BLACKPINK MAGIC 10

38 2 0
                                    

Bab 10: Perlawanan di Kerajaan Andora

Ratu Andora dan anaknya, Valentina, ingin berkunjung ke kerajaan Andromeda untuk memastikan kerjasama mereka tetap berjalan. Ratu Andora memerintahkan kepada anggota Blackpink Magic agar menjaga kerajaan Andora selama Ratu Andora pergi.

Ketika Ratu Andora dan Valentina berangkat menuju kerajaan Andromeda, anggota Blackpink Magic merasa tegang dan bersemangat untuk menjaga kerajaan. Mereka mengetahui bahwa tanggung jawab ini bukanlah perkara mudah, terutama karena kerajaan Andora sering menjadi target musuh-musuh jahat yang ingin merebut kekuatan sihir mereka.

Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lalisa berkumpul di aula istana Andora, mendiskusikan strategi mereka. "Kita harus bekerja sama dan berjaga-jaga dengan baik," kata Jisoo dengan tegas. "Kekuatan kita adalah kekuatan utama kerajaan ini, dan kita harus melindunginya dengan segala cara."

"Benar," tambah Rosé, "Aku akan menggunakan kekuatan anginku untuk memastikan batas kerajaan aman dari serangan udara."

"Dan aku akan siap sedia dengan kekuatan api untuk melawan musuh jika mereka berani mendekat," ujar Jennie dengan mata berkobar.

"Kita harus memiliki rencana cadangan juga," sela Lalisa. "Aku akan menyiapkan jaringan listrik sihir di sekitar istana, sehingga kita bisa mendeteksi intrusi dan segera menanggapinya."

Dengan rencana yang matang, anggota Blackpink Magic siap untuk menghadapi apapun yang mungkin terjadi selama perjalanan Ratu Andora. Beberapa hari berlalu, dan semuanya berjalan lancar. Namun, saat malam tiba, tanda-tanda aneh mulai muncul di langit. Badai mendung hitam bergerak menuju kerajaan Andora, dan petir menyambar dari kejauhan.

"Hati-hati, ini bisa jadi tanda serangan musuh," kata Jisoo, memandangi langit gelap. "Mari kita siaga!"

Tiba-tiba, angin kencang menerpa kerajaan, dan hujan deras mulai turun. Rosé mengangkat tangannya, mengendalikan angin untuk melawan badai. Namun, badai itu terasa begitu kuat sehingga Rosé kesulitan menghadapinya sendirian. Jennie berdiri di sampingnya, menyulutkan api untuk menghanguskan hujan.

"Saya akan membantu," seru Jennie dengan penuh semangat.

Tetapi bahkan dengan kekuatan kombinasi air dan api, mereka masih kewalahan menghadapi badai itu. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menggabungkan kekuatan mereka. Jisoo mengeluarkan airnya, sementara Rosé dan Jennie mengendalikan angin dan api untuk membentuk sebuah putaran kekuatan.

"Kita harus bekerja sama!" teriak Jisoo. "Satukan energi kita!"

Mereka menggabungkan energi mereka, dan putaran kekuatan itu mulai tumbuh dan membesar. Angin berhembus lebih kencang, hujan dan petir semakin deras. Namun, mereka bertiga tetap kuat, berusaha mengendalikan elemen alam.

Lalisa menyaksikan usaha teman-temannya dari jauh. Melihat kekuatan badai yang semakin hebat, dia tahu dia harus bertindak cepat. Ia bergegas masuk ke istana dan mulai mengendalikan jaringan listrik sihir yang ia ciptakan. Jaringan itu membentang di sekitar istana, memancarkan cahaya biru menyilaukan.

"Saatnya untuk menguji kekuatan kilatku," gumam Lalisa.

Dia mengarahkan kekuatan petir dan kilatnya ke arah badai, dan dengan cekatan, mengalihkan arus badai menuju jaringan listrik sihirnya. Petir menghantam jaringan itu, dan kemudian aliran listrik sihir itu melesat menuju pusat badai, menyebabkan ledakan yang besar dan mengejutkan.

Saat kekuatan badai berkurang, Lalisa keluar dari istana dan bergabung dengan Jisoo, Jennie, dan Rosé di luar. Mereka semua bernapas lega ketika badai itu mereda dan langit kembali cerah.

"Luar biasa, Lisa!" puji Jisoo. "Kau telah menyelamatkan kerajaan ini."

"Tentu saja, aku tahu kalian bisa menghadapi badai itu," balas Lalisa dengan senyum. "Kita adalah Blackpink Magic, dan bersama, kita tak terkalahkan."

Semuanya kembali ke istana, merasa bangga dan lega karena berhasil mengatasi ujian yang tidak terduga. Mereka menyadari bahwa kekuatan mereka akan selalu berada di pihak kebaikan, dan bersama-sama, mereka bisa melindungi kerajaan Andora dengan baik.

Ratu Andora dan Valentina akhirnya kembali dengan selamat dari kunjungan mereka ke kerajaan Andromeda. Mereka diterima dengan hangat oleh anggota Blackpink Magic, yang telah menjaga kerajaan dengan cermat selama perjalanan mereka.

"Terima kasih, kalian semua," ucap Ratu Andora. "Kalian adalah penjaga terbaik yang kerajaan ini bisa miliki. Aku sangat bangga memiliki kalian sebagai anggota keluarga kerajaan."

Anggota Blackpink Magic tersenyum bahagia mendengar pujian dari Ratu mereka. Mereka adalah sahabat sejati dan keluarga yang saling mendukung, dan bersama-sama, mereka siap menghadapi tantangan apa pun yang akan datang dalam menjaga keamanan dan kedamaian kerajaan Andora.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang