Huh hah huh hah, tarik napas embuskan. Oke, jadi gini, aku mau cerita sikik lah.
Btw ada yang kaget sama pengumumam semalam? Kaget semua pastinya kan, begitupun dengan aku. Rasanya kek gak percaya, pengen ngomong jancok tapi raiso. Tapi, cok cok, kok iso cepete ngono Suu.
Yok lanjot.
Sebelumnya masih ada Ara Ara, rame ramenya Chikara. Lagi bahagia-bahagianya perkapal kapalan, ngeship ini ngeship itu. Aku yang waktu itu lagi nganggur Wuhh di buat bahagia sekali oleh mereka, terhibur oleh kelucuan mereka. Sampai pada dimana salah satu dari mereka harus pergi secara paksa, saat itu bumi gonjang ganjing.
Kurang lebih setahun lah ya ngerasa di tinggalkan tapi gak bisa balik meninggalkan. Sibuk cari pengganti sana sini tapi tetep baliknya ke mereka. Sampai akhirnya nyerah dan ikuti saja alurnya, menikmati rasa kehilangan ini yang di selalu di bumbui angan angan 'Seandainya' .
Kalian tau, dulu sering banget lewat fyp ff dengan berbagai judul yang menyertakan mereka di dalamnya. Dan aku sama sekali tidak tertarik atau bahkan terfikir untuk bergabung bersama kalian entah itu jadi pembaca atau penulis. Aku gak suka ff, karena aneh menurutku. Sampai rasa kangen itu menuntunku pada dunia orange ini, di dunia penuh khyalan ini aku masih bisa melihat mereka dengan sensi yang berbeda.
Tulisan yang aku tulis pertama kali di wattpad berjudul PROMISE, Kalian tau alasanya kenapa akhirnya aku mau nulis? Jabawanya karena aku ingin lepas dari mereka, aku berpikir dengan aku menulis aku akan puas dan perlahan lahan bisa melupakan, setidaknya bayangan mereka tidak selalu hadir dalam pikiran aku yang jujur itu sangat menganggu.
Aku berhasil, perasaan itu tidak lagi menggebu karena aku mulai bisa melihat yang lainya. Aku memilih Ci Shani, aku bahagia, aku enjoy melihat segala aktifitasnya. Tapi ternyata di Summer Festival 2023 Ci Shani malah mengumumkan kelulusanya. Sedih lagi, bingung lagi, campur aduk deh poknya wkwkw.
Seperti yang di ketahui, siapa yang menyangka kalau Chika juga ngumumin grad. Belum lagi kopi kopi itu malah nyebar rumor yang pastinya bikin fans overthingking dan mikir masa sih Chika kaya gitu?
Oke, jadi intinya itu ketiga jantung alasan aku nulis bentar lagi udah gk di jkt48 lagi. And dua judul yg aku tulis belum pada selesai, apalagi itu yang Our Journey malah baru belasan chapter. Jadi gimanaaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY SHOULD LOVE [END]
Fanfiction"Bersamamu adalah kesalahan yang tidak pernah aku inginkan." "Apapun itu, kamu tanggung jawab aku mulai sekarang."