Bab ❶❶ : Vero Or Farah

662 42 0
                                    

◦•●◉✿ 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ✿◉●•◦
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
_
_
_

___________

Mansion Wilson

 Vero sedang asik sendiri di ruang tamu menonton sebuah tayangan film action di televisi.
Saat tengah asyik menikmati film sambil ngemil popcorn tiba-tiba ponsel gadis itu berdering. Segera vero meraih ponsel miliknya yang ia letakkan di meja.

"halo jack! Kenapa?"

(Gawat ver!!)
 
"Gawat kenapa? Ngomong yang jelas!!" Raut wajah Vero berubah serius.

(Dia udah tahu wajah lo ver! Dan menurut informasi yang gue terima, dia udah tiba disini buat cari lo!)

"Kenapa dia bisa tau muka gue? Gue gak pernah nunjukin wajah gue!" Cemas Vero.

(Gue gak tau ver! Kayaknya dia emang sengaja cari tau tentang lo, dan mungkin dia punya mata mata di Indonesia)

"Lo tau dia tinggal dimana? Atau markas nya?" Tanya vero.

(Belum ver! Tapi ada yang lebih gawat lagi!!)

"Apa?"

(Dia bakalan sekolah di sekolah adek lo!!)

"Serius? kok bisa? dari sekian banyak sekolah, kenapa harus sekolah itu?!" Geram Vero.

(Karena dia udah pernah liat Farah)

"Apa hubungannya?"

(Apa hubungannya lo bilang? Heh! Lo tuh kembar identik sama dia, muka kalian gak ada beda sama sekali! Dan lo tau apa artinya?!!)

"Apa sih Jack? Yang jelas biar gue ngerti!!" Sarkas Vero

(Ck, masa lo gak ngerti juga? Dia ngira Farah itu lo ver!! Makanya dia sekolah di situ...)

"Hah?! Berarti Farah dalam bahaya! Gue harus lakuin sesuatu!"

(Iyalah! Kalo lo gak bertindak! Bisa jadi fara yang kena masalah!! Apalagi dia gak ada basic buat melindungi dirinya sendiri)

"Iya gue pasti lakuin sesuatu, untuk sekarang gue minta sama lo dan yang lainnya buat pantau sekolah nya farah, kalo ada yang mencurigakan cepat kasih kabar!!" Ujar vero dengan sorot mata tajam.

( Oke, gue tutup dulu bye...)

"Bye!"

Tut...

Wajah gadis itu semakin cemas memikirkan apa yang akan terjadi kepada saudaranya. Jangan sampai adiknya itu dalam bahaya hanya karena masalah yang ia buat.

"Farah gak boleh kenapa-kenapa! Gak bakal gue biarin bajingan itu nyakitin dia!!" Gumam Vero dengan tangan terkepal menahan emosi.

  _______♥︎♥︎♥︎_______

Bel istirahat telah berbunyi beberapa saat lalu.
Kini Farah dan juga Rere sudah duduk anteng di salah satu meja yang terletak di sudut kantin, keduanya sudah memesan bakso dan juga es teh masing masing.

"Eh, re! Gue mau cerita!" Ucap Farah sambil mengunyah bakso nya.

Rere menatap Farah, "cerita apa?"

"Masa tadi pagi, kan gue gak sengaja nabrak kak Gladis, dan lo tau re? kak Gladis minta maaf sama gue! Aneh kan?" Seru Farah.
Rere menatap lekat Farah.

Twins (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang