BLACKPINK MAGIC 16

25 0 0
                                    

Bab 16 : Pertempuran Pemusnahan

Hari telah larut, angin malam bertiup lembut di kerajaan Andora. Ratu Andora dan anggota Blackpink Magic, berkumpul di ruangan perundingan istana. Mereka menatap peta yang menggambarkan kuil Artemis yang mulia, tempat iblis jahat berusaha merebut kembali kekuatan magisnya.

Jisoo, sang anggota tertua, meletakkan jarinya di atas peta, menunjukkan lokasi kuil. "Iblis itu kuat dan kejam. Kita harus bersiap menghadapinya dengan kekuatan penuh."

Jennie, yang memiliki kekuatan api, mengangguk. "Kamu benar, Jisoo unnie. Kita tidak boleh menganggap enteng musuh ini. Kekuatan kita harus menyatu dengan sempurna."

Rosé, anggota dengan kekuatan angin, menambahkan, "Pangeran Jungkook juga akan bergabung dengan kita. Kekuatannya sangat diperlukan dalam pertempuran ini."

Lalisa, sang anggota termuda dengan kekuatan petir dan kilat, menunjukkan keteguhan pada wajahnya. "Kami harus menghentikan iblis ini sekali dan untuk semua. Kekuatan gelapnya tidak boleh lagi meracuni dunia kita."

Ratu Andora tersenyum dengan penuh harap. "Saya percaya pada kalian. Kekuatan persatuan kita adalah kekuatan terbesar. Bersatu, kita tak terkalahkan."

Esok harinya, pasukan penguasa sihir berangkat menuju kuil Artemis yang indah namun berbahaya. Pangeran Jungkook bergabung dengan Blackpink Magic, membawa kekuatan tanahnya yang luar biasa.

Ketika mereka tiba di kuil, iblis itu sudah menunggu. Wajahnya penuh kebencian dan niat jahat. "Ah, Blackpink Magic. Kalian datang untuk melawanku lagi?" ujarnya seperti meremehkan.

Jisoo menatap iblis itu dengan tatapan tegas. "Kau tidak akan berhasil mencuri kekuatan kami kali ini. Kami bersatu dan kuat!"

Pertempuran pun pecah. Lalisa mengeluarkan kilat membara, menciptakan semburan petir yang memenuhi langit. Jennie mengontrol api, membentuk gelombang panas yang menyapu musuh. Rosé menyatukan angin menjadi angkasa kencang yang mengguncang iblis jahat.

Pangeran Jungkook, dengan kekuatan tanahnya, menciptakan gempa bumi yang mengguncang kuil itu dari dasar. Penguasa sihir dan pangeran bergantian menyerang iblis, tapi tetap berhati-hati menghindari serangan balasan.

Namun, iblis itu menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Meskipun terdesak, dia terus bertahan dan melancarkan serangan balik yang mematikan. Dia berubah menjadi bayangan dan menghilang, membuatnya sulit untuk dijangkau.

Situasi semakin sulit bagi Blackpink Magic dan Pangeran Jungkook. Mereka merasa kekuatan mereka mulai melemah. Jisoo terjatuh karena luka parah yang dideritanya. Jennie, Rosé, dan Lalisa berusaha menyembuhkannya sambil melanjutkan pertempuran.

Pangeran Jungkook melihat sahabat-sahabatnya yang berjuang dengan begitu gigih dan dia pun semakin termotivasi. Dia mengumpulkan kekuatan terakhirnya dan melepaskan serangan tanah terkuat yang pernah dia miliki. Serangan itu menghantam iblis dengan kekuatan yang menghancurkan, menyebabkan sang iblis jatuh ke tanah.

"Tidak akan ada tempat bagimu di dunia ini lagi!" seru Pangeran Jungkook dengan tegas.

Blackpink Magic bergabung dengan serangan terakhir, menyatukan kekuatan elemen mereka menjadi satu. Mereka menghantam iblis itu dengan serangan penuh kekuatan, memastikan kehancurannya yang total.

Saat asap perang reda, iblis itu lenyap tak berbekas. Blackpink Magic dan Pangeran Jungkook berhasil memenangkan pertempuran yang berbahaya ini.

Ratu Andora tiba di kuil, bersyukur melihat keempat penguasa sihir dan Pangeran Jungkook selamat. "Kalian luar biasa! Kekuatan persatuan kalian adalah yang terkuat yang pernah ada," ucapnya.

Jennie tersenyum, "Kami juga tidak akan bisa melakukannya tanpa bantuan Pangeran Jungkook."

Pangeran Jungkook mengangguk, "Kalian adalah teman-teman sejati. Bersama-sama, kita mampu menghadapi segalanya."

Mereka berempat bergandengan tangan, bersumpah untuk selalu berjuang bersama demi keamanan kerajaan dan dunia magis.

Setelah itu, Blackpink Magic dan Pangeran Jungkook kembali ke istana dengan kepala tegak dan hati penuh keberanian. Mereka tahu bahwa meski ancaman bisa muncul lagi, mereka siap menghadapinya dengan kekuatan persatuan dan tekad yang tak tergoyahkan. Dunia magis aman, setidaknya untuk saat ini.

BLACKPINK : Kekuatan Empat Elemen [Berlanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang