Marko terluka

3K 125 0
                                    

Note: Sebelumnya Aziva punya dua alter ego yang di bentuk karna siksaan dan hinaan dari keluarganya sehingga mentalnya yang kena yang akhirnya munculah karakter baru dalam tubuhnya.

Alter ego pertama, ciri-ciri mau keluarnya matanya berubah jadi warna biru laut, suhu di sekitar jadi dingin, nama alter ego ini Dizy, sifatnya manipulatif, barbar, cerdik, lincah, kejam, Dizy adalah alter ego yang paling ceria tapi penuh dengan tipu daya.

Alter ego ke dua, namanya Lily ciri-ciri keluarnya, matanya berubah jadi merah darah, aura di sekitar berubah jadi pengap, sesak, sifat Lily sama seperti sifat Aziva, dingin. Dia alter ego paling kejam, membunuh tanpa pandang bulu mau itu lawan atau kawan itu kenapa Aziva selalu menjaga emosi nya agar tidak meledak dan membuat Lily keluar.

Ini hanya cerita fiktif, jangan di bawa ke dunia nyata, gue gak tau di dunia ini beneran ada yang punya alter ego atau enggak, tapi di sini gue buat si pemeran utamanya punya 3 kepribadian.

Happy reading.....

Lama menonton aksi Marko yang melawan musuhnya membuat Ziva mengantuk, dia menguap dengan mata terpejam untuk menetralkan rasa kantuknya, dia sudah lelah tapi jalan menuju mansion utama Wijaya di halangi mereka.

Dor~

"ARRRGGHHHHH BANGSAT......"

•••••

25 menit berlalu membuat Ziva memandang bosan pertarungan itu, tidak ada niatan sedikit pun untuk membantu mereka, Ziva terlalu malas membantu kakak kandung dari Zivanna asli.

Marko sudah mulai kewalahan dan hilang fokus melawan para musuhnya di tambah lagi si ketua yang ikut andil menyerang Marko langsung, sampai dia tidak menyadari pihak lawan yang menyelinap dengan pistol di tangannya.

Dor~

"ARRRGGHHHHH BANGSAT......"

Ziva membuka matanya dengan cepat saat telinganya mendengar suara tembakan dan suara teriakan seseorang, matanya melihat Marko yang tertembak di bagian dada, itu di tempat yang sulit dan cukup berbahaya.

Entah kenapa Ziva yang melihat Marko terluka terbawa amarah. "Shit.."umpatnya.

Melompat dari motornya, berlari menerjang orang yang hendak kembali menembak Marko, memukulnya dengan brutal sampai lawannya tidak bisa berkutik lagi.

Marko yang sedang menjaga kesadaran nya pun menatap Ziva terkejut, dia tau gadis yang menolongnya itu adalah Zivanna adiknya yang selama ini dia jahati karna Theo yang memberikan foto wajah baru adiknya yang sangat menggemaskan.

Dia tidak tau jika adiknya bisa berkelahi dan membuat beberapa lawannya tumbang, yang dia tau Zivanna adiknya adalah gadis yang pemalu, lemah lembut, penakut dan terlalu lemah.

Perasaan bersalah melingkupi hatinya, dia sudah mulai sadar selama ini adik tirinya yang dia kira polos, entah memang benar-benar polos atau memang ingin menjatuhkan Zivanna tapi Marko baru sadar sekarang.

Sifat dan sikap polos adik tirinya malah seperti menuduh dan menjerumuskan adik kandungnya sendiri ke dalam masalah, tapi dia belum memiliki banyak bukti untuk membuktikan jika Cindy benar-benar polos atau pura-pura polos.

Theo yang memberitahukan semuanya, laki-laki itu mulai sadar dengan ke janggalan yang di alami mereka setelah dua ibu dan anak itu masuk ke dalam keluarga mereka.

Dan anehnya lagi, sebelum Damian dan Nindy menikah pria itu lebih dulu bertanya keberadaan suami dari Nindy yang tidak di ketahui tapi Nindy hanya menjawab suaminya sudah lama meninggal saat dia mengandung Cindy, itu yang di katakannya.

Black Diamond & ZivannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang