Juan dan Jiwan

2.8K 114 1
                                    

Sepulang sekolah Ziva memutuskan langsung pergi ke tempat janjiannya dengan Juan, iya Juan salah satu anggota inti Black Diamond membalas pesannya, awalnya lelaki itu marah karna dia yang mengaku-ngaku sebagai Queen mereka tapi Juan yang merasa ada banyak kesamaan dengan mendiang Queen nya pun memutuskan untuk bertemu dengannya.

Flashback on.

Sudah beberapa hari setelah Ziva mengirimkan email untuk Juan, tapi belum juga ada balasan dari pihak sana dia paham mereka masih sibuk mencari pelaku pembobolan itu, bahkan mereka juga sibuk memperkuat sistem dan cctv milik Black Diamond.

Karna Ziva yang sudah merasa muak, dia ingin segera dua hama itu di singkirkan dan dia bisa lanjut membalaskan dendamnya pada Alex. Karna dari itu Ziva mengembalikan akses dan sistem Black Diamond memperkuat kembali keamanan di sana.

Yang pada akhirnya Juan membalas pesannya saat malam setelah dia makan malam bersama nenek dan kakek nya.

From Zivalika16@gmail.com
To Juanda_aldi@gmail.com

Juan
Ini gue Aziva, gue masih hidup
Juan gue tau Lo pasti gak bakalan percaya ini tapi serius ini gue Aziva Nanda Wirata
Gue beneran masih hidup
Tubuh gue yang mati tapi jiwa gue masih hidup Juan
Kalo Lo udah baca pesan ini, tolong langsung hubungi gue ya
+62*********** ini nomor gue
Gue tunggu

Mohon maaf nona, tolong jangan mengaku-ngaku sebagai Queen Kami
Karna kami tidak akan pernah membiarkan orang lain mengaku menjadi Queen kami
Queen kami telah tiada beberapa bulan yang lalu, mohon jangan membuat kami marah nona

Juan gue serius
Ini gue Aziva, badan gue emang mati tapi jiwa gue masih hidup dan berpindah ke tubuh cewek culun
Gue tau ini kedengeran konyol buat Lo tapi ini beneran terjadi sama gue

Nona berhenti, jangan melewati batasan anda karna kami tidak akan membiarkan orang seperti nona mempermainkan kami.
Anda mungkin tidak akan tau apa yang akan terjadi nanti tapi jika anda terus seperti ini saya pastikan jari tangan anda tidak akan pernah bisa mengetik untuk membohongi orang lain lagi.

Oke Juan gue tau Lo masih belum percaya, Lo boleh tanya sesuatu sama gue berhubungan soal kalian dan mungkin bisa berhubungan dengan gue.

Nona anda ternyata keras kepala juga ya.
Baiklah kalo begitu saya ingin menanyakan sesuatu pada anda.

Silahkan gue pasti jawab

Pertanyaan saya mungkin ini akan membuat anda mendapatkan masalah jika anda menjawab salah, saya hanya akan bertanya sekali tapi anda harus bisa menjawabnya dengan benar jika anda ingin baik-baik saja.

Iya silahkan tanya aja

Ini hanya di ketahui Queen sendiri dan kami anggota intinya saja.
Dari usia berapa Queen memiliki alergi pada kopi hitam dan aksesoris palsu atau imitasi? Tempat pelampiasan Queen di saat marah dan kesal!!
Kelemahan Queen yang selama ini tidak orang tau dan hanya di ketahui oleh saya, Jiwan dan Queen sendiri?

Lo nanya sekali tapi pertanyaannya 3 kalimat bego, kebiasaan banget Lo

Silahkan di jawab nona, jika anda salah siap-siap untuk menemui tuhan segera karna anda sudah berani mengaku-ngaku sebagai Queen kami.

Pertama, Lo tanya dari kapan gue ah ralat Queen Lo itu punya alergi pada kopi hitam dan aksesoris kan? Kalo alergi sama kopi hitam sih dari umur 3 tahun karna waktu itu gue kepo sama minuman item yang di minum sama papa tiap pagi dan malam.
Sedangkan buat alergi sama aksesoris imitasi dari lahir tapi ketauannya waktu gue umur 5 tahun karna ada yang nipu ayah gue, setiap gue pake perhiasan imitasi kulit gue gatel, merah-merah, badan gue juga jadi bengkak.

Black Diamond & ZivannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang