21.

33.4K 3.2K 71
                                    

Saat orang lain mengalami mimpi buruk, Aryan malah bermimpi indah hingga senyuman bahagia terukir di bibirnya saat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat orang lain mengalami mimpi buruk, Aryan malah bermimpi indah hingga senyuman bahagia terukir di bibirnya saat tidur. Bahkan menolak untuk bangun dari mimpi tersebut.

Dalam mimpinya, dia adalah protagonisnya. Dunia berputar di sekelilingnya sehingga orang-orang sangat mencintainya bahkan selalu membujuknya untuk tidak bersedih.

Yang membuat senyum indahnya terukir di bibirnya saat tidur adalah di dalam mimpinya dia dan Edward adalah pasangan kekasih! Edward sangat mencintainya dan mengikuti setiap keinginannya.

Titik awal pertemuan mereka adalah di kafe. Edward jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, waktu itu dia satu-satunya di kasir; Aryan tidak melihat Zatian saat itu. Mungkin cuti?

Dalam mimpi itu juga, Cecil begitu baik padanya sehingga dia menjadi pendukung kuat CP-nya dengan Edward. Selain itu, Dariel yang merupakan sahabat Edward juga naksir padanya.

Namun yang membuatnya cemberut dalam tidurnya, dalam mimpi itu ia bertemu dengan seorang pemuda cantik yang juga naksir Edward. Pemuda cantik itu begitu jahat hingga selalu menindasnya bahkan bekerja sama dengan Zatian untuk menjatuhkannya.

Tapi itu tidak berhasil, hahaha! Aryan tertawa senang melihat lelucon mereka yang ingin menjatuhkannya dan menghancurkan hubungannya dengan Edward.

Edward sangat mencintainya dan tidak akan membiarkannya terluka sedikitpun apalagi bersedih. Jadi, Edward dengan marah menyingkirkan kedua badut itu!

Dan pada akhirnya kedua badut yang selalu mengganggunya itu meninggal secara tragis. Cara kematiannya sama, hanya tempatnya saja yang berbeda. Satu di gang dan satu lagi di penjara.

Akhirnya dalam mimpinya, dia menikah dengan Edward dan hidup bahagia selamanya...

Aryan terbangun dari mimpinya dengan wajah berseri saat mengingat mimpi indahnya. Aryan yakin mimpi itu nyata. Di masa depan, dia dan Edward akan bersama, itu membuatnya sangat percaya diri dengan rencananya untuk merayu Edward.

"Edward, tunggu aku.." Gumamnya pelan lalu bangkit dari tempat tidur untuk mandi dan bersiap berangkat kerja.

Ups! Namun, dia tidak tahu bahwa mimpinya adalah kebalikannya dan hanya palsu!

[🌸]

Keesokan harinya,

Di Villa ED, Edward seperti biasa akan bangun awal untuk bersiap berangkat ke kantor. Namun, hari ini dan selamanya rutinitas paginya akan berubah.

Dia bangun awal seperti biasanya tetapi tidak segera bangkit dari tempat tidur; ia mengamati wajah tidur bayinya yang masih tertidur lelap dalam pelukannya.

Entah kenapa, Edward merasa sangat familiar dengan situasi ini, seolah-olah mereka telah melakukan ini berkali-kali sehingga secara alami terpatri di tulangnya.

Menurut instingnya, dia akan menunggu bayinya bangun setelah itu baru dia akan bangkit dari tempat tidur untuk mandi bersama.

Edward dengan lembut menyodok lemak bayi di pipi Zatian dengan penuh cinta dan ada senyuman di matanya. "Sayang~"

[END] EDZA | TRANSMIGRATION FT. SYSTEM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang