Bab ❷❹ : Siapa Dia?

441 33 0
                                    

—(♡♡𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰♡♡—

****

Vero terlihat gusar, gadis berambut hitam itu berjalan mondar mandir dengan wajah panik.
Handphone di tangan nya berdering ia pun mengangkat panggilan itu.

"Halo!!"

"...."

"Apa?!! Kenapa bisa?!"

"...."

"Ok! Gue akan urus mereka!! Lo siapin jet pribadi buat gue, sekarang!!" Titah Vero dengan wajah dingin.

Setelah itu ia menyimpan kembali ponselnya.
Vero segera mengemas pakaiannya ke dalam sebuah koper. Setelah itu ia segera menghubungi mamanya untuk meminta izin.
Setelah berpamitan kepada mama dan juga papanya gadis itu segera menuju bandara.

Sesampainya di sana ia sudah disambut beberapa pria bertubuh besar dengan senjata api di tangannya.
Vero menaiki jetnya lalu tak lama kemudian jet itu lepas landas meninggalkan bandara menuju ke negara lain, negara tujuan Vero adalah Amerika tepat nya di los angeles.

****

Kriiinngg (bel pulang sekolah)

Farah dan Rere berjalan riang dikawal para pria tampan rupawan di belakang mereka.
Keduanya terus bercanda tawa bersama menuju ke parkiran sekolah.

Sesampainya di parkiran.

   "Rere, kak Al! Gue duluan ya ... bye!" Ucap Farah, dia sudah duduk di depan kemudi. Rere dan al membalas lambaian tangan Farah.

    "Ayo balik guys!!"

Jack dkk mengikuti mobil Farah dan mengawalnya hingga sampai ke depan mansion.

Farah melirik ke samping kanan kirinya.

'wih! Gue jadi kayak princess aja nih ... Kemana mana dikawal cuyy, aseekk mana pada ganteng bgt lagi!' batin Farah happy.

Setelah sampai Farah langsung memasukkan mobil nya ke garasi lalu segera masuk ke dalam mansion. Dia sudah tidak sabar ingin bertemu kakak tersayang nya itu, yah walaupun galak tapi dia penyayang kok.
Farah berlari menuju lift, tapi sebelum sampai mama nya tiba tiba datang menghampiri.

   "Eh, udah pulang anak mama?" Diana dengan lembut mencium kening putrinya.

   "Iya, mah! Farah pamit ke atas ya mau ketemu kak Vero," ujar Farah.

   "Kakak kamu gak dirumah sayang! Tadi pagi dia pergi!"

Farah melotot tak percaya mendengar ucapan Mama nya.

   " Pergi kemana ma?!" Tanya nya dengan wajah lesu. Dia kecewa padahal dia ingin bercerita banyak pada kakaknya itu.

   "Ke Amerika sayang," ucap mama.

Mata Farah membola, " Ke Amerika?! Ngapain mah?"

   "Katanya ada urusan sama opa, urusan apa mama juga gak tau! Tapi katanya gak lama kok!"

   "Kok Farah ga diajak sih mah? Kak Vero mah kebiasaan banget pergi gak ngasih tau dulu!! Nyebelin deh!" Sungut Farah dengan wajah tertekuk.

Diana mengerti perasaan anak nya yang satu ini, dia pasti kesal dan kecewa apalagi beberapa hari terakhir ini Farah sangat lengket pada Vero, jadi dia pasti sedih ditinggal oleh kakaknya.

Twins (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang