24. BLOK M

3.6K 190 173
                                    

Haii semua..

Aku update lagi nih!!

Ada yang kangen?

Harap memberi vote dan comment ya!! 😘🥰

Happy Reading!!

"Bahagia itu sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bahagia itu sederhana. Bahagia itu anugrah dari Tuhan. Dan kebahagiaan itu adalah bentuk sebuah rasa syukur" - Nabila Putri Dirgantara

"Mau makan apa?" tanya Naufal. Kini ia bersama Nabila sedang berjalan-jalan di taman dekat apartement-nya.

Nabila tampak bepikir. Melihat beberapa gerobak penjual makanan. Mulai dari ketoprak, sate, seblak, bakso, nasi goreng dan masih banyak lagi. Ia tampak bingung sekarang. Ingin rasanya Nabila memakan semua yang ada di depan matanya namun itu tidak mungkin. Perutnya tidak akan mampu menampung makanan sebanyak itu.

"Aku nggak tau," hanya itu jawaban Nabila.

Naufal menghela napas, "Beli semua aja," ucapnya.

Nabila lantas membulatkan kedua matanya, "Kakak gila ish!" kata Nabila.

"Aku nggak gila," balas Naufal santai.

"Terus maunya apa?" tanya Naufal sekali lagi.

"Seblak deh," jawab Nabila.

"Oke," Naufal hendak berjalan ke arah gerobak penjual seblak namun Nabila menahannya.

"Kenapa lagi?"

"Hm, aku mau yang pedes," ucap Nabila.

"Please.. Aku mau yang pedes, Kak," pinta Nabila. Ia tahu Naufal pasti tidak akan mengabulkan permintaan nya.

"Nggak," balasnya datar.

"Nggak enak lah kalo nggak pedes, Kak!" rengek Nabila.

"Nggak usah makan sekalian," ketus Naufal.

Nabila mendengus, "Yaudah aku juga nggak terlalu laper," balas Nabila santai.

"Ayo balik aja, Kak," ajak Nabila.

"Harus makan!" tegas Naufal.

"Lah tadi katanya nggak usah makan," ucap Nabila.

"Nggak jadi,"

Nabila tersenyum geli, "Berarti boleh makan seblak pedes ya?"

"Nggak," Naufal menatap dingin gadisnya.

"Lah, Kok?! Boleh lah kalo gitu mah!" protes Nabila.

"Yang lain aja sayang," ucap Naufal lembut.

"Dih, nggak akan mempan loh aku di rayu gini," ujar Nabila.

"Yaudah maunya gimana?" tanya Naufal. Cowok itu beralih merapihkan anak rambut yang menghalangi wajah cantik Nabila.

"Aku mau nasi goreng aja deh, Kak. Habisnya kalo seblak terus nggak boleh pedes kan nggak enak!" kata Nabila merajuk.

Pacarku Ketua Osis [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang