1 bulan 4 Minggu kemudian....
Sudah hampir 3 bulan kabar hilangnya Vanna di Indonesia yang ternyata masih sering di beritakan terkadang Haikal dan para bawahannya masih mencari begitu pula dengan Damian.
Mereka selalu mencari di tempat yang sama beberapa kali tapi hasilnya tetap sama, tapi Haikal dan Theo sudah berhasil meretas cctv jalan yang menuju ke arah plabuhan, luar kota dan bandara.
Mereka melihat di sana mobil dengan plat nomor yang sudah di beritahukan para murid itu kembali dari plabuhan dan menuju bandara lalu kembali lagi ke jalan menuju luar kota tapi di sebuah jalan sepi mobil itu tampak oleng lalu berhenti dan tak lama keluar lah seorang gadis yang mereka ketahui adalah Vanna.
Mereka kira jika di dalam mobil Vanna sempat melawan yang mengakibatkan mobil sedikit oleng.
Vanna keluar dari mobil, berlari dengan langkah yang terseok dengan sebelah tangan yang memegangi bahu dan kepalanya, sesekali juga gadis yang mereka kira Vanna itu berhenti dan berjongkok lalu kembali berlari dari kejaran mereka, pakaian gadis itu tampak berantakan, yang mereka lihat.
Mereka melihat jika salah satu pria yang mengejar Vanna mengacungkan pistol ke arah Vanna membuat mereka membelalakkan matanya dan terdengar suara tembakan yang cukup kencang.
Karna Haikal sengaja mengeraskan volume laptop nya, mereka liat di sana tembakan tadi membuat Vanna terjatuh dan ketiga pria yang mengejar gadis itu mulai mengelilingi Vanna.
Pria itu hanya menembak betis gadis itu, sebenarnya tembakan nya meleset tapi yang mereka lihat tembakan tersebut tepat pada sasaran.
Bisa mereka lihat jika di sana Vanna menendang dua orang pria lalu Vanna berdiri dan berjalan terseok-seok tapi Vanna kalah cepat, bahkan kini ketiga pria itu sudah berdiri di hadapan Vanna.
Di sana mereka lihat Vanna berusaha melawan dengan sisa tenaganya, menendang dan memukul sebisanya lalu berlari dengan langkah terseok menjauh dari mereka.
Sampai mereka melihat gadis itu masuk ke sebuah hutan dan entah apa lagi yang terjadi, mereka mengira jika Vanna masuk ke hutan untuk bersembunyi dari kejaran para penculik itu, Haikal jelas saja merasa marah melihat kondisi gadisnya.
Padahal Ethan sengaja memberikan adegan dari rekaman cctv yang nyatanya gadis yang mereka kira mirip dengan Vanna adalah seorang gadis bayaran yang memang memiliki rambut, wajah dan perawakan tubuh yang sama bahkan sampai jalannya pun sama seperti Vanna.
Ethan menyuruh seseorang menjadi Vanna untuk memanipulasi mereka yang masih mencari rekaman cctv nya, dia juga bahkan sengaja menyuruh bawahannya memakai mobil yang sama saat membawa Vanna dua bulan yang lalu.
Ethan juga memulihkan beberapa adegan di cctv dekat halte bus saat Vanna di bawa oleh bawahannya dan lalu di lanjut dengan adegan Vanna palsu dan sedikit max edit agar semakin meyakinkan.
"Anna ya tuhan hiks"Isak Karina melihat cctv yang berhasil Haikal retas.
"Bener dugaan kita ternyata ada yang berani nyabotase cctv nya dan mengganti adegan yang sebenarnya"ucap Yaksa di angguki setuju oleh teman-temannya yang lain.
Kini mereka berada di rooftop sekolah setelah tadi mengisi perut mereka masing-masing dan memutuskan pergi ke atap sekolah untuk melihat rekaman cctv yang sudah berhasil Haikal pulihkan dan retas.
Masing-masing kelas jam kosong karna para guru yang sedang melakukan meeting karna sebentar lagi pensi sekolah, iya seharusnya pensi sekolah di adakan dua bulan yang lalu tapi karna kejadian ini barra meminta para guru mengundur acara pensi bahkan rencana untuk melakukan camping pun ikut terundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Diamond & Zivanna
Teen FictionAziva Nanda Wirata, seorang Queen of Black Diamond yang terkenal dengan kekejamannya, kepintaran dan ketangkasan nya dalam bertarung harus mati mengenaskan di tangan kakak tirinya sendiri. Yang dia anggap seperti kakak kandungnya sendiri, tidak pern...