Bab 39: Kerjasama Kerajaan
Hari itu, di istana megah kerajaan Andora, lima anggota Blackpink Magic berkumpul di ruang pertemuan. Jisoo, Jennie, Rosé, Lalisa, dan Victoria duduk mengelilingi meja besar, menunggu kedatangan sang Ratu Andora.
“Ada apa ya Ratu memanggil kita ke sini?” tanya Jennie, sambil meniup api tipis dari ujung jari.
“Mungkin ada tugas baru untuk kita,” jawab Rosé, tersenyum melihat rembulan melayang di dekatnya, menandakan kehadiran angin.
Tiba-tiba, pintu ruangan terbuka lebar, dan Ratu Andora masuk dengan langkah anggun. Dia memegang sepucuk surat dengan perangai resmi yang jarang terlihat pada wajahnya yang ramah.
“Anggota-anggota Blackpink Magic,” kata Ratu, “kalian pasti penasaran mengapa saya memanggil kalian ke sini.”
“Kami siap untuk tugas apa pun, Ratu,” ucap Lalisa, tatapan matanya berkilat seperti petir yang siap menyambar.
Ratu Andora memberikan surat itu kepada Jisoo, yang segera membukanya dan membacanya dengan penuh perhatian.
“Ini adalah pesan dari kerajaan Alexis, yang dipimpin oleh Raja Alexander,” Jisoo melanjutkan, “mereka mengajak kerjasama untuk menghadapi ancaman besar yang mengancam kedua kerajaan.”
“Ancaman apa itu?” tanya Victoria, senyum cerahnya yang selalu memancarkan cahaya.
“Sebuah kekuatan gelap telah muncul dari kedalaman tanah di wilayah Alexis,” jawab Jisoo, “dan kekuatan itu semakin kuat setiap harinya.”
“Kami harus membantu mereka menghadapinya,” ujar Jennie, tatapan mata api padamnya penuh tekad.
“Benar,” sambung Rosé, “kita harus bersatu dan melawan kejahatan itu bersama-sama.”
Lalisa menganggukkan kepala setuju, “Kita akan menghadapi ancaman itu dan menyelamatkan kerajaan Alexis.”
“Kalian memang hebat, anggota Blackpink Magic,” puji Ratu Andora dengan bangga, “tapi kalian tidak harus berperang sendiri. Saya akan mengirimkan duta dari kerajaan Andora untuk menemani kalian dalam misi ini.”
“Terima kasih, Ratu,” ucap mereka serentak.
Ratu Andora kemudian mengumumkan siapa duta dari kerajaan Andora yang akan ikut dalam misi ini. Mereka adalah beberapa ksatria pilihan yang sudah terbukti keberaniannya.
Setelah mendapatkan petunjuk dan peralatan yang diperlukan, Blackpink Magic bersiap untuk berangkat ke kerajaan Alexis. Mereka terbang menggunakan kekuatan masing-masing: Jisoo mengendalikan air untuk menciptakan awan yang membawa mereka, Jennie mengendalikan api untuk memberi mereka kehangatan di udara dingin, Rosé menggunakan angin untuk mempercepat perjalanan, Lalisa menyalakan kilat di langit yang memberi mereka cahaya dalam kegelapan, dan Victoria menerangi jalannya dengan sinarnya yang terang.
Setelah tiba di kerajaan Alexis, Blackpink Magic disambut hangat oleh Raja Alexander dan pasukannya. Mereka segera memulai persiapan untuk menghadapi kekuatan gelap yang semakin mendekat.
Ketika malam tiba, pasukan Blackpink Magic dan pasukan kerajaan Alexis berjaga-jaga di sekitar wilayah kerajaan. Mereka menghadapi gelombang monster yang mengerikan, tetapi dengan kekuatan dan keterampilan mereka yang luar biasa, mereka berhasil melawan dengan gigih.
Hari-hari berlalu, pertempuran berkecamuk, tetapi semangat mereka tidak pernah pudar. Dalam perjalanan mereka, mereka mengalami kejadian-kejadian ajaib dan mendapatkan kekuatan baru dari pertemanan dan kerjasama mereka.
Akhirnya, setelah pertarungan sengit yang panjang, Blackpink Magic dan pasukan kerajaan Alexis berhasil mengalahkan kekuatan gelap tersebut. Raja Alexander berterima kasih dengan tulus atas bantuan mereka, dan Ratu Andora juga bangga dengan keberanian dan ketulusan anggota Blackpink Magic.
Misi ini membuktikan bahwa kekuatan sejati bukan hanya berasal dari sihir, tetapi juga dari persahabatan dan kerjasama yang kuat. Setelah menyelesaikan misi ini, ikatan antara kerajaan Andora dan kerajaan Alexis semakin kuat, dan mereka berjanji untuk selalu saling membantu jika ada ancaman di masa depan.
Pulang ke kerajaan Andora, Blackpink Magic disambut meriah oleh rakyatnya yang merayakan kemenangan mereka. Mereka tahu bahwa apa pun yang terjadi, lima anggota sihir ini akan selalu ada untuk melindungi dan mempertahankan keamanan kerajaan mereka.
Dan begitulah kisah Blackpink Magic, anggota sihir pemberani dari kerajaan Andora, yang bersatu dengan kerajaan Alexis untuk melawan kekuatan gelap dan menunjukkan bahwa persahabatan dan kerjasama adalah kekuatan terbesar di dunia fantasi yang penuh keajaiban ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]
FantasyThe Power of the Four Elements (Kekuatan Empat Elemen) : BLACKPINK MAGIC **** Kisah empat anggota sihir yang mempunyai kekuatan masing-masing. Jisoo dengan kekuatan airnya dan sebagai anggota tertua di Blackpink Magic sangat berperan penting dalam m...