Bab 63: Bukit Lembada yang Ajaib
Perjalanan menuju Bukit Lembada berlangsung dengan penuh kegembiraan dan semangat. Blackpink Magic bersatu dalam petualangan ini, melaju di atas jalur buntu yang tersembunyi. Langit biru cerah menyambut mereka, seolah memberi berkah atas kebaikan hati yang mereka tanamkan di kerajaan Andora.
Di tengah perjalanan, mereka dihadapkan pada hutan belantara yang lebat. Daun-daun raksasa bergoyang di angin, menciptakan bayangan yang misterius di bawah sinar matahari. Jisoo, sang anggota tertua, mengetahui betapa pentingnya menjaga semangat mereka tinggi, agar perjalanan ini berjalan dengan lancar. "Marilah kita tetap bersama dan saling menjaga, teman-teman," kata Jisoo, mengumpulkan kekuatan airnya untuk membuat gelembung pelindung di sekitar mereka.
Tiba-tiba, dari balik pepohonan, muncul makhluk-makhluk kecil berwajah indah yang berterbangan dengan elegan. Mereka adalah peri kupu-kupu yang baik, penjaga Bukit Lembada. Dengan senyuman lembut, mereka menyambut Blackpink Magic.
"Salam, para anggota Blackpink Magic. Kami sudah mengetahui niat baik kalian untuk mengunjungi Bukit Lembada," ucap pemimpin peri kupu-kupu yang bernama Isabella.
Jennie mengangkat tangannya dan berkata, "Kami datang untuk meminta bantuan kalian dalam mencari kekuatan ajaib yang dapat menyembuhkan kerajaan Andora."
Rosé menambahkan dengan penuh harap, "Kami sadar bahwa kalian adalah penjaga dan pelindung hutan ini, tetapi kami berharap kalian juga akan membantu kami dalam misi kami."
Isabella menatap mereka dengan penuh pengertian, "Kami adalah makhluk yang menghargai kebaikan. Jika niat kalian tulus, kami akan membantu."
Lalisa memberanikan diri bertanya, "Apa yang sebenarnya ada di Bukit Lembada? Bagaimana kita bisa menemukan kekuatan ajaib itu?"
Isabella menjelaskan, "Di puncak Bukit Lembada, terdapat Bunga Sihir yang sangat langka. Bunga ini memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Namun, untuk mencapainya, kalian harus melewati serangkaian ujian yang akan menguji ketulusan hati dan tekad kalian."
Victoria dengan bersemangat berkata, "Kami tidak akan menyerah! Kami bersama-sama akan melewati ujian-ujian itu dan membawa kembali Bunga Sihir untuk menyembuhkan kerajaan kami."
Isabella tersenyum mengangguk, "Kemampuan kalian sangat kuat, dan semangat kalian menyentuh hati kami. Mari, ikuti kami menuju Bukit Lembada."
Blackpink Magic dan peri kupu-kupu melanjutkan perjalanan mereka menuju puncak Bukit Lembada. Di sepanjang jalan, mereka dihadapkan pada berbagai rintangan dan ujian. Setiap anggota Blackpink Magic harus mengandalkan kekuatannya dan saling mendukung untuk melewati setiap rintangan.
Setelah perjuangan yang melelahkan, akhirnya mereka tiba di puncak bukit. Di tengah-tengah hamparan rumput hijau, berdiri Bunga Sihir yang cantik berwarna-warni. Demian dengan penuh perasaan melangkah maju. Kekuatan berpindah tempat dan bayangannya membantu melewati setiap jebakan yang menyertai Bunga Sihir.
Saat Demian mengambil Bunga Sihir dengan hati-hati, tiba-tiba ada suara gemuruh dan langit berubah mendung. Tantangan terakhir muncul! Semua anggota Blackpink Magic harus bergandengan tangan dan menyatukan kekuatan mereka untuk menghadapi ujian terakhir.
Dalam kerjasama yang selaras, kekuatan air, api, angin, petir, cahaya, dan kemampuan Demian bergabung menjadi satu. Keajaiban pun terjadi. Bunga Sihir menyebarkan cahaya penyembuhan yang memenuhi langit dan menyeluruh kerajaan Andora. Kejernihan air, panas api, hembusan angin, kilat petir, warna-warni cahaya, dan bayangan Demian bersatu menyatukan kerajaan dalam harmoni yang indah.
Kekuatan penyembuhan Bunga Sihir meresap ke dalam hati semua orang. Kerajaan Andora pulih, dan rakyatnya mengucapkan terima kasih atas kebaikan Blackpink Magic.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]
FantasyThe Power of the Four Elements (Kekuatan Empat Elemen) : BLACKPINK MAGIC **** Kisah empat anggota sihir yang mempunyai kekuatan masing-masing. Jisoo dengan kekuatan airnya dan sebagai anggota tertua di Blackpink Magic sangat berperan penting dalam m...