Bab 49: Petualangan di Tanah Mengerikan
Hari itu, sinar matahari bersinar terang di Kerajaan Andora ketika anggota Blackpink Magic berkumpul di aula istana. Mereka sedang bersiap-siap untuk perjalanan penuh tantangan menuju Tanah Mengerikan yang terletak jauh di luar kerajaan mereka.
Jisoo, Jennie, Rosé, Lalisa, Victoria, dan Demian berkumpul di hadapan Ratu Andora yang bijaksana. Ratu mengenakan mahkota indahnya yang dipenuhi permata dan menatap mereka dengan penuh harap. "Kalian adalah harapan terakhir kerajaan ini. Tanah Mengerikan menyimpan kekuatan misterius yang bisa membahayakan kita semua. Hanya kalian yang dapat menghentikannya," ujar Ratu dengan penuh tekad.
"Kami tidak akan mengecewakan Anda, Ratu," kata Jennie dengan mata berbinar.
Ratu Andora tersenyum. "Berhati-hatilah di sana, dan gunakan kekuatan kalian dengan bijaksana. Jisoo, airmu akan membantumu melewati sungai-sungai yang ganas. Jennie, api mu akan memberikan perlindungan dari bahaya. Rosé, gunakan anginmu untuk meniupkan musuh jauh dari jalurmu. Lalisa, kilatmu bisa menembus kegelapan. Victoria, cahayamu akan menuntun kalian menuju kebenaran. Dan Demian, kekuatanmu berpindah tempat dapat membantu kalian dalam situasi yang sulit."
Setelah mendapatkan nasihat bijaksana dari Ratu Andora, kelima anggota Blackpink Magic dan Demian bersiap-siap untuk berangkat. Mereka menunggangi kuda-kuda pemberian Ratu yang memiliki kecepatan luar biasa dan kekuatan magis untuk melewati medan yang berat.
Perjalanan mereka menuju Tanah Mengerikan berlangsung cukup lama. Mereka melintasi hutan lebat dan melewati lembah yang curam. Dalam perjalanan, mereka harus menghadapi monster-monster buas yang ingin menghalangi mereka. Namun, dengan kekuatan mereka yang luar biasa, kelima anggota Blackpink Magic berhasil mengatasi setiap rintangan dengan cemerlang.
Setelah beberapa hari perjalanan, mereka tiba di Tanah Mengerikan. Tempat ini dipenuhi dengan energi gelap dan aura yang menakutkan. Anggota Blackpink Magic merasa getir dan tegang, tetapi mereka tidak mundur.
"Tetaplah bersama-sama, jangan terpisah," kata Ratu Andora yang bijaksana dalam pikiran mereka.
Mereka melangkah maju dengan hati-hati. Hutan di Tanah Mengerikan begitu gelap, langit terlihat seperti malam, meskipun matahari masih tinggi di langit.
Tiba-tiba, serangan mendadak terjadi. Sebuah tentakel hitam muncul dari bayangan, mencoba menyeret mereka ke dalam kegelapan. Jisoo segera mengayunkan tangannya dan memanggil kekuatan airnya untuk melawan. Tangannya mengeluarkan jet air yang menghantam tentakel itu hingga pecah.
"Lalisa, ada kekuatan gelap di sekitar kita! Aku bisa merasakannya," kata Victoria dengan serius.
Lalisa dengan cepat mengangguk dan menggenggam tongkat petirnya erat-erat. Kilatan cahaya petir menyambar ke segala penjuru, menerangi tempat itu dan mengusir kegelapan yang menyelimuti mereka.
Tiba-tiba, muncul lagi makhluk-makhluk mengerikan yang mencoba menghadang mereka. Namun, mereka tidak gentar. Jennie melepaskan kemarahan api di sekelilingnya, dan Rosé menggerakkan angin dengan indah untuk menghantam musuh-musuh mereka. Demian menggunakan kemampuan uniknya untuk berpindah tempat, menciptakan kebingungan di antara makhluk-makhluk itu.
Ketika pertempuran semakin memanas, Victoria berdiri teguh di tengah-tengah mereka. Cahaya terang memancar dari tubuhnya, membentuk perisai yang melindungi teman-temannya.
Mereka berjuang dengan gigih, melewati setiap rintangan, hingga akhirnya mereka mencapai pusat kegelapan. Di sana, terlihat sosok jahat yang mengerikan, Raja Kegelapan, yang telah menyerang Tanah Mengerikan dengan kekuatan gelapnya.
"Diam-diam, Raja Kegelapan. Kekuatan kami bersatu, dan kami akan menghentikanmu!" teriak Jisoo dengan penuh tekad.
Raja Kegelapan tertawa jahat, mencoba menyihir mereka dengan kegelapannya. Namun, Blackpink Magic tetap bersatu dan memperkuat satu sama lain dengan kehadiran mereka.
Mereka mengeluarkan serangan terakhir mereka, gabungan dari kekuatan air, api, angin, petir, dan cahaya. Serangan tersebut menyelimuti Raja Kegelapan, membawanya pada kekalahan yang menghancurkan kegelapannya.
"Kekuatan persahabatan adalah yang terkuat!" seru Rosé.
Raja Kegelapan menghilang dalam debu kegelapan, dan Tanah Mengerikan pun akhirnya dibebaskan dari kejahatan yang telah lama menyiksa mereka.
Setelah petualangan yang panjang dan penuh tantangan, anggota Blackpink Magic bersatu kembali dan kembali ke Kerajaan Andora dengan kepala tegak. Mereka dipuji dan dihormati oleh seluruh rakyat kerajaan karena keberhasilan mereka menyelamatkan Tanah Mengerikan.
Kisah heroik mereka pun tersebar di seluruh negeri, menjadi legenda yang akan diceritakan dari generasi ke generasi. Blackpink Magic, anggota sihir hebat dari Kerajaan Andora, telah menunjukkan bahwa kekuatan cinta, persahabatan, dan keberanian dapat mengatasi kegelapan yang paling mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]
FantastikThe Power of the Four Elements (Kekuatan Empat Elemen) : BLACKPINK MAGIC **** Kisah empat anggota sihir yang mempunyai kekuatan masing-masing. Jisoo dengan kekuatan airnya dan sebagai anggota tertua di Blackpink Magic sangat berperan penting dalam m...