Ash ada di gendongan Ben menuju ke rumah sakit agar si bayi bisa di imunisasi, beberapa menit lagi mereka sampai dan Lucas memerintahkan Ben untuk membawa anak buah dan Arun juga harus ikut.
Di dalam mobil Ben yang tengah memangku Ash keringat dingin karena di sebelah nya ada Arun yang tengah bermain dengan Ash.
"Hahah itu geli" tawa Ash saat Arun menjilati kaki kecil Ash tanpa alas kaki.
Ash ingin memeluk Arun karena gemas dengan bulu Arun yang lebat dan lembut namun Ben sudah lebih dulu menahan tubuh kecil Ash agar tidak bergerak.
Tak lama mereka sampai, mobil dengan logo keluarga Kendrix menarik perhatian di sekitar nya, apalagi para bodyguard yang sudah siap di depan mobil yang di naiki oleh Ben.
Ben segera keluar dengan Ash yang ada di gendongan nya, di ikuti Arun oleh Arun di sisi Ben.
Sesekali Arun, serigala jantan itu menggeram pada orang-orang yang terlihat menatap bayi kecil itu dengan tatapan lapar.
Berjalan di lorong mengabaikan orang-orang yang penasaran akan bayi kecil yang ada di gendongan salah satu tangan kanan tuan Archer, mereka penasaran siapa bayi kecil itu sampai harus di kawal seperti ini, bahkan berita tentang serigala jantan milik sulung keluarga Kendrix yang selalu menyerang siapa saja saat serigala itu menatap tak suka pada orang kini berada di hadapan publik.
Jadi, siapa bayi istimewa itu ?
"Mereka liatin Ash" ucap Ash di telinga Ben.
"Biarkan saja tuan kecil" balas Ben.
Mereka sampai di depan ruangan dokter Reymond, teman Lucas saat masa kuliah dulu.
Tentu saja keluarga Kendrix sudah membuat janji terlebih dahulu, mana mau mereka mengantri seperti orang lain.
Ben masuk dengan Ash, lalu para bodyguard dan Arun menunggu di luar, awalnya Arun ingin masuk karena tak ingin berjauhan dengan bayi kecil itu, namun saat melihat sepertinya ia akan menganggu jadi ia menunggu di luar.
"Hai bayi kecil" sapa Reymond ramah, Ash berbalik menatap Reymond dalam diam.
"Siapa nama kamu bayi kecil" tahta Reymond ingin mengambil Ash namun Ash langsung meringkuk berdiri di paha Ben memeluk leher Ben erat, tanda jika ia tak ingin di tangan siapapun selain Ben.
"Haha, baiklah, baiklah" Reymond kembali duduk saat mendapatkan penolakan dari bayi kecil milik keluarga Kendrix.
"Jadi boleh kakak tau siapa nama kamu ?" Tanya Reymond lagi berusaha mencuri hati si kecil.
"Nama Ash adalah Asher, panggil Ash" cicit Ash pelan yang masih menatap Reymond takut.
"Baiklah Ash, nama kakak Rey, kita teman ?" Ash mengangguk pelan walaupun tak menyambut tangan Reymond untuk bersalaman.
"Baiklah tuan, baringkan saja Ash di sana, saya akan memeriksa keseluruhan dan memberikan imunisasi nya" jelas Rey, Ben mengangguk mengerti dan segera menidurkan Ash di atas brangkar agar Rey bisa memeriksa keseluruhan.
Setelahnya Ben menyingkir beberapa langkah membiarkan Rey melakukan tugas nya, namun Ash nampak tak nyaman jadi ia menggeliat dan ingin turun menghampiri Ben, apalagi melihat wajah Ash yang memerah ingin menangis karena berada jauh dari Ben.
"Tenang bayi kecil, kakak periksa sebentar ya" ucap Rey mencoba menangkan Ash yang ingin menangis.
"Nah sekarang coba buka mulut nya, kakak mau lihat gigi Ash" Ash menatap takut pada Rey.
"Huaaaaa !" Tangis Ash pecah, ia bahkan langsung menangis kejer dan lantang membuat seisi ruangan di penuhi oleh tangisan si kecil.
Ben berteriak dalam hati jika nanti pulang pasti ia akan di beri hadiah oleh Archer karena membuat bayi kecil nya menangis walaupun bukan ulah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asher ( COMPLETED ) ✔️
Teen FictionJust brothership not bl/gay Asher adalah bocah 3 tahun yang di buang oleh para biarawati dari panti asuhan nya karena ia yang sering sakit-sakitan membuat biaya habis terbuang untuk pengobatan nya. Alhasil para biarawati memutuskan untuk meninggalka...