19. CEMBURU

4.6K 208 153
                                    

Holaaa..

Ketemu lagi nih sama aku hehe.. Aku tau aku ngangenin kalian jangan kangen gitu dong sama aku xixi.. apasih gua😭

Intinya Happy Reading!! Semoga suka sama part kali ini ya!!

~~~~~PACARKU KETUA OSIS~~~~~

"Cemburu itu tanda cinta." – Naufal Aksa Sanjaya

"IZINKAN KU LUKIS SENJA, MENGUKIR MUKA MU DI SANA, MENDENGARKAN MU NGOCEH-NGOCEH, MENCAK-MENCAK NGGAK JELAS!!" Jerry bernyanyi dengan asal. Membuat Ikram yang duduk di sampingnya menatap aneh ke arahnya.

"Lo kenapa Anjir," ujarnya heran.

"Becot lo, gue tuh lagi galau," balas Jerry.

"Bacot dongo bukan becot! Emosi lama-lama gue sebangku sama lo," ucap Ikram kesal.

"Dih siapa bilang sebangku? Kita duduk masing-masing ye maap-maap aje nih," balas Jerry.

"Galau napa? Ohhhh adek kelas waktu itu ye?" tanya Ikram heboh. Ia sempat mendengar kabar bahwa akhir-akhir ini teman sebangkunya sedang berusaha mendekati anak X bahasa 2.

"Tau dari mana anjir?!" ujar Jerry mendengus.

Ikram tersenyum miring, "Apa sih yang nggak gue tau," Jerry rasanya ingin sekali menenggelamkan Ikram. Setelah melihat wajahnya yang sangat amat menyebalkan bagi Jerry.

"Kalo udah jadian koling gue, Jer," ujar Ikram membuat Jerry menatap nya curiga.

"Mau ngapain lo?!" tanyanya galak.

"Mau gue pelet lah," balasnya santai.

"Pelet?" beo Jerry.

"Lahh si setan maennya pelet," ucap Jerry menjitak kepala Ikram keras.

"Aws, suka-suka gue lah," balasnya sambil meringis karena jitakan Jerry di kepalanya.

"Nggak masalah. Lo maen pelet gue tinggal rebut pakek doa," ucap Jerry.

"Doa apaan? Ada doa khusus nya gitu?" tanya Ikram kepo.

"Cobaan apaa lagi ini," keluh Jerry mengelus dadanya sabar. Berdebat dengan orang seperti Ikram itu harus dengan kesabaran yang ekstra!

"Bloon banget sumpah," ucapnya kesal.

"SIAPA YANG BLOON?!" tanya Pak Bondan yang baru saja memasuki kelas.

Jerry membulatkan kedua matanya. Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal lalu cengengesan kala Pak Bondan menghampiri nya.

"Siapa yang bloon?" tanya Pak Bondan galak.

"Anu Pak, si Ikram bloon. Masa iya pacar saya mau di pelet," ucap Jerry mencari alasan.

"Memang ada yang mau sama kamu?" tanya Pak Bondan menatap Jerry tak yakin.

"Nani ada tuh, Pak," seru Dani selaku wakil ketua kelas.

"Dih ogah banget anjir," balas Jerry cepat. "Masa iya gue sama emak-emak kaya Nani," lanjutnya.

"Eh bangsat! Lo kira gue mau sama lo?! Idih mimpi kali ah. Cewek cantik kaya gue mah banyak yang mau tinggal milih, buang-buang waktu banget suka sama orang kaya lo," balas Nani tidak terima.

Seisi kelas tertawa keras mendengar ucapan cewek itu. Nani cewek gemuk dengan make up tebal juga rambutnya yang bondol. Kalau kata anak-anak XI IPA 5 dia primadona di kelasnya.

"Eh bicit ye anjir, lo kira gue mau apa disukain sama lo?!" seru Jerry sewot.

"Udah jangan berantem woi, biasanya yang berantem gini yang suka jadian nih," ucap Dani.

Pacarku Ketua Osis [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang