Part 4

218 15 1
                                    

Rose,jennie,jisoo,dan lisa sudah berdiri diambang ambang pintu utama rumah.

"Aku pulang dulu ya...,udah malam juga".

"Iya...,jangan marahin adik kamu lo by?".

"Iya...". Lalu rose mencium kening jennie

Jennie membalas mencium pipi rose.

"Papa sama mama udah berangkat keluar negri wifey?".

"Udah,kemarin berangkat by. Pas aku lagi temenin kak jisoo syuting dramanya".

Rose mengangguk paham.

"Besok kamu udah kerja lagi sayang?".

"Sudah,mungkin malam baru bisa ketemu kamu,besok jadwalnya lagi numpuk banget". Lalu mencium kening jisoo

"Aku juga sibuk kok,besok". Setelah mencium pipi lisa

"Wifey bodygard untukmu cewek atau cowok?".

"Cewek ko by..".

Rose menghela nafas lega,walaupun rose terlihat dingin,cuek,tidak perhatian didepan semua orang tapi dalamnya sangat manja,sedikit posesif tapi hanya berlaku untuk orang terdekatnya.

"Yaudah,aku pulang dulu wifey,kak ji". Mencium kening jennie lagi

"Hati hati by...". Teriak jennie karena rose sudah berjalan kearah mobilnya digarasi

"Aku juga pamit pulang dulu sayang,jennie". Mencium kening jisoo lalu berjalan kearah mobilnya digarasi

Jennie dan jisoo sama sama tersenyum melihat kekasihnya masing masing.

Rose menekan bel mobil,lalu melajukannya,begitu juga dengan lisa.

Jennie dan jisoo kembali masuk kedalam rumah,didepan rumahnya juga ada beberapa bodygard cowok untuk menjaga saat malam hari,kalau siang hari dijaga oleh 3 bodygard cowok 1 milik jisoo,dan 2 bodygard lain anak buah bodygard jisoo.

Ara yang baru selesai mandi dan ganti baju mengambil ponselnya diatas nakas,lalu membukannya dan menelfon nomer vernon.

Berdering....

"Hallo kak?".

"Bagaimana dengan digedung aman kan?". Tanya ara sembari berjalan menggeser pintu balkon

"Ada sedikit insiden kak,tapi sudah teratasi kok,karena ada kak adit disini".

"Adit. dia mampir ke gedung?". Kagetnya setelah duduk ditepi kasur

"Iya kak adit kesini,nyari kakak. Tapi aku bilang kalau kakak pulang,kakak mau bicara engga?tapi orangnya masih dikamar mandi".

"Suruh telfon pakai nomernya sendiri saja nanti".

"Iya kak".

"Vernon,dimana alamat rumah orang yang meminta kakak menjadi bodygard itu?".

"Kalau aku cek,hanya menempuh jarak 30 menit dari rumah kakak".

"Ga terlalu jauh,jadi aku bisa pulang kerumah kalau malam". Dalam hati ara

"Aku mau,tapi aku gamau nginep bisa engga?".

"Bisa kak,jadi kakak fiks mau ya?".

"Iya. Aku tutup telfonnya,malam".

"Iya kak,malam".

Tut....tut...
Telfon dimatikan sepihak oleh ara. Ara juga langsung menaruh hpnya diatas nakas.

Berdering....
Hp ara bunyi,ara melihat nama kontaknya "Aditya" ara langsung mengangkatnya dan mendekatkan ke telinga.

IS THIS TRUE, HE'S BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang