1

11K 456 13
                                    

HALO INI CERITA BARU!!! UPDATE NYA SETAHUN SEKALI YAA KALO INI HEHEHEEH

Srettt.....

"AKH.."Zhan berteriak keras ketika kentana jiyang menembus bagian bahunya.

"Menyerah,zhan?"tanya jiyang pria yang merupakan King dari Mafia Rideos itu menatap zhan remeh,nafasnya terengah engah,bagaimana pun melawan xiao zhan yang merupakan Nyonya Mafia White Lion tidaklah mudah.

Zhan menatap jiyang tajam,"Aku tidak akan menyerah,setidaknya sshh...sampai bisa membunuhmu disini!"Desis zhan menahan rasa sakit dari luka luka disekujur tubuhnya.

Jiyang mengeluarkan pistolnya,
"Tapi aku yang akan membunuhmu disini!"ucap jiyang mengarahkan pistolnya pada zhan.

Dor..dor..dor..

"ZHAN!AKHHHHH..!"

"HAIKUAN!"teriak zhan,jili,dan A'cheng bersamaan.

Tepat setelah jiyang menarik pelatuknya,Haikuan langsung berlari kedepan zhan,membuat tiga peluru baja jiyang menembus dada Haikuan.
Sedetik kemudian Haikuan ambruk di hadapan Zhan dengan darah yang mengalir di dadanya.

"Huan ge!!kau harus kuat,kita akan segera kerumah sakit setelah ini,tahan sebentar lagi!" Zhan terduduk didepan Haikuan.
"Ti..da..k,a.ku su...dah tidak kuat"ucap Haikuan terbata bata. "A..ku men..gikuti ucapan yibo uhukk...untuk me..lindungimu".ia terbatuk darah

"Tahan gee!sebentar lagi setelah aku membunuh bajingan itu!" Ucap zhan marah

Jiyang yang muak melihat drama dihadapannya berdecih.
"Walau tidak mengenaimu,setidaknya salah satu anggota intimu gugur"gumam jiyang tersenyum devil.

"Yaa,kau harus mem...bunuhnya.a..ku akan menemani yibo di..sana,Akh...."tepat setelah itu,Haikuan menghembuskan nafas trakhirnya.

"Tidakk,geee!! Hiks...bangun!"ucap zhan menanggis dan terus mengguncang tubuh Haikuan yang sudah tak bernyawa.
"Bangun!kau akan melindungiku bukan?kalau begitu bangun!hiks...bangun!" Jili dan A'cheng yang melihat itu menghampirinya.

"Kuan ge.."gumam A'cheng.sementara jili merengkuh zhan dalam pelukannya.
"Tenang"ucap jili
"Tidak,dia pergi hiks...meninggalkanku sama sepergi yibo!"tangis zhan
"Kau harus tenang zhan.jangan lemah!" Ucap jili

Zhan mengusap air matanya,benar ia tidak boleh lemah.zhan mengedarkan pandangannya,banyak anggota mafia White lion yang sudah gugur jika dibandingkan dengan mafia Rideos.

"Ingat tujuan kita membunuh jiyang yang telah menghabisi Yibo!"ucap Jili dan zhan menganggukan kepalanya.

Sedangkan jiyang yang sudah muak mulai membuka suara.
"Kalian akan kalah,Rideos akan menjadi mafia terkuat di Baijing!"

"Dalam mimpimu!"teriak A'cheng dengan mata memerah.

Dor..dor..dor

"Huhhh" jiyang meniup ujung pistolnya,kemudian membuang pistolnya yang hanya berisi tujuh peluru itu.A'cheng dan jili ,masing masing terkena 2 peluru jiyang yang tanpa aba aba menembak mereka.

Zhan terduduk lemas dengan tatapan kosong,semua orang sudah pergi,meninggalkannya sendiri.dan satu orang yang membuat zhan kehilangan semua orang yang ia sayang.

"Jiyang"gumamnya

"Sudahlah,menyerah saja!"ucap jiyang,zhan mengedarkan pandangannya,hanya hitungan orang anggota mafia White lion yang masih berjuanv.

"Seandainya saja kau lebih memilihku dari pada kaparat sialan itu,hal ini tidak akan terjadi zhan.Semua kesalahan ini berasal dari dirimu sendiri!Lebih baik kau menyusul kekasih pilihanmu itu"ucap jiyang dengan mata berembun.

Jiyang mendekat pada zhan,dengan memegang kentananya.ia mengarahkan kentananya keudara,bersiap menebas tubuh zhan.zhan hanya diam,tanpa perlawanan.

Dapat zhan rasakan kentana jiyang menembus perutnya,rasa sakit ia rasakan.hingga beberapa detik kemudian semuanya gelap,Zhan tidak merasakan apapun lagi.

TRANSMIGRASI (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang