—(♡♡𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰♡♡—
****
tanda itu kayak gak asing?' batinnya.
Lalu sedetik kemudian senyum cerah muncul di wajahnya.
'finally! I find you ... Jessica!!'
Mata Vero menatap Giselle yang mulai menjauh. Gadis itu duduk mengeringkan tubuhnya.
"Nggak mungkin cuma kebetulan kan? Apa yang harus gue lakuin biar bisa pastiin dia bagian dari Orlando atau bukan?" Vero tampak berpikir sejenak.
"Ahaa ... gue tau!" Gadis itu tersenyum cerah, lalu berjalan menuju Giselle.
Dengan santai gadis itu duduk di bangku yang sama dengan Giselle.
"Lo ngapain disini?!!" Ketus Giselle.
"Gue ikut kelas renang! Kenapa? Lo keberatan?" Vero merentangkan tangannya dan menggerakkan ke atas lalu ke bawah.
Giselle menatap heran pada Vero.
"Lo ngapain sih?!!" Giselle menggeser posisi nya.
Melihat itu Vero pun tersenyum tipis, ia bersiap mengambil ancang-ancang dan di saat Giselle menatap ke arah lain, Vero dengan cepat menarik rambut Giselle dengan cukup keras sampai beberapa helai rambutnya rontok.Giselle mengaduh kesakitan memegangi kepalanya, dia menatap tajam pada Vero yang sudah berdiri dengan wajah tak berdosa, tangannya ia letakkan di belakang punggungnya.
"APA MAU LO, HAH?!!" Giselle berdiri dari duduknya melangkah mendekati Vero.
Baru beberapa langkah tiba-tiba gadis itu Sudah melarikan diri dengan cepat, Giselle pun ikut berlari mengejar Vero sambil berteriak emosi.
"VEROO!!! SINI LO SIALAANN!!"
"Hehe, sorry Selle! Gak sengaja!! Beneran deh!!" Vero berlari keluar dari ruangan.
Giselle berhenti mengejar Vero, gadis itu benar benar kesal setengah mati tapi dia juga sudah tidak kuat berlari. Alhasil, Iapun kembali ke pinggir kolam dan langsung menceburkan dirinya ke dalam, ia berenang kesana kemari dengan berbagai gaya guna menghilangkan kekesalan nya karena ulah Vero.
Sementara itu Vero sudah berganti pakaian dengan seragam nya kembali.
"Gue udah dapat sampel Giselle buat tes DNA, sekarang giliran Jack! Tapi Gampang mah itu ...." Vero memasukkan helaian rambut Giselle ke dalam sebuah kotak kecil. Setelah itu ia pun pulang ke rumah.
****
Vero duduk di balkon kamar dengan laptop di pangkuannya. Gadis itu sedang memeriksa semua data yang sudah di kirim oleh opanya, sebenarnya sejak kemarin file itu masuk tapi baru hari ini ia sempat memeriksa nya.
Gadis itu tersenyum mengetahui semua fakta yang selama ini di sembunyikan dengan sangat rapat oleh Anderson.
Anderson dan Orlando adalah dua keluarga yang kaya raya dan terkenal di dunia bisnis sejak bertahun-tahun lamanya dan secara turun temurun mereka adalah rekan satu sama lain.
Tapi suatu ketika ada sesuatu yang membuat mereka mulai saling menjauh bahkan sampai menjadi musuh satu sama lain.
Semua berawal dari bisnis gelap yang di lakukan oleh Anderson secara diam diam, Orlando mengetahui hal itu dan berusaha mencegah berkembangnya perusahaan gelap itu namun Hal itu justru menimbulkan dendam dari Anderson dan berakhir dengan permusuhan sengit antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins (Tahap Revisi)
Roman pour Adolescents"FARAAAH!! BALIKIN HP GUE!!" Teriak gadis cantik bernama Veronica Wilson. Suaranya menggema ke penjuru mansion. Para maid yang sedang bekerja sontak menutup telinga karena suara membahana nya. Gadis itu berlari mengejar gadis lain yang lebih dulu me...