Part 7

155 14 0
                                    

Jisoo yang sedang tidur samar samar mendengar orang berbicara,lalu membuka matanya.

Setelah nyawanya terkumpul,ia bangun dari tidurnya. Dan melihat ara duduk dimeja belajar sembari menatap laptop,dan berkas disamping laptopnya.

"Ara..". Panggil jisoo yang sudah bersender diheardboard

Ara langsung menoleh kebelakang dan beranjak,menghampiri jisoo lalu duduk ditepi kasur berhadap hadapan dengan jisoo.

"Kakak keganggu ya,maafin ara kak...".

"Engga kok". Lalu menatap jam dinding diatas pintu sebentar

05.30,lalu menatap ara kembali

"Masih pagi ko,langsung kerja sih...".

"Nanggung kak tinggal dikit,sebentar lagi juga selesai ko".

"Bagaimana keadaanmu sekarang?".

Sedangkan ara mengerutkan keningnya bingung.

"Aku kenapa kak?".

"Loh...,kamu ga inget tadi kenapa?".

Ara mencoba mengigatnya kejadian tadi yang dimaksud jisoo.

"Aku ga kenapa napa kak...,malah aku kaget,aku tidur dikamar bunda. kak jisoo dan kak jennie tidur dikamarku".

"Kamu beneran engga inget?".

"Seingatku aku habis mandi ngerjain tugasku,lalu tidur dan bangun bangun tidur dikamar bunda,itupun aku tidak tau bagaimana bisa...".

Jisoo sedikit bingung dengan penjelasan ara.

"Kenapa ara tidak mengigatnya,tapi obat yang diminumkan ke ara kemarin obat apa ya...". Dalam hati jisoo

Jennie yang masih tertidur samar samar mendengar orang berbicara disampingny,lantas membuka matanya dan menoleh kesamping.

"Jennie morning..". Menoleh kesamping menatap jennie

"Morning kak..". Jawab jennie dan bangun dari tidurnya dan ikut bersender diheardboard

"Ara udah enakan?".

"Aku baik baik saja kak jen. Sebenarnya apa yang terjadi sih,ko kak jisoo sama kak jen nanya aku baik baik saja?".

Jennie yang baru bangun tidur,otaknya masih loading,sedetik kemudian kaget.

"Kamu beneran engga ingat,kamu kenapa?".

Ara menggelengkan kepalanya,sedangkan jisoo dan jennie saling pandang,setelah itu menatap ara kembali.

"Maaf kak ji,kak jen aku lanjutin tugasku dulu ya".

Jisoo dan jennie mengangguk,ara berdiri lalu berjalan ke meja belajar,dan duduk mulai kembali mengerjakan tugasnya.

"Dia beneran engga inget kak?". Tanya jennie sembari berbisik

"Engga jen,aku juga bingung. Tapi kamu lihat sekarang dia baik baik saja,seperti tidak terjadi apa apa". Jawab jisoo dan ikut berbisik

Jennie juga merasa bingung,tapi ketukan pintu mnegalihkan semua pandangan jennie,jisoo dan ara ke pintu.

Pintu kamar terbuka,teryata itu tiffany.

"Jisoo,jennie kalian udah bangun. Kalian kerja apa libur sekarang?". Sembari berjalan ke arah ara

"Libur bun". Jawab jisoo dan jennie bersamaan

"Yaudah. Sekarang kalian mandi,terus nanti ganti pakaian milik ara".

Jennie dan jisoo membalas anggukan dan tersenyum. Jisoo lebih dulu turun dari kasur dan berjalan kekamar mandi,setelah mengambil pakaian dilemari ara.

IS THIS TRUE, HE'S BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang