Tidak sengaja bertemu

3.3K 145 0
                                    

"Info apa yang kamu bawa?"tanya seorang pemuda pada bawahannya yang baru saja memasuki ruangannya.

"Tuan muda, saya membawa info tentang nona"jawabnya.

"Info apa?"tanyanya terdengar antusias.

"Sepulang sekolah tadi nona muda mengantarkan temannya pulang lalu di tengah jalan menuju mansion utama Wijaya nona muda melihat kakak ketiga dan teman-temannya di keroyok oleh geng motor pembuat onar--"

"APA? Lalu apa gadisku terluka? Mereka tidak melukai gadisku kan?"tanya pemuda itu memotong ucapan bawahannya.

"Nona muda tidak terluka. Saya lanjutkan, nona muda menunggu pertikaian itu selesai sampai akhirnya kakak ketiganya tertembak tepat di area vital nya, nona muda murka dia melawan mereka yang bertubuh lebih besar dari nona muda dan bahkan yang memegang senjata dengan mudah nona muda mengalahkan mereka"

"Nona muda menjatuhkan mereka tanpa terluka seperti halnya teman-teman kakak ketiganya yang sudah babak belur, nona muda sempat menangis melihat keadaan kakak ketiganya, nona muda juga mendonorkan darahnya untuk kakak ketiganya, setelah itu nona muda bertengkar dengan ayah, kakak dan ibu tirinya bahkan ayahnya menghina nona muda anak bodoh"jelas pria itu.

Si pemuda yang mendengar informasi dari bawahannya jelas saja marah dia menggeram tertahan.

"Keluarga biadab, di mana otak mereka? Seharusnya mereka berterima kasih karna gadisku telah menyelamatkan nyawa putra mereka tapi dengan tidak tau dirinya mereka malah seperti itu"geramnya.

"Kirim orang untuk memberikan pelajaran para berandalan itu, hancurkan basecamp mereka sampai rata dengan tanah, dan untuk wanita sialan itu....kirimkan dia terror buat lah seolah itu dari nyonya Alisa yang menggentayanginya"titahnya mutlak.

"Baik tuan muda saya akan laksanakan perintah anda segera"jawabnya patuh.

"Bagus, kabari aku malam ini jika tugas kalian sudah selesai"

"Baik tuan muda"pria itu membungkuk.

"Kamu boleh keluar"pria itu membungkuk lalu pergi keluar dari ruangan tuan muda nya.

Sepeninggalan bawahan nya pemuda itu tersenyum miring, matanya menoleh menatap ke arah figura foto berisi seorang gadis cantik dengan senyuman menawan nya, dia meraih benda persegi itu.

"Aku gak akan pernah biarin siapapun berani mengusik kamu maka orang itu akan secepatnya hilang dari bumi, air mata kamu adalah luka untuk aku, kamu terluka adalah sebuah ketakutan terbesar aku, tidak ada yang boleh melukai kamu sekali pun itu Keluarga kandung kamu sendiri"

Dia tersenyum menawan, jika orang melihatnya pasti mereka tidak akan pernah percaya jika dia memiliki sisi mengerikan di dalam dirinya, orang hanya tau jika dia adalah sosok yang ceria, ramah dan slengean tapi itu hanya topengnya saja, dia adalah orang yang penuh dengan manipulatif.

Dia, tuan muda kedua dari keluarga Savior, anak bungsu dari tuan Barratasena Savior dengan mendiang nyonya Tata Audia Savior yang kini telah kembali menikah dengan Sunny Leone Savior sahabat dari mendiang nyonya Tata, anak bungsu Keluarga Savior yang di beri julukan 'Crown Prince' yang di anggap hanya rumor belaka, tidak ada yang tau jika dia adalah putra bungsu kesayangan Keluarga Savior.

Keluarga Savior adalah keluarga terkaya nomor satu di asia dan eropa, bukan hanya itu saja keluarga Savior juga adalah keluarga mafia terkejam setelah kelompok mafia Aziva dan kelompok mafia milik keluarga Salvator.

Kehidupan Zivanna dan pemuda itu sangat berbeda jauh, Zivanna yang memiliki ibu dan saudara tiri yang berwajah dua berbeda dengan tuan muda Savior yang memiliki ibu dan saudara tiri yang tulus menyayangi nya bahkan orang-orang mengira jika nyonya Sunny adalah ibu kandung dari pemuda itu.

Black Diamond & ZivannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang