BLACKPINK MAGIC 24

15 0 0
                                    

Bab 24: Petualangan Lalisa

Lalisa melangkah dengan percaya diri melintasi hutan yang gelap dan tebal. Langkahnya ringan, namun hatinya terisi ketegangan karena ia sadar bahwa ini adalah pengujian kekuatan pertamanya tanpa bantuan dari sahabat-sahabatnya di Blackpink Magic. Petualangan ini adalah pilihan pribadinya, sebagai upaya untuk memperkuat kekuatan petir dan kilatnya.

"Dengan menghadapi tantangan ini sendiri, aku yakin aku bisa menjadi lebih kuat," gumam Lalisa pada dirinya sendiri sambil mengamati langit yang gelap dan penuh bintang. Angin malam berhembus lembut, mencoba mengusik langkahnya, namun semangat petualangannya tetap tak tergoyahkan.

Tiba-tiba, dari balik semak-semak, muncul sekelompok makhluk kecil yang berwujud cahaya aneh. Mereka adalah serangga yang hidup di dalam hutan ini dan memiliki kekuatan yang dapat menyerap energi sihir. Lalisa mengenal mereka sebagai "Luminous Sprites," makhluk kecil yang licik dan berbahaya.

"Begitu kau mencuri energi sihir dari seseorang, kalian akan menjadi lebih kuat!" teriak salah satu Luminous Sprites sambil melepaskan serangan cahaya ke arah Lalisa.

Lalisa merapatkan kedua tangannya dan melepaskan kilatan petir yang menyambar ke arah makhluk-makhluk itu. Namun, mereka dengan cepat bergerak menghindar dan mencoba untuk mengelilingi dia dari segala arah.

"Bertahanlah, Lalisa! Kau pasti bisa!" seru Lalisa pada dirinya sendiri, mencoba untuk tetap fokus. Ia mengarahkan kekuatan petirnya dengan lebih baik dan akhirnya berhasil menyambar beberapa makhluk itu. Namun, mereka masih terlalu banyak untuk ditangani sendiri.

Tiba-tiba, angin kencang menerpa makhluk-makhluk itu dari arah berlawanan. Rosé muncul dengan tiba-tiba, membantu Lalisa melawan Luminous Sprites.

"Lalisa, kau tak bisa melakukannya sendiri! Kita adalah Blackpink Magic, kita harus saling mendukung!" kata Rosé dengan lembut, namun tegas.

Lalisa tersenyum dan merasa lega melihat bantuan temannya. Bersama-sama, mereka berhasil mengalahkan Luminous Sprites yang tersisa. Kemampuan angin Rosé dan kilatan petir Lalisa bekerja sempurna bersama-sama.

"Terima kasih, Rosé," ucap Lalisa sambil mengangguk menghormati. "Aku menyadari, aku memang lebih kuat ketika kita bersama."

Rosé tersenyum dan memberikan dukungan padanya. "Kami selalu ada untukmu, Lalisa. Jangan ragu untuk meminta bantuan jika kau membutuhkannya."

Setelah melalui berbagai rintangan di hutan itu, Lalisa dan Rosé akhirnya mencapai pinggiran hutan yang berbatasan dengan dataran terbuka. Di sana, mereka menemukan Jisoo yang tengah berdiri dengan tenang di tepi sungai.

"Bagaimana perjalanannya, Lalisa?" tanya Jisoo sambil tersenyum.

Lalisa merenung sejenak sebelum menjawab, "Perjalanan ini mengajarkan padaku betapa pentingnya kerja sama dan saling percaya di antara kita. Aku tidak pernah bisa berhasil tanpa bantuan kalian."

Jennie dan Victoria pun muncul dengan sorotan mata penuh antusias. Mereka sangat senang melihat kekuatan teman mereka semakin berkembang.

"Kita adalah Blackpink Magic, dan bersama kita tak terkalahkan!" seru Jennie dengan penuh semangat.

Mereka berlima berjabat tangan erat, merasakan energi sihir mereka menyatu menjadi satu. Petualangan Lalisa telah membuktikan bahwa kekuatan mereka lebih besar ketika mereka bersatu sebagai tim.

Dengan semangat yang baru ditemukan dan keyakinan diri yang tumbuh, mereka bersiap untuk menghadapi petualangan berikutnya. Bersama-sama, mereka akan menghadapi berbagai tantangan yang menunggu di kerajaan Andora, dan tak ada yang bisa menghentikan kebersamaan mereka sebagai Blackpink Magic.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang