasihatnya, Lord Arthur, segera mengangguk setuju. "Mereka memiliki kekuatan sihir yang luar biasa. Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lalisa mungkin satu-satunya harapan kita untuk mengalahkan penyihir jahat itu."

Dengan penuh harap, Lord Arthur segera menghubungi Blackpink Magic. Setelah menyampaikan situasi yang darurat, mereka setuju untuk datang dan membantu kerajaan Andromeda.

***

Di kerajaan Andora, keempat anggota Blackpink Magic merasa getir mendengar kabar tentang serangan di kerajaan Andromeda. Mereka segera berkumpul di istana Ratu Andora untuk membahas rencana.

"Kita harus membantu mereka," ucap Jisoo dengan tegas. "Mereka adalah teman lama dan kita telah berjanji untuk selalu saling membantu."

"Benar, kita tidak bisa tinggal diam saat teman kita dalam bahaya," sambung Jennie seraya mengangguk.

"Mungkin saya dapat menggunakan kekuatan angin untuk menghilangkan kekuatan sihir gelap Eros," kata Rosé.

Lalisa, anggota termuda, merasa semangat untuk berkontribusi. "Saya akan menggunakan kekuatan petir dan kilat saya untuk menetralkan sihirnya."

Dengan rencana yang disusun, mereka segera berangkat menuju kerajaan Andromeda dengan cepat menggunakan sihir teleportasi.

***

Tiba di kerajaan Andromeda, Blackpink Magic segera bergabung dengan Raja Helios, Pangeran Jungkook, dan pasukan kerajaan yang tersisa. Mereka menyusun formasi, siap menghadapi serangan Eros.

Penyihir wanita tua itu muncul di depan mereka dengan cemoohan. "Tidak ada gunanya berusaha melawan saya. Kekuatan kegelapan saya tak tertandingi!"

"Tidak, kami akan mengalahkanmu!" ujar Jisoo dengan percaya diri.

Dengan serangan penuh, Eros melepaskan sihir gelapnya, mencoba menghancurkan mereka. Namun, keempat anggota Blackpink Magic dengan sigap menghindar dan membalas serangan dengan kekuatan masing-masing.

Jennie mengeluarkan percikan api yang membara, mencoba menahan sihir Eros. Rosé menggulungkan angin kuat untuk mengganggu konsentrasi Eros. Lalisa, dengan penuh semangat, melepaskan kilatan petir yang menyambar ke arah penyihir jahat itu.

"Eros, kegelapanmu tak akan bisa menguasai kami!" teriak Jisoo sambil mengarahkan kekuatan airnya ke arah Eros.

Tetapi Eros bukanlah lawan yang mudah. Kekuatan sihirnya yang gelap terus menyerang mereka dengan ganas. Perang di kerajaan Andromeda semakin memanas, tetapi Blackpink Magic tidak menyerah.

***

Berjam-jam berlalu, pertarungan sengit terus berlanjut. Blackpink Magic dan pasukan kerajaan Andromeda kelelahan, tetapi semangat mereka tak pernah padam. Mereka terus berjuang dengan tekad untuk melindungi kerajaan dari ancaman kegelapan.

Di saat-saat genting, Ratu Andora muncul di medan perang. "Aku juga akan berjuang untuk kerajaan ini!" ucapnya sambil melepaskan kekuatan sihirnya yang kuat.

Eros kaget melihat kedatangan Ratu Andora. Kekuatan sihir dari keempat anggota Blackpink Magic dan Ratu Andora membentuk kombinasi yang sangat kuat. Mereka mulai mendominasi pertarungan, menahan serangan Eros.

"Dorong kegelapan itu pergi!" seru Ratu Andora sambil mengarahkan kekuatan sihirnya.

Kekuatan gelap Eros perlahan-lahan mulai melemah. Blackpink Magic dan pasukan kerajaan Andromeda semakin yakin bahwa mereka akan memenangkan pertempuran ini.

Saat akhirnya kegelapan yang menyelimuti kerajaan Andromeda hilang, Eros terdesak dan melarikan diri. Kerajaan Andromeda akhirnya bebas dari ancaman penyihir jahat itu.

***

Setelah pertempuran berakhir, kerajaan Andromeda merayakan kemenangan mereka dengan meriah. Raja Helios, Pangeran Jungkook, dan Ratu Andora memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih kepada Blackpink Magic.

"Kalian telah menyelamatkan kerajaan kami. Kami berterima kasih atas keberanian dan kekuatan kalian," kata Raja Helios dengan tulus.

Anggota Blackpink Magic tersenyum bahagia. "Kami selalu siap membantu teman-teman kami," ucap Jisoo.

"Kami berjanji untuk selalu berdiri di samping kalian," tambah Jennie.

Kemenangan ini membuktikan bahwa dengan kekuatan persahabatan dan kebaikan hati, kegelapan selalu dapat dikalahkan. Blackpink Magic dan kerajaan Andromeda pun tetap bersatu dalam perdamaian dan kebahagiaan.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang