Ini adalah hari terakhir pensi, acara masih tampak meriah bahkan tampaknya para murid tidak rela jika harus acara pensi ini cepat berakhir di tambah lagi para artis hadir hanya di Minggu pertama acara pensi saja.
Hari terakhir pensi ini Cindy dan Nindy hadir, mereka tentu saja terkejut dan bertanya-tanya kemana saja Cindy dan ibunya tidak hadir akhir-akhir ini mereka hanya hadir saat pensi terakhir di laksanakan.
Orang tua murid memang di undang di hari terakhir pensi. Jika kalian tanya tentang Cindy dan Nindy, jawabannya karna Vanna meminta Vanya mengatakan pada Theo untuk melepaskan ibu dan anak itu untuk dia beri kejutan dan Theo memberitahukan nya pada Damian.
Tentu saja awalnya Damian menolak karna gugatan nya dengan Nindy saja belum di ACC oleh pihak pengadilan dan selalu di persulit, tapi ini putranya memintanya untuk melepaskan dua jalang yang telah membuat nya jauh dengan putrinya.
Terpaksa Theo membawa nama Vanna yang mau tak mau Damian melepaskan kedua jalang itu saat mendengar nama putrinya.
Cindy dan Nindy tentu saja tidak tau jika si kembar memiliki rencana untuk semakin menghancurkan keduanya, Cindy dan Nindy sebenarnya memiliki rencana untuk membunuh Vanna dan Vanya selama mereka berdua berada di kurung di ruang bawah tanah.
Tapi sebelum itu terjadi Vanna akan membuat mereka lupa dengan rencananya dan memohon untuk di bunuh, ya mungkin itu ide yang sangat bagus menurutnya.
Di sisi lain.
"Ingat sayang jangan sampai kamu gagal dengan rencana kita kali ini, anak itu harus mati kalo tidak posisi kamu akan tersingkir olehnya"ucap seorang wanita yang tak lain adalah Nindy.
Saat ini keduanya berada di dalam mobil yang Damian pinjamkan pada mereka, tanpa curiga kedua wanita itu menerimanya dengan senang hati.
"Mommy tidak perlu khawatir, semuanya sudah aku siapkan untuk menyingkirkan mereka berdua terlebih lagi wanita yang telah membuat mommy di buang oleh papa dan Daddy Ethan"balas Cindy tak tau diri.
Cindy sudah terpengaruh oleh Nindy, wanita itu mengatakan jika Alisa mempengaruhi Ethan dan Damian untuk membuangnya, Nindy juga mengatakan jika sebenarnya Cindy adalah putri kandung Ethan juga karna Nindy mengaku jika dia di perkosa oleh Ethan dan meninggalkan benih di dalam perut Nindy.
Wanita itu juga mengatakan jika Ethan memaksanya untuk melayani pria itu dan menuntaskan nafsu birahi pria itu yang malah meninggalkan benih dalam rahimnya.
Nindy juga meminta ayahnya yang memang seorang manajer dari perusahaan siaran televisi dan pemimpin para wartawan pun memintanya untuk mengirim beberapa wartawan dan awak media lainnya pada acara pensi terakhir ini.
Karna dia merasa jika rencananya kali ini akan berhasil dan setelah acara selesai dia akan membunuh Vanya dan Vanna setelah itu membuat Alisa stress dan depresi dengan kepergian kedua putrinya dan perlahan-lahan dia akan membunuh Alisa lagi, itu idenya.
"Bagus sayang, mommy bangga pada mu"ucap Nindy bangga seraya mengusap kepala putrinya lembut.
"Aku juga sudah memerintahkan beberapa siswa brandal untuk mempermalukan si lumpuh itu"timpalnya membuat Nindy semakin kagum dengan putrinya itu.
"Kerja bagus nak, setelah semuanya selesai kita akan merebut apa yang seharusnya menjadi milik kita, kamu percaya kan jika mommy tidak mungkin melakukan hal gila itu dulu?"Cindy mengangguk percaya.
Maksud Nindy adalah saat dia yang mengejar-ngejar Ethan di belakang Damian yang masih menjadi kekasihnya dulu dan rela berselingkuh dari pria itu, karna Cindy juga saat itu melihat rekaman yang memperlihatkan Nindy yang selalu gencar mengejar Ethan padahal dia masih memiliki hubungan dengan Damian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Diamond & Zivanna
Teen FictionAziva Nanda Wirata, seorang Queen of Black Diamond yang terkenal dengan kekejamannya, kepintaran dan ketangkasan nya dalam bertarung harus mati mengenaskan di tangan kakak tirinya sendiri. Yang dia anggap seperti kakak kandungnya sendiri, tidak pern...