Rahasia Dominic

1.6K 73 5
                                    

"Apa maksud Daddy? Daddy bilang Ervano udah meninggal karna overdosis bukan? Terus kenapa daddy bilang jika Ervano baru saja keluar dari rehabilitasinya?"tanya seorang pemuda yang tak lain adalah Jevan.

Baru saja dia pulang, telinganya malah mendengar pembicaraan kedua orang tuanya yang mengatakan jika adiknya baru keluar dari masa rehabilitas nya.

Tentu saja Jevan terkejut karna setau dirinya, adiknya itu telah tiada 11 tahun yang lalu karna overdosis obat penenang berdosis tinggi, dia tau jika adiknya memiliki gangguan jiwa itu yang di katakan oleh ayahnya saat dia melihat perbedaan sifat adiknya.

Davin menghela nafasnya, mungkin sudah saatnya dia jujur dengan rahasia yang selama ini dia sembunyikan bersama Tiffany.

Wanita itu bahkan hanya diam membiarkan suaminya saja yang menjelaskan semuanya pada putra tunggal ah ralat putra sulung mereka.

"Daddy akan jujur pada mu son"Jevan mengerutkan keningnya.

"Jujur soal apa dad? Daddy menyembunyikan sesuatu dari ku dan mommy?"

"Mommy mu sudah mengetahui nya, hanya kamu yang tidak tau"Jevan membulatkan matanya.

"Kenapa dad?"

"Saat itu kamu masih terlalu kecil boy, kamu belum mengerti dan niat kami memang akan memberitahu mu di waktu yang tepat dan setelah kamu cukup umur untuk mengerti semuanya"Jevan menghela nafasnya.

"Oke, lalu apa yang ingin Daddy beri tahu pada ku soal kejujuran itu?"tanya Jevan lagi.

Davin menepuk bahu putra sulungnya pelan. "Son, sebenarnya adik kembar mu Ervano masih hidup Daddy dan mommy sengaja menyebarkan berita bohong itu untuk kesembuhan adik mu juga"

"Gangguan mental adik mu sudah sangat parah saat itu, Daddy terpaksa harus mengasingkan adik kembar mu ke salah satu pulau pribadi milik Daddy, di sana Daddy memberikan penjagaan, pelayanan dan pasilitas yang lengkap untuk adik mu, adik mu selama 11 tahun ini di rawat di sana untuk penyembuhan nya"

"Saat di periksa kembali ternyata adik mu bukan gangguan jiwa melainkan dia memiliki kepribadian ganda, karna Daddy takut nantinya dia akan melukai mu dan mommy tanpa sadar akhirnya Daddy mengirim dia ke pulau itu"

"Selama di sana Ervan mendapatkan perawatan yang baik dan bagus untuk kesembuhannya, Daddy dan mommy sesekali datang berkunjung menemui dia, setiap kita berdua pulang dari luar kota atau luar negri kita pasti akan menyempatkan diri untuk menemui adik mu agar dia tidak merasa di buang oleh kita"lanjutnya.

Ervano Kylle Dominic dia adik kembar dari Jevano yang di kabarkan telah tiada karna overdosis yang ternyata masih hidup dengan wajah yang sangat mirip dengan Jevan, Ervan memiliki kepribadian ganda itu kenapa Davin mengasingkan Ervan karna takut putra bungsunya melukai orang lain terlebih lagi istri dan putra sulungnya.

Bukan karna malu tapi karna dia khawatir putranya akan melukai orang lain tanpa di sadari olehnya. Walaupun Davin mengasingkan Ervan tapi dia tidak pernah lepas tanggung jawab sebagai seorang ayah.

Dia memberikan tempat tinggal yang nyaman, keamanan, pelayanan, perawatan, fasilitas dan pendidikan yang sengaja Davin kirimkan seorang guru untuk membantu Ervan menjalani homeschooling nya.

Guru nya sudah di berikan gelang khusus jika orang yang sudah berani mengingkari janjinya pada keluarga Dominic akan tersetrum dan terbakar sampai mati oleh gelang itu.

Gelang itu tidak akan bisa terlepas jika bukan Davin dan Tiffany sendiri yang melepaskannya. Davin melakukan itu agar sang guru tidak berbicara jika putra bungsunya masih hidup dan memberitahu keberadaannya pada orang lain agar putra bungsunya tidak di jadikan sasaran empuk para musuh nya.

Black Diamond & ZivannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang