Bab ❽ : kasih sayang

822 49 0
                                    

◦•●◉✿ 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ✿◉●•◦
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
-
-
-

Vero sudah sampai di kelasnya bersama dengan sahabat farah yaitu rere, tadi dia mengikuti vero kembali tanpa singgah makan dikantin.

"Eh re! Lo gak makan? Kenapa?" Tanya Vero, ia baru sadar ternyata rere mengikuti nya kembali ke kelas.

"Udah gak nafsu far!!" Singkat rere. Gadis itu duduk di samping vero.

Dia bisa melihat raut wajah Vero yang menahan kesal, menurut Rere ini terlihat aneh karena tidak biasa nya Farah berani melawan gladis dan teman-teman nya. Tapi disisi lain dia bangga pada sahabat nya itu.

"lo barusan keren banget tau far! Harusnya dari kemarin kemarin aja lo lawan si kakel rese itu, biar dia gak berani nyakitin lo lagi ...," Ucap rere dengan semangat.

Dia masih terbayang kejadian menggemparkan di kantin sekolahnya tadi.

"Hm iya re." singkat vero dengan nada malas.

Rere mengernyit heran.

"Lo, kenapa Farah? " Tanya rere khawatir.

"Gak apa-apa re ... gue cuma mau istirahat bentar!" Ujar Vero lalu menenggelamkan wajahnya ke atas tasnya.

Rere yang menyadari suasana hati sahabat nya sedang tidak baik pun membiarkan vero beristirahat tanpa mengusiknya. Gadis itu memilih menemani Vero sembari memainkan ponselnya.

Di sisi lain....

Ruang rahasia vero

Jack yang kelewat bosan menunggu kedatangan Vero pun hanya bisa duduk melamun dengan wajah kesal, cemilan di kulkas pun sudah ludes ia makan.

Sementara itu Farah masih setia tertidur dengan sangat nyenyak bahkan dia sedikit mendengkur.

Sementara Jack, dia tidak bisa tidur karena lapar, padahal kulkas itu tadinya penuh tapi masih belum bisa mengimbangi kapasitas perut jack yang sudah persis seperti karet, makin diisi makin melar guys.

" Mana sih tuh anak? Gak kasian apa sama gue? Kalo gue meninggoy disini gara gara kelaparan kan gak elit banget! Hadeuhh, buruan balik ver!" Cerocos jack sambil berjalan kesana-kemari.

beberapa saat lalu dia hanya duduk bengong tapi kini ia berjalan mengitari ruangan bernuansa putih itu sambil menggerutu kesal, itu dia lakukan untuk mengusir rasa laparnya, siapa tahu aja dia bisa kenyang karena makan angin, hehe.

"Wihh ... setelah gue liat-liat keren juga nih tempat, yak! Hebat si Vero bisa punya ruangan rahasia gini, mana besar pula!" Jack berdecak kagum melihat ruangan itu. Dia baru sadar begitu banyak fasilitas di dalam ruangan itu.

Disana bahkan ada alat untuk berolahraga, Jack pun memutuskan nge gym sembari menunggu sahabat tercintanya itu balik dari misi penyamaran nya.

"Asik juga nih tempat!! Gak apa-apa lah laper dikit, mendingan gue nge-gym dulu, kali aja six pack gue nambah jadi seven pack, hehe." cengir jack sambil mencoba alat gym disana.

Tempat rahasia itu adalah ruang pribadi vero yang tidak diketahui oleh siapapun di rumahnya, hanya sang opa yang tahu karena saat proses pembuatan nya dia dibantu oleh kakeknya itu, kenapa keluarganya tidak ada yang tahu? karena disaat itu keluarga besarnya sedang menetap sementara waktu di Amerika.

Kala itu vero tidak ikut dengan alasan ingin tinggal dengan sang kakek saja di Indonesia, pada awalnya papa mama dan juga farah bersikeras mengajak vero ikut tapi bukan vero namanya jika tidak keras kepala.

Twins (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang