Di sisi lain,
"Tuan, jangan banyak bergerak, nanti jahitannya terbuka." Asisten itu dengan panik menahan Edward turun dari ranjang rumah sakit.
Edward mendengus kasar. Suasana hatinya sedang buruk sekarang. Dia sangat ingin meninggalkan rumah sakit ini untuk mencari pemuda itu.
Namun luka sialan ini malah mengganggu pergerakannya dan membuat moodnya semakin anjlok.
"Panggil Dariel sekarang!" Titah Edward sambil bersandar pada sandaran tempat tidur.
"Bukankah tuan bilang besok? Tuan sebaiknya istirahat dulu."
Edward memandang asistennya dengan dingin dan tajam. Ia tidak suka perintahnya dibantah apalagi ditolak.
Asisten yang melihat tatapan itu langsung mengernyit ketakutan, "Baiklah. Aku akan meneleponnya sekarang." Dia segera mengeluarkan ponsel dari sakunya dan menelepon Dariel.
Sementara menunggu kedatangan Dariel, Edward memejamkan mata untuk beristirahat sejenak. Tetapi dia masih belum bisa tenang selagi pemuda itu jatuh ke pelukannya.
Edward dengan paranoid menyimpulkan bahwa pemuda itu adalah miliknya!
Namun, dia tidak bisa melihat wajah pemuda itu saat itu karena gelap. Dia hanya kenal suaranya. Tapi, hal itu tidak menghentikannya untuk mendapatkan pemuda itu.
'Tidak masalah seperti apa penampilanmu. Aku akan tetap jatuh cinta padamu!'
Tanpa sadar sudut bibirnya terangkat. Ia teringat aroma tubuh pemuda itu saat ia mendekatinya. Bukan bau parfum, pemuda itu mengeluarkan aroma bunga cherry blossom, sangat harum. Mungkin itu sabun shower gel pemuda itu?
....
Tidak butuh waktu lama untuk menunggu Dariel datang menemuinya di rumah sakit.
"Halo bruh, Ada urusan apa kau ingin menemuiku malam-malam begini sampai kau tidak sabar menunggu besok pagi? Tahukah kau, aku baru saja kembali dari perjalanan bisnis?!"
Dariel Durant, sahabat Edward. Jika Zatian mendekatinya, prompt sistem akan memberitahunya bahwa Dariel adalah pemeran utama seme kedua.
Hanya Dariel yang berani bicara lugas pada Edward karena mereka tumbuh bersama. Dan, Edward juga sudah terbiasa. Aneh jika Dariel terlalu sopan padanya.
"Tidak bisakah kau melihat aku sedang terluka sekarang?!"
Dariel sadar namun ia tahu kalau luka tusukan bagi Edward hanyalah gigitan nyamuk, sedikit gatal. Jadi, dia mengabaikannya.
"Sejak kapan kau tiba-tiba lemah? Setahuku ini bukan pertama kalinya kau terluka. Dan, wah~ ini juga pertama kalinya kau mau ke rumah sakit, ada apa dengan otakmu?"
Daun telinga Edward tiba-tiba memerah saat teringat dia dimarahi oleh pemuda itu. Namun itu membuat hatinya menghangat lagi dan lagi. Karena dia tahu pemuda itu marah padanya karena mengkhawatirkannya.
Dariel yang melihat sahabatnya terdiam dan daun telinga Edward memerah langsung terkejut. "Bruh!! Apa kau ketemu seseorang saat kau ditusuk tadi sehingga kau begitu patuh ingin pergi ke rumah sakit?! Jangan bilang kau sedang jatuh cinta, ah?"
Edward tidak menyangkal dan mengakuinya, "Ya..."
"Siapa gadis itu? Apakah dia cantik?"
"Dia laki-laki."
Sejenak suasana menjadi hening. Asisten yang mendengar itu juga sedikit terkejut tapi tidak berani berteriak.
"Ekhem," Dariel berdehem, "Apakah kau serius?"
Edward tahu apa yang dipikirkan Dariel, "Aku bukan gay tapi aku hanya menyukai pemuda itu."
Dariel menghela nafas ringan, "Yah, tidak apa-apa. Terkadang cinta tidak memandang jenis kelamin seseorang, setiap orang berhak memiliki cinta. Itu normal."
Dariel tidak homofobik, begitu pula asistennya. Bagaimanapun, dunia ini melegalkan pernikahan sesama jenis. Jadi itu normal.
"Mn,"
Setelah itu, Edward menyuruh asistennya untuk memberikan Dariel dokumen yang dia suruh ambil di kantor tadi.
Dariel bertanya, "Apa ini?"
"Aku ingin kau selidiki Luke dan anak-anak buahnya."
"Luke Valker?"
"Iya. Kali ini jangan biarkan dia lolos!"
"Baik, bos!!!"
Dariel merupakan bos mafia yang juga merupakan tangan kanan Edward. Jadi, kalau melibatkan urusan bisnis, dia akan serius.
.
.
.
TBC!
Dariel Durant
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] EDZA | TRANSMIGRATION FT. SYSTEM
Romance【 ORIGINAL STORY 】 ♡ || FOLLOW SEBELUM BACA || ♡ Zatian bertransmigrasi ke dunia novel BL sebagai umpan meriam yang berakhir tragis; pindah ke tubuh yang memiliki nama dan penampilan yang sama dengannya. Dan, dia terikat pada sistem V587 yang disebu...