45. Ekstra (3) [Akhir] : Adrian & Edza (Masa Dewasa) (END)

23.6K 1.8K 78
                                    

15 tahun kemudian,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15 tahun kemudian,

Tahun ini usia Edza tepat 20 tahun namun usia jiwanya sudah 25 tahun. Sedangkan Adrian berusia 25 tahun, seorang CEO ternama dan generasi ketiga terkaya di Kota A.

Adrian mendirikan perusahaannya sendiri di Kota A pada usia 19 tahun dengan kerja kerasnya sendiri dan bantuan keluarganya. Namun pendukung utamanya adalah Edza Sanders, orang yang sangat ia cintai.

Saat ini Edza bekerja di perusahaan Adrian sebagai sekretaris pribadi Adrian. Awalnya Edward ingin memberikan Edza posisinya di perusahaan ED Group namun Edza menolak karena pemilik perusahaan itu di masa depan akan menjadi milik adik perempuannya, Zenneth Sanders.

Edza melihat masa depan Zenneth bahwa dia akan menjadi CEO wanita yang berkomitmen tinggi dan mendominasi. Meski Zenneth kini berusia 14 tahun, kau bisa melihat betapa dingin dan tegasnya dia. Untungnya Zenneth begitu manja dan lembut terhadap keluarganya.

"Baby, kenapa kau melamun? Apa yang sedang kau pikirkan, hm?" Adrian yang baru saja menyelesaikan pekerjaannya langsung menindih tubuh Edza yang rebahan di sofa ruang kantornya.

Merasakan beban di tubuhnya, Edza kembali ke akal sehatnya dan dengan lembut mendorong tubuh Adrian dari menindih tubuhnya, "Turun, kau berat. Jangan buat masalah."

Wajah Edza memerah saat wajah Adrian berada begitu dekat dengannya hingga ia bisa merasakan nafas hangat Adrian menerpa wajahnya.

Adrian terkekeh dan mengecup ringan bibir Edza. Yah, mereka sudah bertunangan, tepat Edza memasuki usia 18 tahun, 2 tahun yang lalu.

Adrian bisa dikatakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Edza saat pertama kali mereka bertemu di Mansion Belle waktu itu. Dia menyadari perasaannya saat ia berumur 13 tahun, ia mengalami mimpi basah tentang Edza; memang agak mesum sih karena waktu itu Edza baru berusia 8 tahun.

Nah, tepat ketika Edza memasuki usia remaja yakni 15 tahun, Adrian mengejarnya dan pada tahun berikutnya mereka resmi berpacaran lalu bertunangan ketika Edza berusia 18 tahun dan dia berusia 23 tahun.

"Ian..." Edza masih berusaha mendorong tubuh Adrian dari menindih tubuhnya namun tubuh Adrian tidak bergerak sama sekali dan malah semakin menekannya.

Sebenarnya Edza bisa saja mengalahkan Adrian namun tubuhnya bereaksi begitu lemah di hadapan Adrian yang begitu mendominasi seperti ayahnya. Pada akhirnya, ia menerima takdirnya sebagai 'uke dan istri' untuk Adrian!

Adrian meraih pergelangan tangan Edza lalu menekannya di atas kepala Edza sembari berkata, "Jadilah baik, oke? Katakan padaku apa yang baby pikirkan, setelah itu baru aku akan melepaskanmu."

Edza menghela nafas tak berdaya, Adrian itu sangat posesif, paranoid dan bucin akut terhadapnya namun tidak pernah menyakitinya. Hanya saja menghukumnya di atas ranjang!!!

"Oke." Edza menjelaskan, "Aku sebenarnya ingin memberitahumu sesuatu tapi sekarang bukanlah waktu yang tepat."

Selama mereka bersama, Edza masih belum membeberkan identitas aslinya kepada Adrian. Bukannya dia tidak percaya pada Adrian, hanya saja dia belum siap dan ada sesuatu yang harus dia pastikan dari ayahnya.

[END] EDZA | TRANSMIGRATION FT. SYSTEM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang