War Of Heart — Page 18
•
•
“Nyari apa?”
Misha memasang senyum seringai sembari mengedipkan sebelah matanya pada Shafira ketika para tamu selesai membuang box makanan mereka diluar dan memasuki kembali ruangan untuk melanjutkan meetingnya. Gadis itu menunduk membuka tiap laci, memastikan sesuatu.
“Cake ya? Di drawer ujung kiri.” Seperti telah menghapal tabiat temannya, telunjuk Shafira memberi kode untuk gadis tersebut. “Cuman tinggal 3, mumpung enggak ada yang ambil, yaudah aku simpen aja.”
“Sip, sip.” Misha mengacungkan jempolnya, kemudian berjongkok dan membuka laci yang dimaksud Shafira. Ia menemukan 3 potong green tea cake berukuran kecil beserta serabi dan banyak dimsum di atas dessert plate.
Misha memicing pada Shafira dan mendapatkan kekehan dari temannya tersebut. “Dimsumnya menggoda.”
Misha mengangguk, “Emang sih.” Lalu memakan cakenya diam-diam selagi Shafira diam berdiri memantau situasi.
Ting!
Sialan.
Misha dibuat terkejut oleh notifikasi ponselnya sendiri. Ia mengumpat, kemudian memasukkan semua cakenya dan mengambil ponselnya dari saku celana.
Kak Reinard || Banquet
Misha, aman kan?
Iya kak
Kenapa Kak Reinard?
Oh, nggak papa
Shafira udah makan belum ya?
Tanyain ya Sha, kasian soalnya
Misha mengerutkan keningnya, kenapa Reinard tidak langsung menghubungi temannya saja? Apakah Reinard hanya ingin berbasa-basi? Jika iya, selamat! Reinard gagal dan telah membuat mood Misha terjun bebas.
“Ra.” Panggilnya singkat. Misha menggigit bibir sebelum bangkit berdiri, menghindari kontak mata dengan Shafira.
“Wae?” Jawab temannya tersebut dengan bahasa Korea yang sudah sering ia dengar.
“Ditanyain Kak Reinard udah makan apa belom.”
“Bilang aja udah,”
“Oke.” Misha mengetik balasan untuk Reinard. Tidak sampai lima detik, pria itu mengirim balasan untuknya. Misha mendesah, lalu bertanya lagi. “Makan apa?”
“Makan cemilan lah, apalagi?”
Makan cemilan lah, apalagi?
Misha mengetiknya persis dengan apa yang Shafira katakan, sama sekali tidak ditambah dengan bumbu penyedap.
Kak Reinard || Banquet
Astaga Shafira
Yaudah kamu gantiin Shafira dulu aja, nggak papa kan Sha? Biar dia break dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF HEART
Ficción GeneralWARNING⚠️⚠️ [21+] _______ Harapan Misha adalah menyelesaikan 6 bulan masa trainingnya dengan menyenangkan, memiliki teman-teman yang banyak dan tidak ada persaingan. Namun, itu adalah harapannya sebelum ia menginjakkan kakinya di hotel berbintang it...