32.

23.6K 2.4K 95
                                    

Seminggu kemudian,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu kemudian,

Setelah kejadian bertemu Edward dan Zatian, Aryan langsung dipecat dari kafe bahkan dipandang hina oleh seluruh karyawan kafe dan Perusahaan ED Group.

Rumor tersebut menyebar bak virus bahkan ada yang merekam adegan tersebut lalu mempostingnya di media sosial. Aryan yang melihat dirinya viral di media sosial langsung menggila.

Memang dia ingin semua orang di dunia ini mengenalnya tapi tidak seperti ini. Orang-orang seharusnya memujinya, bukan menghinanya!

Dalam keputusasaannya ia kembali ke Mansion Carl untuk meminta bantuan Ayah angkatnya untuk menekan dan menghapus topik viral di media sosial tersebut.

"Jangan khawatir, Ayah sudah menyuruh asisten ayah untuk menanganinya. Jangan terlalu tertekan." Bujuk Carlos, Kepala keluarga Carl, Ayah angkat Aryan.

Aryan mendengus dan menatap Carlos dengan tajam lalu berkata, "Aku ingin Edward menjadi milikku. Dan, bunuh Tian untukku."

"Ayah tidak bisa membunuhnya, tapi kamu bisa bahkan bisa membuatnya tidak bisa bereinkarnasi. Begitu kamu berhasil membunuhnya, Edward sepenuhnya menjadi milikmu." Tempat dimana Aryan tidak melihatnya, ada kilatan merah di mata Carlos namun hanya sesaat.

Aryan mengangkat alis kanannya tanda dia tidak mengerti dan ragu, "Bagaimana aku bisa membunuhnya? Aku sudah dipecat dan Tian juga tidak lagi tinggal satu apartemen denganku."

Carlos tersenyum dan menepuk pundak Aryan, "Gunakan jiwamu untuk memanggilnya. Lalu kamu bisa langsung membunuhnya saat itu juga."

"Hah?"

"Katakan padaku, apakah akhir-akhir ini kamu merasa kurang beruntung dan orang-orang yang dulu naksir kamu mulai menjauh darimu?" Tanya Carlos.

Ups! Sebenarnya ini bukan pertanyaan tetapi pernyataan.

Aryan dengan cepat mengangguk dan terkejut, "Kok Ayah bisa tahu?" Curiga Aryan.

"Ayah tahu segalanya." Carlos tersenyum bangga dengan mengangkat dagunya.

Aryan menatap kagum pada Carlos, Ayah angkatnya dari dulu selalu memanjakannya dan mengatakan bahwa dia adalah harta yang langka.

Ayah angkatnya tampak awet muda padahal usianya sudah tua, 50 tahun. Orang lain tidak akan mengira bahwa dia sudah setengah baya dan bahkan mengira bahwa Carlos adalah kakak laki-lakinya.

Faktanya, Ayah angkatnya masih belum menikah namun memiliki banyak kekasih! Semua kekasihnya tidak pernah hamil karena ayahnya sangat hati-hati. Dia hanya ingin bersenang-senang, bukan karena cinta!

"Jadi, apa yang harus aku lakukan, Ayah?" Mata Aryan berbinar karena keserakahan.

Carlos sangat menyukai sifat serakah Aryan yang menurutnya sangat enak hingga ia ingin memasukkan Aryan ke dalam perutnya sebagai makanan utamanya.

[END] EDZA | TRANSMIGRATION FT. SYSTEM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang