KALO YANG INI SIAPKAN CEMILAN!
.
."WEI WUXIAN!" Bentak Raja Qiren
"KUBILANG JANGAN MEMBENTAKNYA!" bentak Raja Lan keras,Raja Qiren menggelangkan kepalanya.
"Tapi kata katamu keterlaluan,wei ying"
"Sudahlah ayah,tidak apa apa"ucap putri Yanzi dengan wajah sedihnya.
"Wei ying,sebagai putri Raja kita tentu harus memakai riasan dan pakaian yang cocok"tambah yanzi."Kau juga wei ying, kau juga harus memperbaiki penampilanmu.apalagi kita sedang kedatangan tamu ,Raja Lan"ucap Ratu Ember yang terselip sindiran untuk wei wuxian.
'Ck aku juga akan lebih menawan jika memperhatikan penampilanku'batin wei ying"Apa yang di katakan wei ying benar,putri yanzi memakai riasan terlalu tebal apalagi setiap aku kemari"sangkal Raja Lan.
'Senang sekali wangji selalu membelaku'batin wei ying senang."Wangji,apa menurutmu aku harus seperti itu?" Tanya wei ying polos yang membuat Raju Ember dan Putri Yanzi berdecih dalan hati.
'Jika wei wuxian tidak lupa ingatan,dia tidak akan dekat dengan Raja Lan!'batin putri yanzi kesal."Terserah.Tanpa merubah apapun kau selalu cantik dan manis di mataku"jawab wangji lembut, ia yakin jika wei ying akan sangat menawan jika merias wajahnya dan hal itu akan menjadi tontonan bagi semua orang.tentu saja Raja Lan yang posesif tidak akan mau itu terjadi.
"Wei wuxian jangan memanggil Raja Lan dengan namanya,kau tidak sopan!"tegur Ratu Ember.
"Biarkan saja!"ucap wangji dingin.'Haha..terus saja menegurku.wangji akan selalu memarahi kalian'batin wei ying tertawa,sepertinya wangji bisa membantunya untuk balas dendam.
"Wei wuxian,semoga kau cepat sembuh dan ingatanmu kembali.kami ada pekerjaan lain,dan Raja Lan maaf jika pangeran Wei wuxian mengusir dan membentakmu la.."ucapan Raja Qiren terpotong oleh suara Raja Lan.
"Silahkan keluar!"ucap Wangji dingin,ia tak mau mendengar kelanjutan ucapan Raja Qiren.Mereka bertiga keluar dari kamar pangeran Wei ying,tinggal wei ying dan wangji yang kembali mengusap kelapa wei ying lembut.
"Sekarang lebih baik kau istirahat"ucap wangji lembut.
"Wangji?"panggil wei ying teringat sesuatu.
"Kenapa,hmm?"tanya wangji yang masih setia dengan kegiatannya.
"Ayahku tadi bilang maaf jika aku mengusir dan membentakmu,kapan aku mengusirmu?"tanya wei ying yang sebenarnya hanya ingin mengerjai wangji.karena ia tau bahwa wei ying yang dulu selalu membentak dan mengusir Raja Lan.
"Hmm, jika kau marah kau pernah membentakku" jawab wangji seadanya.
'Tidak mungkin ku ceritakan karna kau membenciku'batin wangji."Benarkah?ahh maafkan aku"sesal wei ying sok merasa bersalah.
"Tidak apa apa,jangan di pikirkan.sekarang kau istirahat" wei ying menurut.namun beberapa detik matanya kembali terbuka.
"Kenapa?"tanya wangji.
"Apa nama kerajaanmu?"tanya wei ying yang ingin tau karna sepertinya ingatan wei wuxian sudah lengkap,namun dia tidak tau nama kerajaan wang ji."Kerajaan WHITE LION"jawab wangji.wei ying membulatkan matanya, White lion? Kenapa namanya sama dengan nama mafia wang yibo?pikir wei ying.
"Kenapa?" Tanya wangji melihst reaksi terkejut wei ying.
" tidak, nama kerajaanmu bagus.Artinya singa putih kan? Sangat bagus, aku menyukainya" ucap wei ying tersenyum.
Seakan menular, wangji ikut tersenyum namun dalam hati ia teringat ucapan wei ying."Tidak bisakah kau menjauhiku?aku membencimu! Aku tidak menyukai orang kejam tidak berperasaan sepertimu!"bentak wei ying pada wangji.
"Tidak punya perasaan?tentu saja karna perasaanku hanya untukmu seorang,wei ying"ucap wangji santai,ia tak peduli walaupun wei ying sering menghinanya.
"Ck,dasar gila.lebih baik kau kembali ke kerajaanmu itu.Kerajaan WHITE LION?apa itu, Singa putih?kau pikir itu bagus.Namanya saja benar benar buruk,aku tidak menyukainya!"seru wei ying.Wangji yang mendengar wei ying mulai memaki kerajaannya tidak marah sedikitpun,.
"Tapi kelak kau akan menjadi ratu di kerajaanku,wei ying"Mengingat itu membuat wangji semakin ingin menghilangkan ingatan wei ying selamanya.Sedangkan di saat bersamaan,wei ying mendapat ingatan tentang kejadian itu,saat di mana pangeran wei wuxian memaki kerajaan wangji.
'Hais wei wuxian bodoh,bodoh! Tapi ia adalah aku.haisssss' batin wei ying malu sendiri"Hmm,wangji.bukankah kau baru saja sampai dari perjalanan jauh,kau juga harus istirahat".ucap wei ying khawatir wangji kelelahan.
"Aku bisa istirahat nanti,sekarang kau tidur dulu,jangan memikirkan yang lain"jawab wangji lembut.
"Tapi_"
"Ssttt sudah,tidur saja sayang"potong wangji,wei ying yang mendengar kata sayang dari wangji tersipu malu.'Kau benar benar sama seperti wangyibo'batin wei ying merona.
"Boleh bukan aku memanggilmu sayang?"tanya wangji melihat wei ying merona.
"Tentu"jawab wei ying mengangguk.Jika dulu menyentuhnya saja wei ying tidak mau,sekarang wei ying bahkan memperbolehkannya memanggil sayang.
"Kau membuatku semakin gila,wei ying.aku tidak akan pernah melepaskanmu,tidak akan pernah!!"batin wangji.