Bab 61: Misi Penyelamatan
Blackpink Magic berdiri di depan Raja Alexander dengan sikap tegap dan siap melaksanakan misi penting yang telah dipercayakan padanya. Ratu Andora, Jisoo, Jennie, Rosé, Lalisa, Victoria, dan Demian berkumpul di ruang pertemuan istana Alexis yang megah.
Raja Alexander menatap mereka dengan penuh harap, "Kalian adalah harapan terakhir kerajaan ini. Demon telah menculik putra saya, Axelo, dan menyekapnya di menara yang terpencil. Saya percaya kekuatan kalian mampu menyelamatkannya."
Ratu Andora mengangguk, "Kami akan melaksanakan misi ini dengan sebaik-baiknya, Raja Alexander. Axelo adalah saudara bagi kami."
Jisoo menambahkan, "Kami tidak akan mengecewakan Anda, Raja."
Mendapat dukungan dari Ratu Andora dan Blackpink Magic, Raja Alexander tersenyum penuh harap. "Misi ini bukanlah hal yang mudah. Penjagaan di sekitar menara itu sangat ketat, dan Demon memiliki kekuatan sihir yang mengerikan. Tetapi saya percaya pada kalian."
Jennie menatap Raja Alexander dengan tegas, "Kami akan membawa Axelo kembali, Raja."
Setelah mendapat instruksi dan petunjuk dari Raja Alexander, Blackpink Magic pun bersiap untuk berangkat. Mereka berkumpul di halaman istana dengan hati yang bersemangat dan berani.
"Kita harus bekerja sama dan menggunakan kekuatan masing-masing untuk melalui penjagaan Demon," kata Rosé.
Lalisa menambahkan, "Dan kita harus tetap waspada. Demon mungkin saja telah mengantisipasi kedatangan kita."
Dengan semangat yang membara, Blackpink Magic memulai perjalanan menuju menara tinggi tempat Axelo disekap. Perjalanan mereka penuh dengan tantangan. Mereka harus melewati hutan yang gelap dan berbahaya, menghadapi monster-monster ganas, serta mengatasi perangkap sihir yang diletakkan oleh Demon.
Tetapi dengan kerja sama yang baik dan kekuatan masing-masing, mereka berhasil mengatasi setiap rintangan. Jisoo menggunakan kekuatan airnya untuk memadamkan api yang membakar hutan, Jennie mengendalikan api untuk menerangi jalan, Rosé menggunakan kekuatan anginnya untuk melawan monster-monster, dan Lalisa mengeluarkan petirnya untuk menghancurkan perangkap sihir.
Victoria berkontribusi dengan cahaya dan warna pelanginya yang menyejukkan dan memberikan semangat pada tim. "Kita pasti bisa melakukannya!"
Demian, dengan kemampuan uniknya, membantu mereka berpindah tempat dan memecah tubuhnya menjadi tiga bayangan untuk mengecoh musuh-musuh mereka dan menjelajahi area yang berbeda secara bersamaan.
Akhirnya, setelah melewati berbagai rintangan, Blackpink Magic tiba di depan menara tinggi yang dijaga ketat. Mereka menatap bangunan tinggi itu dengan hati-hati, mempersiapkan diri untuk pertarungan terakhir.
"Kita harus bersatu dan kuat," kata Ratu Andora. "Axelo mengandalkan kita."
Dengan berani, mereka memasuki menara dan menghadapi Demon, musuh bebuyutan Raja Alexander yang kuat dan jahat. Pertarungan sengit pun dimulai.
Blackpink Magic saling melindungi satu sama lain. Jisoo mengeluarkan gelembung air yang besar untuk menghalau serangan Demon, Jennie menggunakan api untuk menyerang balik, Rosé mengendalikan angin untuk menjaga jarak, dan Lalisa menembakkan petir yang memukau.
Victoria dengan cahaya dan warna pelanginya memberikan dukungan moral dan energi tambahan bagi seluruh tim. Demian bergerak cepat dan memanfaatkan kemampuan berpindah tempatnya untuk menyerang dari sudut-sudut yang tak terduga.
