30 menit kemudian, hasilnya akhirnya keluar namun dokter meminta Zatian melakukan pemeriksaan kedua sebelum memberitahukan hasilnya.
Hal ini membuat Zatian murung sejenak namun tetap patuh berbaring di ranjang, membiarkan dokter tersebut memindai perutnya untuk pemeriksaan kedua.
Edward hanya bisa menghela nafas tak berdaya dan terkekeh melihat istrinya menahan amarahnya. Jika dokter itu meminta untuk melakukan pemeriksaan ketiga, mungkin istrinya akan mengamuk pada detik berikutnya.
Untung saja hasil pemeriksaan kedua ini keluar dengan cepat membuat Zatian kembali tenang dan matanya berbinar tak sabar mendengar hasilnya.
Zatian masih berbaring di ranjang, sedangkan Edward duduk di kursi samping ranjang Zatian sambil memegang erat tangan istrinya, menunggu dokter wanita paruh baya itu berbicara.
Nama dokter spesialisnya adalah Dr. Selena yang merupakan salah satu dokter spesialis keluarga Sanders. Awalnya dia begitu terkejut dengan hasil tes tersebut sehingga dia harus melakukan tes kedua dan hasilnya masih sama!
Melihat keajaiban tersebut sungguh membuatnya terpesona dan penasaran dengan pasangan Tuan Muda keluarga Sanders. Dia tahu pernikahan sesama jenis dilegalkan di negara mereka, tapi ini pertama kalinya dia bertemu dengan pria hamil.
Dr. Selena menarik nafas dalam-dalam sebelum mulai berbicara dan tersenyum cerah pada Zatian, "Selamat, anda sekarang sedang hamil 3 minggu 3 hari. Ini keajaiban untuk kalian. Saya turut berbahagia untuk kalian dan keluarga Sanders serta Belle."
Deg!
"Hamil?" Mata Zatian berkaca-kaca, dia bertanya lagi agar tidak salah dengar.
Dr. Selena mengangguk, "Iya, anda hamil."
Melihat Dr. Selena mengangguk dan tidak berbohong, dia langsung bangkit duduk dan memeluk leher Edward sambil berkata, "Edward, aku hamil. Apa kau bahagia?" Zatian melepaskan pelukannya untuk melihat ekspresi Edward.
Tentu saja Edward bahagia bahkan hatinya menjadi hangat dan lembut saat melihat kebahagiaan di mata istrinya. Ia sangat merindukan momen ini, saat mereka pertama kali mengetahui bahwa Edza muncul dalam hidup mereka sebagai tanda cinta murni mereka.
"Aku bahagia sekali, sayangku. Bukankah aku sudah berjanji akan membuatmu hamil. Buktinya, aku sudah menepati janjiku." Ujar Edward dengan ekspresi nakal di wajahnya lalu mencium kening Zatian dengan penuh kasih.
Zatian tersipu dan kembali memeluk leher Edward dan membenamkan wajahnya di lekukan leher Edward.
Edward tertawa kecil dan mengangkat Zatian dari ranjang untuk duduk di pangkuannya. Zatian tentu saja bekerja sama untuk mendapatkan posisi yang nyaman.
Dr. Selena yang diam-diam diberi makanan anjing oleh kedua love bird ini terdiam sejenak: "......"
Beberapa menit kemudian, Dr. Selena berdehem, "Ekhem." Dan berkata seperti penatua, "Kehamilanmu masih muda, jadi sebaiknya hati-hati dan jangan melakukan hubungan seks berlebihan. Selain itu, jangan terlalu stres dan melakukan pekerjaan berat." Nasehat Dr. Selena dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] EDZA | TRANSMIGRATION FT. SYSTEM
Romance【 ORIGINAL STORY 】 ♡ || FOLLOW SEBELUM BACA || ♡ Zatian bertransmigrasi ke dunia novel BL sebagai umpan meriam yang berakhir tragis; pindah ke tubuh yang memiliki nama dan penampilan yang sama dengannya. Dan, dia terikat pada sistem V587 yang disebu...