Bab ❹❻ : Jackson & Jessica

249 26 2
                                    

—(♡♡𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰♡♡—

****

Sore hari

  Vero kini sedang asik memasak dengan bundanya Jack, yaitu Stevani.
Dua wanita berbeda usia itu terlihat sangat menikmati kegiatan favorit mereka bersama.
Sejak usia Vero 12 tahun ia sudah pandai memasak bermacam masakan dan biasanya gadis itu sering berkunjung ke rumah Jack hanya untuk menemani Stevani memasak bahkan tak jarang mereka bereksperimen dengan macam macam masakan baru.

   "Bun, cobain deh! Ada yang kurang gak?" Vero menghampiri Stevani dengan sendok berisi sup.

Stevani mencicipi sup itu dan matanya seketika berbinar.
  "Enak banget sayang ... ini mah perfect! Good job baby!"

  "Makasih bun, yaudah Vero angkat terus di sajiin ya?" Vero mengangkat panci besar berisi sup untuk nanti menemani kumpul kumpul mereka.

Setelah selesai dengan sup, Vero membantu Stevani memasak gorengan.
Baru saja gorengan itu ia tiriskan tiba-tiba saja langsung di sambar oleh Juna. Siapa lagi tukang rusuh kalau bukan dia?.

  Tak

Juna mengaduh kesakitan sambil bibirnya di manyun kan saat tangannya di pukul spatula.

   "Masih panas juga! Lo main comot aja."
Sinis Vero.

   "Satu aja Vee ... pelit amat!!"

   "Ck, ya udah ambil!" Juna langsung senang mendapat lampu hijau dari Vero. Iapun mengambil gorengan dan melahapnya saat itu juga.
Lelaki itu mengambil kursi dan duduk mengamati Vero.

  "Bos, lo kok gak pernah bilang jago masak?"

  "Emang lo pernah nanya?"  Ucapnya sambil matanya fokus ke penggorengan.

  "Hehe, iya juga sih? Tapi bos lo itu cewek idaman banget tau! Udah cantik, kuat kayak wonder woman, dan bisa masak juga, fix Lo istri idaman banget!!"celoteh Juna.

   "Bisa nggak sih Jun? Lo tuh makan aja, Gak usah ngomong aneh aneh! Gue guyur juga lo ya pake minyak panas!" Ketus Vero.

Juna mengangkat tangannya.

  "Ampun Vee ... Oke deh gue diam!" Lelaki itu kembali anteng makan gorengan.

Vero menghela nafas kesal. Sudah banyak sekali gorengan yang di makan si perut karet itu tapi tangannya masih saja terus mengambil bahkan beberapa potong sekaligus.

   "Udah Juna!! Kalau lo makanin terus yang lain nanti makan apa?"

  "Hehe, satu lagi Vee."

  "Nggak!! Pergi lo sana!! Atau gue pukul lagi pake ini?!!" Vero mengangkat spatula di tangannya bersiap memukul Juna.
Lelaki itu mundur perlahan dengan senyum lebar lalu berlari kencang ke ruang tamu.

****

    Vero dan stevani sudah selesai dengan kegiatan masak mereka, sekarang Vero meminta izin mengganti pakaiannya yang sudah penuh dengan tepung dan juga noda minyak.

  "Bun, Vero mau ganti baju dulu ya!" Pamit Vero

  "Iya sayang, kamu bawa baju ganti kan? Atau mau pake baju bunda?"

  "Gak usah Bun! Vero ada bawa baju kok!" Ya kali Vero pake daster.

  "Ya udah naik gih sana!" Stevani kembali melanjutkan kegiatannya.
Sementara itu Vero naik ke lantai atas menuju sebuah ruangan besar untuk mengganti pakaiannya.

Twins (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang