Bab 9: Cahaya di Kerajaan Andora
Di pagi hari yang cerah, Valentina berdiri di halaman kerajaan Andora, di bawah sinar matahari yang hangat. Dia merasa gugup dan bersemangat pada saat yang bersamaan. Hari ini, dia akan belajar mengendalikan kekuatan cahayanya bersama Jisoo, anggota tertua dari Blackpink Magic, para ahli sihir yang dipimpin oleh Ratu Andora.
"Kak Jisoo, aku benar-benar tidak sabar untuk memulai pelajaran hari ini," ucap Valentina dengan penuh semangat.
Jisoo tersenyum lembut pada putri mahkota itu. "Aku tahu kamu sudah menunggu momen ini sejak lama, Valentina. Sekarang, mari kita fokus. Pertama, kita akan memusatkan energi kita dan mencari titik terang di dalam diri kita."
Valentina menutup matanya dan mengikuti petunjuk Jisoo. Ia merasakan kehangatan dalam dadanya, dan seolah-olah ada cahaya yang perlahan-lahan tumbuh di dalam dirinya. Dia merasa terhubung dengan energi alam semesta.
"Baiklah, sekarang bayangkan cahaya itu keluar dari tubuhmu dan membentuk lingkaran di sekitarmu," arah Jisoo dengan penuh kelembutan.
Valentina membayangkan cahaya putih yang berkilauan mengelilinginya. Setiap langkahnya membawa cahaya yang semakin terang dan memancar ke seluruh penjuru. Dia merasa begitu kuat, seolah-olah tidak ada hal yang tidak mungkin baginya.
Jennie, Rosé, dan Lalisa menyaksikan latihan Valentina dari kejauhan. Mereka bangga pada putri mahkota itu dan bagaimana dia tumbuh menjadi seorang penyihir yang hebat.
"Valentina benar-benar punya bakat luar biasa," kata Jennie.
"Ya, dan bimbingan Jisoo membuatnya semakin bersemangat," sambung Rosé.
Lalisa mengangguk setuju. "Aku sangat senang dia bergabung dengan kita. Dia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk Blackpink Magic."
Sementara itu, Valentina terus berlatih dengan tekun bersama Jisoo. Setiap hari, keduanya mendalami kemampuan sihir Valentina, termasuk bagaimana menggabungkan cahaya dengan elemen kekuatan anggota Blackpink Magic lainnya.
Beberapa minggu berlalu, dan Valentina semakin mahir dalam mengendalikan cahayanya. Dia berhasil menggabungkan cahaya putihnya dengan api Jennie, angin Rosé, dan petir Lalisa. Hasilnya adalah spektakuler. Cahaya berwarna pelangi menghiasi langit kerajaan Andora.
"Kalian benar-benar hebat, anggota Blackpink Magic," ujar Ratu Andora yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka.
"Ratu Andora!" seru mereka bersamaan, memberikan hormat pada sang Ratu.
"Dengan kemampuan baru Valentina, kalian semakin tak terhentikan," pujinya.
"Terima kasih, Ratu," kata Valentina dengan rendah hati.
"Tentu saja, Valentina, itu semua berkat kerja keras dan dedikasimu," tambah Ratu Andora dengan penuh kasih sayang.
Malam itu, di aula istana, Blackpink Magic mengadakan perayaan untuk merayakan kemajuan Valentina. Lampu-lampu aula dinyalakan, dan musik riang mengisi udara. Para tamu dan penduduk kerajaan bergembira menyaksikan pertunjukan sihir yang menakjubkan dari Blackpink Magic, khususnya penampilan gemilang Valentina yang mampu menggabungkan cahaya dengan elemen lain.
Dalam puncak acara, Valentina maju ke depan dan berbicara dengan penuh keyakinan, "Aku berterima kasih kepada Ratu Andora dan anggota Blackpink Magic yang telah mendukung dan membimbingku selama ini. Aku tahu bahwa takdirku adalah menjadi bagian dari tim ini, dan aku akan bekerja keras untuk melindungi kerajaan dan orang-orang yang aku cintai."
Aplaus meriah menggema di aula, dan Ratu Andora tersenyum bangga pada anaknya. Keempat anggota Blackpink Magic bersatu dalam pelukan hangat sebagai tanda persahabatan dan kesatuan mereka.
Dari hari itu, Valentina terus berlatih dan menjadi lebih kuat. Dia menjadi sosok inspiratif bagi generasi muda di kerajaan Andora, membuktikan bahwa kemauan dan kerja keras dapat mengatasi segala hambatan.
Dengan kekuatan cahayanya yang semakin berkembang, Blackpink Magic dan Valentina menjaga kerajaan Andora dengan penuh keberanian dan kasih sayang. Mereka adalah penjaga harmoni dan keadilan, mewakili kekuatan sihir yang tak tergoyahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]
FantastikThe Power of the Four Elements (Kekuatan Empat Elemen) : BLACKPINK MAGIC **** Kisah empat anggota sihir yang mempunyai kekuatan masing-masing. Jisoo dengan kekuatan airnya dan sebagai anggota tertua di Blackpink Magic sangat berperan penting dalam m...