Pertarungan berlangsung sengit, namun keberanian dan semangat Blackpink Magic tidak pernah pudar. Mereka bertempur dengan hati yang tulus untuk menyelamatkan Axelo dan melindungi kerajaan.
Saatnya tiba ketika mereka berhasil menggagalkan serangan terakhir Demon dan melemahkannya. Ratu Andora, dengan kekuatan air dan gelembungnya, menahan Demon sementara yang lain bekerja sama untuk melepaskan Axelo dari kurungan.
Dengan bersatunya kekuatan dan semangat, Blackpink Magic akhirnya berhasil menyelamatkan Axelo. Mereka keluar dari menara dengan senyum bahagia, membawa putra Raja Alexander kembali ke pelukan ayahnya.
Raja Alexander sangat bersyukur dan bahagia. Dia melihat Blackpink Magic dengan penuh kekaguman, "Kalian adalah pahlawan sejati. Kalian telah menyelamatkan putra saya dan kerajaan ini."
Ratu Andora tersenyum, "Kami melakukannya bersama-sama, Raja."
Dengan misi selesai dan kebahagiaan di hati, Blackpink Magic kembali ke kerajaan Andora sebagai pahlawan yang dihormati. Misi penyelamatan Axelo telah membuktikan bahwa dengan kebersamaan, keberanian, dan semangat, segala hal mungkin terjadi. Mereka adalah teladan bagi seluruh kerajaan dan menjadi simbol harapan dan persatuan.
Di tengah perayaan kemenangan, Raja Alexander memberikan penghargaan dan kehormatan bagi Blackpink Magic. Mereka dianugerahi medali keberanian dan gelar kehormatan sebagai Penyelamat Kerajaan Andora.
Axelo, dengan penuh rasa terima kasih, mengucapkan, "Terima kasih, Blackpink Magic. Kalian adalah pahlawan sejati dan saudara bagi saya."
Blackpink Magic tersenyum, merasa bangga dan bahagia telah berhasil menyelamatkan saudara sekerajaan mereka. Mereka telah membuktikan kekuatan persaudaraan yang mendalam, yang tak tergantikan oleh sihir manapun.
Setelah penyelamatan Axelo, hubungan antara kerajaan Andora dan Alexis semakin erat. Raja Alexander dan Ratu Andora sepakat untuk memperkuat aliansi dan menjaga perdamaian di antara kedua kerajaan.
Hari-hari berlalu, dan Blackpink Magic terus melatih kekuatan mereka dan menjalankan tugas-tugas sebagai pelindung kerajaan. Keberanian mereka terus menginspirasi seluruh rakyat di kedua kerajaan.
Saat malam turun, anggota Blackpink Magic berkumpul di bawah langit berbintang, mengenang perjalanan panjang mereka, dan bersyukur atas persahabatan dan persaudaraan yang telah menguat di antara mereka.
"Kita telah melalui begitu banyak bersama," kata Jennie dengan senyum. "Dan perjalanan ini hanya awal dari petualangan lain yang menanti."
"Benar," ujar Rosé. "Kita akan selalu bersama, menghadapi segala rintangan dan tantangan dengan semangat yang sama."
Ratu Andora mengangguk, "Kalian adalah kebanggaan kerajaan Andora. Tetaplah bersama, dan kita akan menghadapi masa depan dengan penuh keberanian dan cinta."
Saling tersenyum, Blackpink Magic menguatkan janji mereka untuk tetap menjadi keluarga dan menghadapi segala petualangan yang menanti dengan kekuatan, persahabatan, dan cinta yang tak tergoyahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]
FantasíaThe Power of the Four Elements (Kekuatan Empat Elemen) : BLACKPINK MAGIC **** Kisah empat anggota sihir yang mempunyai kekuatan masing-masing. Jisoo dengan kekuatan airnya dan sebagai anggota tertua di Blackpink Magic sangat berperan penting dalam m...