HALO TEMAN OTAK AKU MULAI PUSING MIKIR SEMUA ALUR CERITA JADI MAAF KALO JELEK YA HEHE!!
.
.Raja Qiren, Ratu ember, beserta kedua selir Raja yaitu selir Liying dan selir Yangmi sudah duduk di ruang makan untuk makan malam keluarga kerajaan. Para pelayan sudah menyajikan makanan.
Tentang kedua selir ini mereka tidak mempunyai anak, pernah beberapa kali selir liying dan selir Yangmi hamil namun selalu keguguran. Penyebab keguguran itu berasal dari Ratu Ember agar tidak ada yang bisa menyayingi anaknya dalam menjadi penurus kerajaan ini kelak.
"Dimana Raja lan, yanzi dan wei wuxian?" Tanya raja Qiren
"Sepertinya mereka masih istirahat, aku akan memanggil yanzi" ucap Ratu Ember
"Kalian berdua, panggil Raja lan dan wei wuxian" tambah Ratu ember menunjuk para selir yang ada disana.Ratu ember menuju kamar putrinya sedangkan para selir menuju kamar wei wuxian terlebih dahulu.
"Ratu ember itu selalu saja menyuruh kita" omel liying, ia adalah orang yang paling membenci Ratu ember, ia juga ikut serta memerahi wei wuxian untuk sekedar melampiaskan amarahnya.
"Ikuti saja" ucap selir Yanmi, merupakan selir yang penurut bahkan jika jatahnya dengan Raja Qiren diambil oleh Ratu ember ia pasrah saja. Ia juga sangat menyayangi pangeran wei wuxian bahkan sering membela anak itu jika dimarahi oleh Raja Qiren.
"Kau itu bodoh, mau saja di suruh suruh ini itu" ketus selir liying melengos.Sampai di kediaman pangeran wei wuxian, meraka membuka pintu yang tidak di kunci itu dan langsung masuk. Mereka berdua melotot kaget melihat pemandangan yang ada di hadapan meraka.
Pangeran wei wuxian tidur satu ranjang dengan Raja lan dengan posisi saling memeluk.
"Yang mi, cepat panggil raja!!" Ucap selir liying.Selir yangmi berlari menuju tempat makan malam, Raja Qiren yang tengah menunggu kedatangan anak dan istrinya bingung mendapati salah satu selirnya terlihat panik menghampirinya.
"Raja" panggil delir Yangmi
"Ada apa?" Tanya Raja Qiren bingung
"Ck, yanzi tidak ada dikamarnya! Kemana anak itu" kesal Ratu ember menatap tajam selir Yangmi
"Raja, Ratu ember tadi saat saya hendak membangunkan Pangeran wei wuxian, saya mendapati Raja lan dan wei wuxian tidur satu ranjang saling berpelukan" terang Selir yangmi"APAAAAA!" kaget mereka bersamaan.
Dengan segera Raja Qiren, Ratu ember dan selir yangmi mendatangi kediaman pangeran wei wuxian yang masih diposisi sama tidur saling memeluk satu sama lain membuat Raja Qiren murka.
"WEI WUXIAN!!!" teriak Raja Qiren murkaSuara teriakan Raja Qiren membangunkan tidur Raja lan dan Wei wuxian. Setelah kesadaran mereka terkumpul, Raja lan menatap semua orang yang sudah berkumpul dikamar wei ying nya.
"Apa yang kalian lakukan disini!" Ucap Raja lan dingin, sedangkan wei wuxian masih loading memikirkan dirinya dan raja lan.'Pantas tidurku sangat nyenyak, ternyata wangji memelukku saat tidur' batin wei ying salting.
"Raja Lan maaf sebelumnya, namun anda adalah seorang Raja dengan kekuasaan yang tinggi bukan? Apakah pantas anda tidur dengan putra ku tanpa ikatan pernikahan. Ya meskipun kalian berdua sudah bertunangan" ujar Raja Qiren menatap wei wuxian tajam.
"Dan kau wei ying! Apakah kau tidak memiliki rasa malu? Tidur bersama seseorang yang bukan suamimu! Sangat murahan!" Seru Raja Qiren mencela putranya sendiri.'Apa? Dia mengatakan aku murahan! Dasar ayah durhaka' batin wei ying menahan amarahnya.
"JAGA UCAPAN MU RAJA QIREN!!!!"teriak Raja Lan marah mendengar orang yang di cintai di cap murahan. Kemudian Raja Lan turun dari tempat tidur membenarkan pakaiannya.
"Sekali lagi aku mendengar mulutmu menghina calon istriku, aku tidak akan segan untuk mencabut nyawamu disini!!" Seru Raja lan membuat Raja Qiren bungkam.
Tiba tiba hawa di ruangan itu menjadi dingin dan mencekam membuat wei ying bingung. Sedangkan Raja Qiren, Ratu ember dan para selir mulai waspada merasakan hawa disekitar mereka berubah. Mereka tau betul Raja lan saat ini tengah menatap tajam Raja Qiren, pasti Raja Lan sudah mengeluarkan sihir nya secara perlahan. Seluruh tubuh Raja Qiren tiba tiba di selimuti asap hitam.
'Apa yang terjadi disini' gumam wei ying heran.
Raja Qiren mencoba melawan sihir yang di keluarkan oleh Raja Lan tetapi tenaganya tidak cukup kuat.
"Maaf Raja Lan, saya tidak akan mengatakan it_ akhhhh" ucapan Raja Qiren terpotong karna nafasnya yang terasa sesak akibat sihir yang di keluarkan Raja lan.
"Raja Lan tolong maafkan suami saya, dia hanya sedang diliputi emosi tadi" ucap Ratu ember tidak tega melihat keadaan suaminya yang diambang kematian."Diam!!" Seru Raja lan dingin, ia masih menatap tajam pria paruh baya itu, hanya lewat tatapan saja Raja Lan bisa menghabisi nyawa Raja Qiren tidak berguna ini.
'Raja jahat itu tidak bisa bernafas, wah wangji hebat sekali bisa membunuh hanya dengan menatap saja. Tapi ini tidak bisa dibiarkan! Aku belum balas dendam jadi dia tidak boleh mati dulu' batin wei ying .
Wei ying mencoba mencari cara agar bisa menghentikan perbuatan wang ji.
"Wangji" panggil wei yingWangji yang mendengar panggilan dari kekasihnya menoleh dan langsung menghentikan sihirnya. Ia ingat betul bahwa pemuda itu tidak suka padanya karna sering semena mena dan kejam pada orang lain.
"Raja" seru Ratu ember menghampiri Raja Qiren yang terangah angah. Mereka keluar dibantu oleh para pengawal yang sudah di panggil oleh Ratu Ember.
Sedangkan wei ying menatap kagum kejadian di depannya. Benar benar keren kekuatan wangji di dunia ini, ia jadi ingin berlatih agar bisa menggunakan sihir itu.
Raja Lan langsung menghampiri wei ying yang masih terbengong, ia takut kalau wei ying nya akan kembali membencinya sekarang.