EXTRA CHAPTER

1.3K 38 3
                                    

Halo semua..

Lama tidak menyapa kalian. Aku harap kalian suka dengan extra chapter yang aku buat ya!!

Happy Reading! 💗

~~~~~PACARKU KETUA OSIS~~~~~

"Perjalanan setiap manusia harus terus berjalan. Ketika kita berharap sudah di titik tertinggi, nyatanya semesta tidak akan dengan mudah memberikan jalan tanpa di bumbui percikan luka."

°
°

Kata orang jika sudah di 'ikat' maka kepastian yang akan di dapat. Namun nyatanya itu tidak terjadi pada Nabila. Gadis itu masih menunggu kepastian dari Naufal tentang hubungan keduanya. Tidak pernah ada pembicaraan tentang pernikahan di antara mereka.

Nabila mengerti seberapa sibuknya cowok itu. Untuk menjadi seorang dokter memang tidak mudah, butuh proses yang panjang. Namun Nabila juga membutuhkan kepastian tentang arah dari hubungan ini.

Satu tahun yang lalu ada yang datang untuk meminang Nabila. Namun tanpa pikir panjang gadis itu menolak karena ia yakin Naufal pasti akan segera membawanya ke jenjang pernikahan.

"Kenapa aku mulai bimbang ya?" gumam Nabila yang sedang menatap ke arah jendela. Kepalanya terasa penuh. Hanya ada nama Naufal di dalamnya. Kupu-kupu di dalam perutnya seakan tidak lagi hinggap kala pandangan mata keduanya bertemu. Semua terasa hambar.

Pacarku Ketua Osis [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang