Rose dan lisa keluar dari kamar ara,berjalan menurun i tangga lalu berjalan ke dapur.
Terlihat ayahnya sedang duduk dimeja makan dan bundannya yang sedang memasak.
Lisa duduk didepan ayahnya yang berhadap hadapan sedangkan rose berjalan menghampiri bundannya untuk membantunya.
"Ayah suka sekali menjahili ara".
"Ayah cuman bercanda lisa".
"Tapi kan kasihan dia yah. Pasti kecapean karena perjalanannya yang cukup jauh".
"Memang ayah suka sekali menjahili ara lis". Ucap Rose sembari menaruh masakan yang sudah matang di meja makan lalu duduk dikursi disamping lisa
"Sudah ayo makan dulu". Lerai bunda sembari menaruh masakan di meja lalu duduk disamping suaminya
Mereka mulai mengambil nasi dan lauk pauknya,dan mulai memakannya. Hanya ada suara detingan sendok dan garpu.
Setelah beberapa menit mereka sudah selesai makan.
"Ayah?". Panggil rose setelah meneguk minumannya
"Hemm?". Jawab ayah setelah meneguk minumannya
"Ayah tidak menyuruh orang suruhan ayah,untuk mencari keberadaan orang tua kandung ara kan?".
"Tidak,kenapa?".
"Aku takut kalau ayah melakukan itu,kita jadi kehilangan ara ayah...".
"Karena alasan itu ayah tidak melakukannya".
Rose,lisa dan istrinya mengangguk paham.
"Lisa,pamit dulu yah,bun". Berdiri dari kursi
"Mau kemana lisa?".
"Ya pasti keluar sama kekasihnya penyanyi soloist itu".
"Hei,kekasihmu juga soloist nona rose".
"Emangnya rose ga keluar juga?".
"Hehehe...keluar juga bun".
Lisa yang mendengarnya memutar bola mata malas sedangkan bundannya menggelengkan kepalanya.
"Hati hati,jaga anak orang".
"Siap yah". Jawab bersamaan rose dan lisa
"Rose dan lisa pergi dulu ya bun,yah".
Ayah dan bundannya membalas dengan anggukan,rose dan lisa berdiri dari kursi dan berjalan keluar rumah lalu kearah garasinya.
Rose menaiki mobil lamborghini warna birunya,sedangkan lisa menaiki mobil lamborghini warna merahnya,sama sama menyalakan mobilnya,rose melajukan mobilnya lebih dulu baru disusul lisa dibelakang.
"Semoga apa yang ayah lakukan tidak salah ya bun...". Masih duduk dikursi makan
"Bunda juga berharap begitu yah..".
•
•
•
Ryska dan vernon sedang duduk diganda sofa yang terletak didekat meja kerja vernon.
"Tugas apa yang kamu berikan ke ara?".
"Menjadi bodygard aktris soloist".
"Bukannya dulu udah ya?".
"Iya,tapi dulu kakaknya sekarang adiknya. Dan kedua orang tua aktirs itu mau keluar negeri terus mereka minta bantuan ke sahabat temennya papa,untuk dicarikan seorang anggota militer menjadi bodygard untuk anak keduanya".
"Maksud kamu om tino yang minta bantuan sama papa kamu?".
"Aku gatau,papa tidak memneritahuku siapa sahabat papa itu".