Bab 2

77 3 2
                                    

"Gaes ke kantin yuk?" Ajak kan agatha kepada sahabat nya.

"Yuk ,,,gas kita ke kantin,sambil cari cogan "sahut clara, yang sedang melihat ke jendala sembari mencari cowok ganteng ,yang ada di lapangan sekolahan nya ,oiya jendela kls agatha menghadap ke lapangan ya ,jadi bisa melihat orang yang sedang bermain di lapangan.

Kenalin dia clara rechellia,biasa nya di panggil clara, di penyuka  cogan,jajan, dan jalan-jalan.

" ayok , clara lo kenapa lihati ke arah jendela mulu?"tanya lilly kepada clara, karena dia heran kenapa clara melihat ke arah ke  jendela mulu.

Kenalin dia lilly seravina,biasa nya di panggil lilly,tidak ada yang menarik di dalam hidup ku ,sekian terima kasih.

"Lilly sayang ku, masa kamu gak tau sih, kalau lapangan kita kan berhadapan dengan jendela kls kita," sahut clara kepada lilly , sembari mencari cowok ganteng ,namun belum ketemu juga.

" emang nya disana ada apa?," tanya lagi lilly kepada clara.

"Sedang mencari cowok ganteng"jawab agatha bukan clara,karena dia masih pokus sama cowok-cowok yang ada di lapangan.

"Ooo begitu to" ujar lilly.

Karena kesabaran nya agatha setipis tisu dibagi 6 di celupi ke air terus dicelupi lagi ke air lagi berulang-ulang sampai habis,dia memutus kan untuk menyeret clara ,untuk dibawa di kantin,dibelakang kan di ikuti oleh lilly.

Sesampai di kantin mereka memcari tempat duduk untuk mereka tempati,usai mencari tempat duduk akhir ya ketemu juga,mereka pun langsung menduduki tempat tersebut.

"Oii,kalian mau makan apa biar agatha yang pesenin" ucap clara , karena ia tidak terima kalau ia tadi di seret oleh agatha, bisa di bilang balas dendam sih.

" kok aku seh anjing" ujar agatha, karena clara seenak nya nyuruh aku.

"La kalau bukan lo siapa lagi?" Tanya clara kepada agatha.

" ya elo lah ,yakali gue" jawab agatha.

" udah-udah,jangan ribut mulu,biar aku aja yang mesenin"celetuk lilly, agar mereka menyudahi pertengkaran tersebut gak enak kan kalau di lihati sama orang yang berada di kantin.

"Oke lilly cayang ku,aku  mau mie ayam sama minum air" kata clara kepada lilly.

"Kalau aku mau bakso sama minum air putih"tutur agatha kepada lilly.

Setelah itu lilly pun pergi untuk memesan kan makan mereka.

"Clara lo lesbi ya sama lilly?"tanya agatha kepada lilly ,karena ia penasaran kenapa sama lilly selalu manggil sayang,cinta ku,beb ku,honey ,dll, kalau sama gue malah manggil agatha ,nyet ,woii. Sampek gue curiga kalau clara menyukai sesama jenis.

Mendengar ucapan agatha ,clara pun kesedak saliva,"enak aja,gue masih normal ya, "protes clara kepada agatha karena dia gak terima kalau di tuduh suka sesama jenis .

"Oo kirain " ujar agatha sembari melihat sekitar kantin.

Tak selang lama lilly pun datang bersama dengan  makan yang mereka pesen dan di ikuti oleh  ibu kantin di belakang  untuk membantu membawa makan tersebut ,karena kalau sendiri an aja gak bakal bisa.

" makasih ibu kantin  karena telah membantu saya"ucap lilly kepada ibu kantin.

" sama-sama non"balas ibu kantin ,setelah itu ibu kantin pergi .

Setelah itu lillly pun menduduki,tempat duduk nya.

"Lilly makasih"ujar agatha,setelah itu ia memakan makanan dengan lahap, karena dia udah kelapan banget.

"Makasih lilly"kata clara ,lalu memakan makanan tersebut.

"Sama-sama"balas lilly dengan senyuman yang manis, lalu lilly pun memakan makan nya.

Bell pulang sekolah pun udah berbunyi , para siswa dan siswi pun berbondong-bondong untuk pulang rumah,ke cafe,mall,kerumah teman.

"Woy,,, nongki yok?"ajak clara,kepada para sahabat nya yang paling tersayang.

"Yok" ucap mereka berdua.

Sesampainya mereka di cafe, merekapun langsung memilih duduk di kursi kosong yang sudah tersedia, setelah nya mereka memanggil pelayan cafe untuk memesan makanan nya,makan mereka pun sudah sudah datang, lalu mereka pun langsung memakan-makanan tersebut.

Disela- sela makan, clara pun melihat pacar  lilly bersama dengan cewek lain,
Clara pun tidak terima, lalu dia langsung menghampiri pacar nya lilly,sontak lilly dan agatha langsung menghampiri clara,lilly dan agatha pun terkejut karena melihat pacar nya lilly bersama dengan cewek lain.

Tanpa basa-basi clara pun menampar wajah pacarnya lilly dengan keras, sampai terlihat ada bercak merah di wajah pacarnya lilly, selingkuhan pacar nya lilly hanya terdiam  di tempat nya, keadaan lilly pun melemas, dan hampir saja terjatuh untuk saja ada agatha di belakang nya ,dan menangkap lilly.

"DASAR PRIA BRENGSEK!,KENAPA LO SELINGKUHI LILLY ? "bentakan clara yang mengema di satu cafe, semua orang pun melihat kearah mereka.

"LILLY KURANG APA SIH SAMPAI LO  NYELINGKUHI DIA, DIA UDAH BAIK SAMA LO, DIA UDAH MAU MEMAAFKAN SEMUA KESALAHAN LO TOLOL!,"murka clara kepada pacarnya lilly, clara pun menonjok muka pacar nya lilly dengan keras.

"ASAL LO TAU NYA!, KALAU LILLY ITU UDAH TAU KALAU LO UDAH NYELINGKUHI DIA TAPI DIA TETAP DIEM-DIEM SAJA, DAN MEMBIARKAN KALIAN BERDUA, LALU LO JUGA UDAH PERNAH CIPOK KAN SAMA SENGLIKUHAN LO ITU?, DAN LILLY JUGA UDAH TAU ITU, TAPI DIA MEMBIARKAN NYA KARENA LILLY MASIH MAU MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN KALIAN!,LO ITU UDAH TERLALU BANYAK NYAKITIN DIA, MENDING KALIAN PUTUS SAJA "murka clara,sembari menunjuk-nunjuk ke arah selingkuhan nya pacarnya lilly, kemudian clara merangkul lilly lalu membawa pergi dari cafe.

"David lo udah ketelaluan terhadap lilly, ku harap setelah kejadian ini Lo udah tidak menemui lilly lagi, dan mulai saat ini Lo sama lilly  udah tidak mempunyai hubungan lagi " tutur agatha, lalu agatha pun berjalan ke arah kasir untuk membayar apa yang mereka beli.

Ya pacarnya lilly bernama david purnomo ,biasa dipanggil david, dia kakak kelas.

Setelah kejadian itu david hanya melihat kearah luar caffe , dan melihat lilly yang  sedang di rangkul oleh sahabat nya, rasa memar yang ada di muka nya tidak sebanding dengan rasa sakit hati nya lilly.

Setelah itu ada pelayan caffe yang menghampiri david untuk mempertanggung jawab atas kejadian jadi.

Di salah satu ruangan terdengar seseorang yang lagi menangis dan ditenangkan oleh sahabat nya, orang itu lilly lalu di hibur oleh clara dan agatha.

"Udah lah lilly  jangan menangis lagi, ngapain Lo nangisin cowok kaya dia, masih banyak cowok lain yang lebih baik dari pada dia lilly"ucap clara , dengan menghibur lilly agar bisa melupakan mantan pacarnya.

"Tapiii,,,



tersenyum lah ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang