BLACKPINK MAGIC 20

25 1 0
                                    

Bab 20: Perjuangan di Dasar Laut

Lima anggota Blackpink Magic berdiri di tepi pantai, menatap hamparan lautan luas yang membentang di hadapan mereka. Angin bertiup lembut dan ombak berkecilan di bibir pantai. Jisoo, Jennie, Rosé, Lalisa, dan Victoria mengetahui bahwa tantangan besar menanti mereka di dasar laut, tempat mutiara sakti yang mereka butuhkan berada.

Ratu Andora, yang telah memberi mereka misi penting ini, memberikan bimbingan terakhir sebelum mereka berangkat. "Anak-anakku, perjalanan ini tidak akan mudah. Kalian harus saling bekerja sama dan percaya satu sama lain. Ingatlah, kekuatan kalian akan lebih kuat bila digabungkan. Ketika kalian mencapai dasar laut, kewaspadaan adalah kunci. Siren-siren jahat yang menjaga mutiara itu sangat kuat dan licik. Tetaplah fokus pada tujuan kalian, dan jangan biarkan diri kalian tergoda oleh tipu daya mereka."

Jisoo, sebagai anggota tertua, memberikan senyum penuh keyakinan. "Jangan khawatir, Ratu Andora. Kami siap untuk menghadapi tantangan ini bersama."

Mendapat dukungan dari Jisoo, yang selalu menjadi pilar kekuatan mereka, anggota Blackpink Magic merasa semangat. Mereka berpegangan tangan dan mulai menyanyikan mantra ajaib yang mengaktifkan kekuatan gabungan mereka. Cahaya dari keempat elemen — air, api, angin, dan petir — menyatu dengan cahaya putih dari kekuatan cahaya Victoria, menciptakan kilauan yang mempesona di sekeliling mereka.

Dengan kekuatan gabungan mereka yang ditingkatkan, kelima penyihir itu melangkah ke dalam lautan yang dalam. Mereka menuruni ke dalam kedalaman, dikelilingi oleh keindahan bawah laut yang menakjubkan dan makhluk-makhluk ajaib. Namun, mereka tidak lupa tentang tujuan utama mereka dan terus maju dengan tekun.

Tiba-tiba, serangkaian jeritan terdengar di kejauhan, diikuti oleh pesona merdu yang menyayat hati. "Hati-hati! Itu suara siren jahat!" peringat Lalisa, yang kekuatannya sebagai penyihir petir memberinya insting yang tajam terhadap bahaya.

Mereka mendekati gugusan karang besar, di baliknya dipercayai tersembunyi mutiara sakti itu. Di antara celah-celah karang, mereka melihat makhluk-makhluk jelita dengan wajah yang menarik namun menakutkan, siren-siren jahat yang siap menjerat siapa pun yang mendekat.

Jennie, dengan kekuatannya sebagai penyihir api, memusatkan perhatiannya pada siren-siren itu. "Lindungi diri kalian! Jangan biarkan pesonanya mempengaruhi kalian!" teriak Jennie sambil menyiapkan serangan api melawan serangan pesona para siren.

Rosé, yang kekuatannya sebagai penyihir angin, mengayunkan tangannya dengan cepat. Angin kencang menerpa para siren, mengganggu serangan pesona mereka. Jisoo dengan cepat mengikuti dengan sihir airnya, menciptakan semacam perisai air yang melindungi kelompok itu dari serangan balasan para siren.

Lalisa memanfaatkan kekuatan petirnya dengan bijaksana. Kilat-kilat menyambar di antara siren-siren itu, mengacaukan strategi mereka. Victoria, yang memiliki kekuatan cahaya, menyinari sekeliling dengan cahaya terang, mematahkan pesona yang masih bisa mempengaruhi mereka.

Dalam kekacauan itu, kelima anggota Blackpink Magic menemukan celah untuk masuk ke antara celah-celah karang yang menyimpan mutiara sakti. Tetapi mereka menyadari bahwa siren-siren jahat itu tidak akan menyerah begitu saja. Mereka menemui pasukan siren yang lebih kuat dan lebih besar, menghadapi perjuangan yang semakin sulit.

Namun, dengan semangat tak tergoyahkan dan kerjasama yang padu, Blackpink Magic melawan para siren dengan gigih. Mereka mengandalkan kekuatan masing-masing dan kekuatan gabungan mereka untuk mengatasi rintangan-rintangan yang datang dari setiap arah.

Setelah pertempuran sengit, akhirnya kelima penyihir itu berhasil mencapai mutiara sakti yang sangat diinginkan. Mutiara itu berkilauan dengan indahnya, memancarkan kekuatan magis yang luar biasa.

"Kita berhasil!" seru Rosé dengan gembira.

"Ya, kita berhasil!" tambah Jennie dengan senyum yang bahagia.

Mutiara sakti itu kemudian mereka bawa kembali ke Ratu Andora. Ratu Andora merasa bangga melihat betapa tangguhnya dan berani kelima anggota Blackpink Magic dalam menghadapi tantangan besar ini.

"Dengan mutiara ini, aku akan dapat menciptakan kekuatan baru di dalam diriku dan melindungi kerajaan Andora dengan lebih baik," ujar Ratu Andora dengan penuh syukur.

Kembali di istana, Ratu Andora menggunakan kekuatan mutiara sakti untuk menguatkan kekuatannya sebagai pemimpin dan melindungi kerajaan dari ancaman yang lebih besar. Blackpink Magic, sebagai pahlawan yang tak kenal lelah, terus menjaga perdamaian dan kesejahteraan di kerajaan Andora.

Perjalanan mereka untuk mendapatkan mutiara sakti tidak hanya meningkatkan kekuatan mereka sebagai penyihir, tetapi juga memperkuat ikatan persaudaraan mereka. Mereka belajar betapa pentingnya saling percaya dan mendukung satu sama lain dalam menghadapi cobaan hidup. Dengan semangat ini, mereka siap menghadapi petualangan baru dan menjaga kerajaan Andora selalu aman dan damai.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang