Bab ❹❾ : Vee & Giselle

250 27 0
                                    

—(♡♡𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰♡♡—

****

Pagi hari

"Kak, gue seneng banget semalam! Seru parah!! ntar gue ikut lagi boleh ya?" Ujar Farah sembari memakai seragam nya, ia berdiri di depan cermin dengan raut wajah sangat amat bahagia.

Vero juga tersenyum melihat wajah kembarannya yang begitu senang dengan misi pertama nya.

"Gue seneng lo enjoy dengan misi pertama lo! Kapan kapan pasti gue kasih lagi buat lo," ujar Vero.

Farah menoleh dengan senyum mengembang.

"Beneran yah kak? Gue suka banget soalnya, hehe."

"Lo beneran suka?"

"Iyalah kak, memicu adrenalin! Kayak nonton film action tapi ini versi nyatanya, lebih seru! gue ngerasa jadi lara krof yang angelina Jolie itu loh." ucap Farah antusias.

"Iya terserah lo, tapi gue cuma mau ingatin lo buat selalu hati hati! Understand?"

"Yap, gue ngerti kak!" Farah memberikan hormat dengan wajah lucu.

"Oke, kita berangkat?"

"Go!" Farah menggamit lengan Vero keduanya langsung menuju garasi. Saat ini kedua orangtuanya sedang berada di luar negeri memantau perusahaan mereka.

_______

"Gue mau pakai motor juga kak!" Ujar Farah yang sudah duduk di atas motor sport nya.

"Terserah lo, tapi itu, rok lo kependekan far! Tutupin pake jaket atau sweater, biar gak kebuka!"

Farah pun mengeluarkan sweater dari tasnya dan menutupi bagian rok yang terangkat.

"Udah kak!"

"Ya udah berangkat!" Vero sudah menyalakan mesin motor dan menjalankan motornya lebih dulu.
Farah mengikuti dari belakang.

Motor melaju dengan santai di jalanan kota yang belum terlalu padat. Farah menjadi pusat perhatian karena saat ini rambut nya beterbangan indah seiring melajunya motor yang ia tumpangi.
Sedangkan Vero gadis itu tidak terlalu mencolok karena mungkin orang orang menyangka ia seorang pemuda di Liat dari pakaian yang ia kenakan. Jaket plus celana panjang mengkilap. Persis ketua geng yang siap mengikuti balapan liar.

Motor sport keduanya memasuki area sekolah.

'siapa lagi tuh?'

'cewek! Liat tuh siapa ya dia?'

'murid baru mungkin?'

'wih keren bet tuh motor, warna Barbie lagi.'

'fix cewek pasti.'

' iyalah! Lo gak liat dia pake rok?'

'hehe iya, gue baru ngeh.'

Semua sibuk menerka nerka sosok di Balik helm ful face itu, kalo yang satu mereka sudah hapal, gadis yang selalu datang dengan pakaian hitam itu sudah tentu adalah Veronica.
Tapi yang satu lagi siapa?

Keduanya membuka helmnya disambut pekikan heboh dari siswa yang tidak menyangka tentang sosok di Balik helm pink yang ternyata adalah Farah.

'Farah?'

'makin kece, mengkeren cuy.'

'gak Vero gak Farah, makin hari makin Badas aja mereka berdua ya!'

Twins (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang