BLACKPINK MAGIC 55

11 0 0
                                    

Bab 55: Perjalanan ke Gunung Berapi

Dalam dinginnya malam, anggota Blackpink Magic bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju gunung berapi yang berbahaya. Demian, yang baru saja bergabung dengan mereka, tampak bersemangat.

Jisoo, dengan kekuatan airnya, membentuk gelembung besar yang melindungi mereka dari angin dingin yang menusuk tulang. Jennie, dengan kekuatan api, membuat api unggun kecil di tengah gelembung tersebut untuk menghangatkan mereka. Rosé, dengan kekuatan anginnya, mengendalikan angin untuk mempercepat langkah mereka.

"Kita harus berjalan cepat sebelum malam semakin larut," ujar Ratu Andora dengan bijaksana. "Gunung berapi itu tak terlalu jauh dari sini, tetapi perjalanan ini penuh bahaya."

Lalisa, yang memiliki kekuatan petir dan kilat, berjalan di samping Demian. "Jangan khawatir, Demian. Kita akan menjaga satu sama lain dan melewati tantangan ini bersama," kata Lisa dengan senyuman.

Victoria, si anggota termuda yang memiliki kekuatan cahaya, menggenggam erat tongkatnya. "Kita tidak boleh lengah. Selalu waspada," tegasnya.

Demian merasa beruntung bisa ditemani oleh anggota Blackpink Magic yang hebat ini. Dia belajar banyak dari mereka selama perjalanan ini. Tapi dia tahu, dia juga harus membuktikan nilai keanggotaannya. Dengan kekuatan uniknya, Demian merasa yakin bisa memberikan kontribusi yang berarti dalam menghadapi tantangan di gunung berapi.

Perjalanan berlangsung dengan lancar, tetapi saat mereka mendekati gunung berapi, hambatan yang lebih besar muncul. Mereka harus melewati lembah berbahaya yang dipenuhi dengan monster yang mengintai.

Jennie, dengan kekuatan api, membakar beberapa monster yang mendekati. Jisoo menggunakan kekuatan airnya untuk menerjang monster-monster yang lebih besar. Rosé mengendalikan angin untuk menghindari serangan monster.

Tiba-tiba, datanglah sekelompok monster besar yang sangat kuat. Lalisa dan Demian berdiri tegak menghadapi mereka. Lisa melepaskan petir dan kilatnya, sementara Demian dengan cepat memecah tubuhnya menjadi tiga bayangan, membingungkan monster-monster itu.

"Sekarang!" seru Ratu Andora.

Victoria berdiri di tengah-tengah kelompok mereka dan menggunakan kekuatan cahayanya dengan bijaksana. Serangan cahaya yang menyilaukan memantulkan bayangan-bayangan Demian yang bergerak cepat, mengenai monster-monster itu dari berbagai arah.

Tantangan berat itu akhirnya berhasil diatasi, dan anggota Blackpink Magic melanjutkan perjalanan mereka menuju puncak gunung berapi. Tapi, mereka masih harus menghadapi rintangan terakhir.

Sesampai di puncak gunung berapi, mereka disambut oleh sosok jahat yang kuat. Ratu Andora mengenali musuh bebuyutannya dari masa lalu.

"Pangeran Kegelapan...!" gumam Ratu Andora.

Pangeran Kegelapan mengejek mereka dengan tawa yang jahat. "Kalian pikir kalian bisa menghentikanku? Aku takkan membiarkan kalian mengganggu rencanaku!"

Perkelahian epik pun pecah di puncak gunung berapi. Demian menggunakan kemampuan berpindah tempatnya untuk mengelabui Pangeran Kegelapan, dan anggota Blackpink Magic lainnya menyerang dengan kekuatan mereka yang luar biasa.

Dalam pertarungan yang berat, Demian dengan penuh keberanian menggunakan kemampuannya dengan baik dan tepat. Dia berpindah tempat dengan cepat, menghindari serangan musuh dan mengambil kesempatan untuk menyatukan serangan dengan anggota Blackpink Magic lainnya.

Akhirnya, dengan kerjasama dan semangat pantang menyerah, Pangeran Kegelapan berhasil dikalahkan. Gunung berapi pun aman kembali, dan kerajaan Andora selamat dari ancaman kegelapan.

Ratu Andora mengangguk puas melihat keberanian dan kekompakan anggota Blackpink Magic, termasuk Demian yang telah membuktikan kemampuannya sebagai anggota baru. Mereka kembali ke kerajaan dengan hati bahagia, mengetahui bahwa persahabatan dan kekuatan mereka akan selalu menghadapi setiap tantangan yang mengancam dunia mereka.

Di tengah malam, mereka kembali ke istana dengan senyuman dan kebanggaan dalam hati. Perjalanan mereka mungkin penuh tantangan, tetapi setiap anggota Blackpink Magic telah menunjukkan dedikasi dan kekuatan sejati mereka.

Dan begitulah, cerita tentang Blackpink Magic terus bergulir, dengan petualangan yang tak terhitung jumlahnya menanti di masa depan.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang