Vanya pengen oplas

2.3K 94 7
                                    

Pagi-pagi sekali Jevan sudah ada di ruang tamu mansion Jayanegara padahal hari ini weekend tapi laki-laki berwajah bule itu sudah duduk manis di sana, mengobrol asik dengan Cian.

"Apa sih mi, kakak tuh masih ngantuk malah di suruh joging, mami kaya gak tau aja kakak gak suka olahraga"

Mendengar suara dari arah lift yang baru terbuka membuat kedua laki-laki berbeda usia itu menoleh, Cian terkikik geli melihat wajah bantal kakak keduanya.

"Bang, jangan heran ya kak Karina tuh kalo weekend gini sukanya molor, di paksa buat olahraga pagi sama mami aja dia malah ngunci kamarnya biar mami gak bisa masuk"bisik Cian pada Jevan.

"Kamu tuh anak perawan kok jam segini masih aja tidur, liat tuh calon mantu gantengnya mami udah siap dia jauh-jauh ke sini cuman buat ajak kamu joging, biar sehat katanya kamu cantik-cantik males banget, apa kata fans kamu nanti coba? Model Karina badannya melar gara-gara kebanyakan tidur, mau kamu ada berita kaya gitu?"omel Irene yang masih menarik tangan Karina.

Di belakang mereka Windy sudah tertawa tanpa suara melihat kakak keduanya di marahi sedangkan Cian masih terkikik di tempat nya.

Irene mendudukan Karina di sebelah Jevan sedangkan gadis itu masih belum sadar sepenuhnya bahkan kini dia masih memejamkan matanya, Irene menggelengkan kepalanya melihat kelakuan putri keduanya itu.

"Maafin Karina ya Jevan, dia kalo weekend jam segini masih ada di alam mimpinya udah berkali-kali di ajakin olahraga tapi dia punya banyak cara dan alasan biar bisa menghindar, entah dulu mami tuh ngidam apa waktu hamil dia sampe keluar anak yang malesnya nauzubillah"ucap Irene.

"Kita Katolik kalo mami lupa, ngapain mami bilang nauzubillah?!"ucap Cian mengingatkan.

Irene menepuk keningnya pelan. "Mami lupa"balas Irene.

Jevan tersenyum maklum. "Gak papa mi, Jevan ngerti kok pasti Karina kecapean kan akhir-akhir ini Karina banyak banget jadwal pemotretan di tambah lagi dia bilang akhir-akhir ini banyak banget tugas, mungkin karna sebentar lagi kita lulus kali"jawab Jevan, Irene mengangguk mengerti.

"Yaudah mi, Jevan sama Karina mau berangkat sekarang aja takutnya nanti keburu panas"ucap Jevan seraya bangkit berdiri begitu pula Karina yang masih ogah-ogahan.

Mereka keluar rumah mengantarkan Jevan dan Karina. "Hati-hati ya, pulangnya jangan terlalu sore keluarga kita nanti malam ada pertemuan dengan keluarga besar kamu"ucap Irene mengingat kan.

"Iya mi, kalo gitu Jevan bawa Karina nya ya"Irene mengangguk, Jevan menaiki motor sport nya begitu pula dengan Karina yang di bantu oleh Jevan.

Melajukan motornya keluar dari pekarangan mansion Jayanegara. Di jalan Jevan menarik tangan Karina untuk memeluk pinggangnya, dia tau jika gadis yang dia bonceng ini masih setengah sadar, dia tidak mau menanggung resiko jika terjadi sesuatu pada Karina.

Jevan membawanya ke taman kota untuk joging bersama, sebenarnya tadi Jevan hanya ingin joging sendirian tapi Tiffany meminta untuk mengajak Karina juga agar di weekend ini Karina ada kegiatan terlebih lagi agar Karina dan Jevan semakin dekat.

Jevan memarkirkan motornya di parkiran taman, dia turun lebih dulu seraya menahan tubuh Karina agar tidak jatuh. Dia cukup kesal dengan kelakuan gadis ini, padahal tadi di jalan cukup bising tapi ternyata tidak membuat Karina membuka matanya.

"Bangun, udah nyampe"ucap Jevan menggoyangkan tubuh Karina agar bangun.

"Apa sih Cian, gue masih ngantuk Lo kalo mau main mending sama si Windy aja deh, gue capek banget"ucap Karina masih memejamkan matanya.

Jevan mendengus. "Bangun"dia menepuk pipi gadis itu pelan. "Lo cantik-cantik kebo banget"dengusnya.

Dia berdecak kesal, Jevan mengedarkan pandangannya mencari sesuatu untuk bisa membangunkan Karina, senyum miring terukir di bibirnya.

Black Diamond & ZivannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang