bab 4

53 2 0
                                    

Setelah makan di warung pak agus ,mereka pergi kekelas untuk belajar,agar  pintar.

Dikelasnya agatha, terlihat murid-murid pada kesulitan untuk menjawab soal-soal yang sulit , mereka sedang mengerjakan ulangan harian. di sisi lain clara ,lilly sedang menyontek kepada agatha, tak selang lama jam mapel tersebut telah berakhir. semua murid pun telah menyelesaikan ulang tersebut, dan waktu nya untuk pulang.

"Woy!,,lilly, clara , ayo kita ke mall ? " ajakan agatha, lalu agatha tidak sengaja menyentuh  punggung clara, namun clara mati-matian menahan rasa sakit yang ia rasakan.

Agatha yang melihat ekspresi nya clara sontak meminta maaf kepada clara.

"Claraa, maafin gue nya, yang enggak sengaja menyentuh punggung Lo"tutur agatha  dengan merasa bersalah, serta bercampur panik.

"Iya gue maafin, lagi pula gue enggak apa kok " sahut clara dengan santai, namun di balik santai nya ada rasa sakit.

"Yaudah ke mall yuk" sambung clara dengan menahan sakit.

"Enggak jadi deh clara " ucap agatha ,  dengan membatal kan acara tadi.

"Kenapa enggak jadi?, kan gue udah bilang enggak papa " tanya clara,dengan penasaran.

"Gue mau pulang , karena udah ngantuk banget loh" balas agatha dengan tidak nyambung, karena agatha mau clara istirahat dengan tenang di rumah sembari mengobati luka nya.

"Benar yang di bilang agatha, mending kita pulang aja, soal nya aku mau nonton cowok korea"sahut lilly, karena ia mengerti apa yang agatha maksud.

" yaudah kalau begitu ayok kita pulang"ajakan clara, dan juga clara tau kalau sahabat nya membatal kan acara nya karena mereka  ingin aku untuk istirahat di rumah.

Mereka pun berjalan dikolidor sekolah, di pertengahan jalan agatha tidak sengaja menabrak seseorang cewek, lalu cewek itu terjatuh,
Tak lama ada yang meneriakki agatha.

"AGATHAAAA!,,, LO APAIN PACAR GUE?" bentakkan leo terhadap agatha, lalu leo membantu  pacar nya untuk berdiri, sedang kan agatha di bantu berdiri oleh sahabat nya.

"UDAH GUE BILANG!, JANGAN GANGGUIN KEHIDUPAN GUE AGATHA, DASAR CEWEK CAPER, GAK GUNA LO , NYESEL GUE TA ,PUNYA ADIK KAYA LO!"murka leo terhadap agatha,sedangkan pacarnya leo hanya diam - diam saja.

Agatha sakit hati karena mendengarkan ucapanya leo, namun agatha hanya bisa diam saja, tak lama sahabatnya leo datang, di sisi lain  sahabat nya agatha tidak terima dengan perilaku nya leo terhadap agatha, lalu  clara pun membalas nya.

"Enggak cuman lo doang yang nyesel punya adik kaya agatha,  tapi agatha juga nyesel punya abang yang kaya lo" certus  clara,  dengan membela agatha.

Leo yang mendengar ucapan clara,  langsung terdiam dan mematung.
Kok gue sakit hatinya sama ucapannya clara, batin leo.

"Dan untuk lo dania, jaga pacar lo itu, jangan sampai dia nyakitin agatha mulu"saran clara kepada pacarnya leo, dania pun mengganguk kan kepala, ya pacarnya leo bernama dania saputri.

Kemudian agatha,lilly, clara pun mulai meninggal kan mereka, di sela-sela itu clara dengan sengaja menabrak leo, setelah kepergian mereka ,sahabatnya leo pun memberi kan nasehat kepada leo.

"Lo berlebihan leo, agatha juga gak sengaja kenapa lo bentak, kan bisa  berbicara dengan nada biasa saja" saran bara,dengan menahan emosi karena leo telah menyakiti agatha.

"Bener tu kata bara, lo berlebihan sekali, lo kira cuman lo doang apa yang menyesal punya adik kaya agatha, tapi agatha juga nyesel punya abang kaya lo" tegur arya, dengan menahan emosi karena leo telah membentak agatha dan menyakiti hatinya.

"Kenapa gak terima?, lagian juga suka-suka gue dong, mau ngapain agatha, kenapa jadi kalian yang gak  terima?, atau jangan-jangan kalian berdua suka lagi sama agatha,, kalian jangan suka sama agatha , agatha enggak pintar, enggak cantik, suka manja,tidak bisa ini itu lah "caci leo kepada agatha, sahabat nya leo hanya bisa menahan emosi, karena mereka  tidak  mau  menghancurkan persahabatan yang  mereka bangun dari lama, hanya karena masalah ini.

Ketika di kamar nya clara , agatha hanya bisa  menangis saja dari tadi, karena  sakit hati  dengan ucapan abang leo.

" udah ta, jangan nangisi  leo anjing kaya dia, dia juga enggak peduli sama lo , kenapa lo tangisi sih"celtuk clara dengan santai nya, agatha bukan nya berhenti nangis malah tambah kencang nangis nya ,, lalu para sahabat nya agatha langsung menutupi telinga nya masing-masing.

"Kata- kata lo nyet " cetus lilly kepada clara, karena kata- kata clara yang makin membuat agatha makin nambah nangis.

Namun clara malah tersenyum lebar, karena mendengar perkataan lilly, lilly hanya bisa pasrah saja sama clara, walaupun kelakuan nya clara kaya monyet, tapi dia paling depan buat membela atau melidungi para sahabat nya kalau  terkena masalah.

"Woy!,, tadi mau ke mall malah gak jadi karena gue sakit, dan gue di suruh buat istirahat ,tapi sekarang malah kalian yang berada dirumah ku?"tanya clara kepada para sahabatnya.

"Eh, maksud lo apa ,lo mau ngusir kita nih, jahat banget, dedek sakit hati nih "ucap lilly sembari menampil ekspresi yang imut bagi lilly, namun clara yang melihat nya langsung jijik karena melihat muka lilly yang sok imut.

Agatha yang melihat tingkah para sahabat nya hanya bisa tersenyum, lilly dan clara yang melihat itu pun sontak seneng karena melihat agatha tersenyum lagi.

Gue bersyukur banget mendapatkan sahabat kaya mereka, batin agatha dengan senyum lebar.

Kalian harus bahagia, gue gak mau melihat kalian menangis karena perbuatan para cowok bangsat kaya mereka, batin clara sembari menghapus butiran air mata yang terjatuh.

Gue bahagia banget bisa mengenal mereka, semoga kita tetep terus kaya ngini sampai selamanya, batin lilly dengan tersenyum.

Mereka pun menghabiskan waktu bersama-sama seolah-olah dunia hanya mereka yang menepati, keesokan harinya pun telah tiba ,dimana ketiga gadis cantik sedang tertidur pulas,, namun tidur mereka terganggu karena ada bunyi dering dari hp salah satu dari mereka.

Lalu agatha pun mengangkat telpon , setelah itu  agatha langsung menjauh dari sahabat nya ,agar sahabat nya tidak mendengar apa yang ia dan abang nya bicarakan.

"LO TU ANAK YANG  GAK  TAU DI UNTUNGKAN !,PAPA DAN MAMA SEDANG  PANIK CARIIN LO  SEMALAM YANG  ENGGAK PULANG- PULANG  KERUMAH, DAN ELO MALAH SANTAI - SANTAINYA ENGGAK MEMIKIRKAN ORANG RUMAH DENGAN CARA ENGGAK PULANG !" bentakan leo kepada agatha, agatha yang mendengarkan ucapan leo hanya bisa diam, namun ia senang karena mama dan papa nya khawatir pada nya, jarang- jarang banget  orang tua nya peduli kepada nya.

"Tapii bang,,,,, ,,

tersenyum lah ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang